Browsing UT - Agribusiness by Title
Now showing items 198-217 of 281
-
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Faktor Sosial Ekonomi terhadap Pembelian Minuman Kopi di Nakoa Panjaitan Malang.
(Universitas Islam Malang, 2023-09-01)Pembelian di Nakoa Panjaitan Malang dipengaruhi oleh faktor-faktor kunci. Menunya yang lengkap dan fasilitas terbaiknya telah menarik minat pelajar dan profesional. Tujuan umum dari penelitian ini ada dua. Pertama, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pamanjur Coffe Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-04)Kopi merupakan salah satu komoditas andalan dalam sektor perkebunan Indonesia. Peran komoditas kopi bagi perekonomian Indonesia cukup penting, baik sebagai sumber pendapatan bagi petani kopi, sumber devisa, penghasil bahan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Produk Batu Chocolate (Studi Kasus UMKM Mandiri Sukses Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-21)Usaha Mandiri Sukses merupakan salah satu UMKM yang berlokasi di Jl. Daib No.56, RT 07 RW 07, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu yang memproduksi berbagai olahan camilan (snack) oleh-oleh dari buah apel seperti ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembalian Minuman Sari Apel “Agrista” di Kota Batu (Studi Kasus di CV. Bagus Agriseta Mandiri)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-01)Kota Batu merupakan salah satu kota penghasil buah apel. Buah apel yang awalnya hanya dikonsumsi secara buah utuh, namun saat ini masyarakat bisa menikmati dengan bentuk yang berbeda seperti minuman sari apel. Dengan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Kecamatan Gandusari)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-27)Trenggalek merupakan daerah yang memproduksi keripik tempe dan menjadikannya sebagai makanan khas daerah, tempe mempunyai banyak kandungan khasiat. Inovasi tempe sangat beragam karena tempe bisa diolah menjadi makanan atau ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Beras Pada UD.Padi Abadi Kabupaten Blitar
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)Beras merupakan bahan pangan pokok bagi sebagian besar warga di Indonesia hal ini dapat menjadikan peluang bagi pengembangan produk beras. Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan dapat memunculkan suatu produk beras ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Singkong Wijaya (Studi Kasus di UMKM Keripik Singkong Wijaya di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-04)Berkembangnya pertanian di Indonesia dimasa sekarang ini telah menjadikan masyarakat yang berperan di sektor pertanian mengembangkan usahanya dengan mengolah hasil pertanian. Pengolahan hasil pertanian menjadi aneka makanan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api di Pasar Terpadu Dinoyo Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-04-26)Dampak kemajuan ilmu dan teknologi berakibat pada kemajuan produsen untuk menghasilkan produk yang beraneka ragam dan selanjutnya mengarah pada kompetisi persaingan pasar yang ketat. Dalam kondisi pasar yang kompetitif, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Pudak di Toko Sari Kelapa Gresik
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)Pemasaran merupakan salah satu aspek yang mendorong meningkatnya penjualan sehingga tujuan suatu bisnis atau perusahaan tercapai. Konsumen seringkali mengambil keputusan pembelian dengan melihat aspek-aspek pemasaran dari ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sayurku.Eat di CV. Berlian Jaya
(Universitas Islam Malang, 2023-11-21)Indonesia merupakan negara agraris yang memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah dan beraneka ragam terutama dalam sector pertanian yang meliputi : pertanian, perikanan, perkebunan, dan kehutanan. Pertanian memiliki ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Jeruk Keprok (Study Kasus: Di Bedengan, Desa Selorejo, Kec. Dau, Kab. Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-21)Pembangunan pertanian di Indonesia memegang peranan penting bagi kehidupan masyarakat terutama untuk usaha pertanian yang meliputi pangan dan holtikultura, perkebunan, peternakan serta perikanan. Pembangunan pertanian ... -
Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Sayur Online di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-04-28)Adanya kemajuan teknologi informasi semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari seperti berbelanja kebutuhan. Pada masa pandemi sekarang dimana masyarakat diharuskan social distancing. Dengan adanya ... -
Pengaruh Harga, Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Bibit Krisan di Desa Bumiaji Kota Batu
(Universitas Islam Malang, 2024-01-31)Produksi tanaman krisan di Indonesia terus mengalami peningkatan tiap tahunya, sehingga permintaan bibit krisan juga meningkat, hal ini dapat menjadi peluang yang cukup besar bagi para produsen bibit krisan untuk mengembangkan ... -
Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Profitabilitas Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Penerapan E-Commerce (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Perbankan Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-10)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh intellectual capital terhadap profitabilitas sebelum penerapan e-commerce dan setelah penerapan e commerce serta untuk mengetahui perbedaan sebelum dan sesudah penerapan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Agrowisata Belimbing Karangsari Kota Blitar)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)Belimbing Karangsari merupakan salah satu komoditi andalan Kota Blitar, Belimbing Karangasari memiliki ukuran yang lebih besar dari pada belimbing lainnya, memiliki warna lebih mencolok dengan rasa manis yang mendominasi. ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Kopitani Cafe Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-09)Industri kuliner di Indonesia terus mengalami pertumbuhan, termasuk semakin banyaknya jumlah kedai kopi baik merek dagang asing maupun lokal. Bisnis kedai kopi merupakan salah satu usaha pemasaran ... -
Pengaruh Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sayur Hidroponik Bayam Brazil (Studi Kasus: Kebun Sayur Hidroponik Kelompok Tani Brayat Minulyo)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-11)Produk pertanian yang dapat dikembangkan salah satunya adalah hortikultura yang merupakan bagian dari industri pertanian yang mencakup sayuran, buah-buahan, tanaman hias, dan biofarmasi. Produk hortikultura mempunyai nilai ... -
Pengaruh Materi dan Media Penyuluhan Pertanian terhadap Sikap Petani pada Usaha Tani Jagung (Studi Kasus di Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-10)Penyuluhan menurut Subejo (2010) adalah proses perubahan perilaku di kalangan masyarakat agar mereka tahu, mau dan mampu melakukan perubahan demi tercapainya peningkatan produksi, pendapatan atau keuntungan dan perbaikan ... -
Pengaruh Peran Koperasi dalam Meningkatan Kesejahteraan Petani Tebu (Studi Kasus di Desa Pakis Kecamatan Pakis Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-04-16)Koperasi itu sebagai organisasi ekonomi dan sosial yang berusaha meningkatkan kesejahteraan para anggotanya dan masyarakat sekitarnya (petani). Permasalahan yang sering dihadapi petani dalam bertani tebu biasanya berupa ... -
Pengaruh Persepsi dan Gaya Hidup Rumah Tangga terhadap Konsumsi Minuman Sehat (Studi Kasus Villa Bukit Tidar RW 11 Kelurahan Merjosari, Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-19)Maraknya trend hidup sehat sekarang sangat mempengaruhi pola makan dan minum di beberapa kalangan masyarakat. Timbulnya berbagai macam penyakit dari pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan ...