Show simple item record

dc.contributor.authorSatria, Riski Bagus
dc.date.accessioned2022-11-15T02:51:04Z
dc.date.available2022-11-15T02:51:04Z
dc.date.issued2022-05-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5922
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk Smartphone Realme di kota probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan kali ini adalah explanatory research, dengan populasi sebanyak 152 data konsumen yang diperoleh dari gerai realme seluruh kota Probolinggo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, dengan jumlah responden yang diperoleh sebanyak 110 orang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis harga, citra merek dan kepercayaan merek secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas merek smartphone realme. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan yang dilakukan oleh variabel harga, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk smartphone realme. Kata kunci: Loyalitas Merek, Harga, Citra Merek, Kepercayaan Mereken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.titlePengaruh Harga , Citra Merek & Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Pengguna SmartPhone Realme di Kabupaten Probolinggo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record