Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "citra merek"
-
Nandiroh, Rista Sya’illatun
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Tujuan Penelitian Ini adalah : 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek terhadap ekuitas merek, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas merek terhadap ekuitas merek, 3) untuk mengetahui ...
-
Masluhah, Siti
(Universitas Islam Malang, 2023-06-26)
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan ...
-
Juniarti
(Universitas Islam Malang, 2022-02-23)
Penelitilian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara kepercayaan, citra merek, kualitas produk, pelayanan dan resiko terhadap minat beli produk fashion di shopee. penelitian ini menggunakan metode ...
-
Zulfiana, Fariska Ayu
(Universitas Islam Malang, 2022-01-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan celebrity endorser terhadap minat beli pada produk Scarlett whitening studi kasus pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018-2021. populasi ...
-
Hariani, Isna
(Universitas Islam Malang, 2023-03-01)
Di Indonesia, sepatu Converse menduduki posisi tertinggi kategori sepatu sekolah dalam Top Brand Award. Sebuah brand yang menempati posisi teratas dapat dipastikan bahwa brand tersebut mempunyai image yang baik dimata ...
-
Arifin, Mochammad Zainul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk tabungan emas,
citra merek dan harga emas terhadap keputusan konsumen di PT. Pegadaian di
Kantor Dieng Kota Malang. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif, ...