Browsing UT - Agribusiness by Subject "Strategi Pemasaran"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Produk Batu Chocolate (Studi Kasus: UMKM Mandiri Sukses, Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-04)Usaha Mandiri Sukses merupakan salah satu industri rumah tangga di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu yang memproduksi berbagai olahan camilan oleh-oleh dari cokelat. Persaingan bisnis menuntut perusahaan untuk ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bubuk Biji Salak (Studi kasus: Pusat Oleh-oleh Pronojiwo CV. Winna Sari Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-04)Salah satu komoditas pertanian yang mempunyai potensi untuk dikembangkan dalam agroindustri adalah salak. Buah salak sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Salak merupakan tanaman buah asli Indonesia. Salah satu ... -
Analisis Strategi Pemasaran Industri Madu Studi Kasus di PT Kembang Joyo Sriwijaya Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-09)Madu merupakan bahan makanan yang istimewa karena rasa, nilai gizi dan khasiatnya yang tinggi. Selain itu madu memiliki pangsa pasar yang luas dan prospek yang baik, sehingga banyak peternak lebah madu berkompetisi dalam ... -
Analisis Strategi Pemasaran Sayur Organik (Studi Kasus : di Petani Organik Desa Sumberejo Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-15)Internal Control Sistem (ICS) dibentuk Lembaga Sertifikasi Organik Seloliman (LeSOS) pada tanggal 9 November 2018 , ICS ini memiliki Brand bernama Petani Organik Kota Batu (PORKAB) yang baru berjalan satu tahun. Sedangkan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Sayuran Organik di PT Kusuma Agrowisata Batu, Jawa Timur
(Universitas Islam Malang, 2022-06-14)Pertanian organik merupakan salah satu cara menghasilkan produk pertanian yang berkualitas namun juga aman bagi kesehatan dan lingkungan, salah satunya produk hortikultura yang mampu menghasilkan produk pertanian yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Tepung Tapioka (Studi Kasus : UD. Penepung dari Bahan Singkong di Desa Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-27)Strategi Pemasaran adalah cara yang ditempuh perusahaan untuk merealisasikan misi, tujuan, sasaran yang telah ditentukan dengan cara menjaga dan mengupayakan adanya keserasian antar berbagai tujuan yang ingin dicapai, ... -
Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi UMKM Tempe Kripik UD Rara di Kabupaten Trenggalek)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-29)Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) pada saat ini sudah makin berkembang berada di Kabupaten Trenggalek yang memiliki peranan penting untuk mendukung suatu pemerataan kesejahteraan pada masyarakat dan menjadi salah ... -
Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Kopi Siippp (Studi Kasus Kopi Siippp Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Kopi merupakan minuman yang digemari oleh setiap orang di seluruh dunia dan sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia sehari – hari. Kopi juga merupakan sumber penghasilan bagi tidak kurang dari satu setengah juta jiwa ... -
Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Roti (Studi Kasus Roti Maestro Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-02)Roti merupakan bagian industri makanan jadi yang memanfaatkan tepung terigu sebagai bahan baku utama dalam proses produksinya. Roti merupakan makanan yang cukup lama di Indonesia karena pengaruh dari penjajah yang dulunya ... -
Efisiensi dan Strategi Pemasaran Produk Kopi Mbahtoe (Study Kasus: UKM Produk Kopi Mbahtoe, Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-12)Industri Kopi Mbahtoe merupakan salah satu home industri di Kota Batu yang memproduksi kopi. Banyaknya para petani di Kota Batu yang menanam kopi sebagai tanaman utama maupun sebagai tanaman sampingan membuat kopi di Kota ... -
Strategi Pemasaran Bayam Merah Organik (Studi kasus: Petani Organik Kota Batu (PORKAB))
(Universitas Islam Malang, 2023-03-19)Bayam merah merupakan sayuran daun yang digemari oleh semua lapisan masyarakat. Daun bayam dapat dibuat berbagai macam olahan makanan. Beberapa negara berkembang bayam dijadikan sumber protein nabati karena memiliki fungsi ... -
Strategi Pemasaran dalam Penjualan Pupuk dan Pestisida pada Toko Pertanian CV. Rejeki Podo Moro Bojonegoro
(Universitas Islam Malang, 2022-08-10)Perkembangan dunia usaha pertanian semakin hari semakin beragam, banyak masyarakat yang berminat untuk membuka usaha obat - obatan pertanian, dengan keadaan ini menyebabkan persaingan bisnis antar perusahaan yang semakin ... -
Strategi Pemasaran Jambu Kristal di PT. Kusuma Agrowisata Kota Batu Guna Memunculkan Market Leader
(Universitas Islam Malang, 2023-01-24)PT. Kusuma Agrowisata merupakan salah satu pioneer wisata agro di Indonesia yang memproduksi jambu kristal mengalami kenaikan dalam setiap tahunnya dari segi produktivitas dan produksi. Hal ini membuat jambu kristal PT. ... -
Strategi Pemasaran Kopi Bubuk PT. Setunggal Coffee (Studi Kasus PT. Setunggal Coffee Merjosari, Lowokwaru Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-08)Kopi merupakan salah satu komoditas perkebunan yang sangat terkenal di dunia. Kopi juga disebut sebagai sebagai bahan minuman penyegar karena mengandung kafein yang dapat memberikan efek penyegar bagi yang menikmatinya. ...