Browsing UT - Management by Subject "Customer Experience"
Now showing items 1-8 of 8
-
Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Produk Skincare Skintific (Studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Skincare Skintific studi kasus pengguna Skintific Kota ... -
Pengaruh Citra Merek, Customer Experience, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Starbucks Coffee di Blimbing Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh word of mouth ... -
Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Di era modern ini banyak sekali kemajuan dalam dunia bisnis. Persaingan yang begitu ketat membuat setiap produsen terus mengembangkan usahanya untuk memenangkan persaingan. Salah satunya usaha kuliner di bidang mie yaitu ... -
Pengaruh Customer Experience, Ease Of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurcase Intention Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-06)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel Customer Experience, Ease Of Use dan Customer Trust terhadap Repurcase Intention pada online shop Shopee pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma. ... -
Pengaruh Customer Experience, Kepercayaan, Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Hodai All You Can Eat
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan, kepercayaan dan emosi terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berkunjung ... -
Pengaruh Customer Experience, Word Of Mouth dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Usaha Pempek Palembang Cek Wanda Dalung Permai, Badung, Bali)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dilokasi foodcourt usaha Pempek Palembang Cek Wanda Perumahan Dalung ... -
Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Varian Chatime di Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh digital marketing, word of mouth dan customer experience terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini populasi yang digunakan yaitu mahasiswa ... -
Pengaruh Influencer, Content Marketing dan Customer Experience Terhadap Purchase Intention pada Brand Roughneck 1991 (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 18)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Influencer, Content Marketing dan Customer Experience terhadap Purchase Intention pada Brand Roughneck 1991 studi pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Jenis ...