UT - Management: Recent submissions
Now showing items 141-160 of 1451
-
Analisis Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Diskominfostik Kabupaten Bima
(Universitas Islam Malang, 2023-07-28)Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis kompetensi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai pada dinas diskominfostik Kabupaten. Populasi yang akan menjadi subjek penelitian ini adalah pegawai Diskominfostik ... -
Analisis Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness, Power Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Skincare
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness, Power terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. ... -
Pengaruh Pelatihan Kerja, Kemampuan Kerja dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Waskita Karya (Persero) Tbk. Proyek Pembangunan Jalan Tol Pasuruan – Probolinggo Seksi 4 (Studi Kasus pada Karyawan Kantor Proyek)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Dalam lingkungan perusahaan atau bidang usaha, tenaga kerja merupakan salah satu sumber daya yang sangat berharga dan menjadi pemeran utama dalam penggunaan sumber daya perusahaan yang lainnya. Maka sudah sewajarnya apabila ... -
Pengaruh Brand Trust, Customer Review dan Website Quality Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee (Studi Kasus pada Warga Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Trust, Customer Review, dan Website Quality berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Populasi dalam penelitian adalah warga Kota Malang ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja Non Fisik dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang (Studi Kasus pada Pegawai Satpol PP Kabupaten Malang Bidang Trantibum Seksi Pengamanan)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, lingkungan kerja non fisik dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang. Jenis penelitian yaitu kuantitatif. ... -
Pengaruh Social Media Marketing, Price And Location Terhadap Customer Engagement Bengkel Motorsport Mifta Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “ Pengaruh Social Media Marketing Price and Location Terhadap Customer Engagement “ di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Bengkel Motorsport Mifta Indonesia 2022-2023). Penelitian ... -
Pengaruh Impulse Buying, Harga dan Penggunaan Shopee Paylater Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020 di Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Impulse Buying, Harga, dan Penggunaan Shopee Paylater terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020 di Universitas ... -
Pengaruh Inovasi Produk, Label Halal, dan Label Bpom Terhadap Minat Beli Kosmetik Maybelline (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh inovasi produk, label halal dan label BPOM terhadap minat beli Kosmetik Maybelline pada Mahasiwa FEB Universitas Islam Malang. Sampel yang digunakan dalam ... -
Analisis Pengaruh Variasi Produk, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Mie Gacoan (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variasi produk, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pada konsumen mie gacoan kota malang studi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. ... -
Pengaruh Nilai Belanja Hedonis dan Gaya Hidup Belanja Serta Gratis Ongkir Terhadap Pembelian Impulsif pada Pelanggan Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai belanja hedonis, gaya hidup belanja, dan gratis ongkir terhadap pembelian impulsif. Jenis penelitian adalah Explanatory Research dengan menggunakan metode kuantitatif. ... -
Analisis Pengaruh Price Discount, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Brand Jims Honey
(Universitas Islam Malang, 2023-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Price Discount, Online Customer Review Dan Online Costumer Rating Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Terhadap Konsumen Jims Honey). Penelitian ini termasuk jenis ... -
Pengaruh Brand Ambassador Idol Kpop dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador idol kpop dan brand image terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa di kota Malang yang terdiri dari ... -
Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran City Branding, Word Of Mouth Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Kota Wisata Batu (Studi Kasus pada Mahasiswa Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)Pada era globalisasi saat ini, adanya persaingan ketat antar kota yang semakin tidak terbantahkan. Kondisi tersebut terus terjadi hingga saat ini pada kota-kota di Indonesia berlomba-lomba menemukan potensi terbaik demi ... -
Pengaruh Price, Service Quality dan Marketing Online Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Kaum Generasi Z di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Price, Service Quality, dan Marketing Online Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commerce Shopee. Data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada Generasi Z di kota ... -
Analisis Pengaruh Customer Service, Online Customer Review, Media Sosial, dan Brand Image Terhadap Minat Beli pada Marketpalce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji customer service, online customer review, media sosial , dan brand image terhadap minat beli pada marketplace shopee (studi kasus mahasiswa di kota Malang). Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek dan Persepsi Kemudahaan Terhadap Penggunaan E-Wallet (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Penggunaan E-Wallet (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019) Penelitian ... -
Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Kriwul Coffee Jl. Sunan Kalijaga Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian terhadap konsumen Kriwul Coffee Malang. Sampel yang diperoleh pada penelitian ini yaitu 85 responden. ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jersey Arema Fc Official Store (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-25)Sepak bola merupakan salah satu dari cabang olahraga yang sangat diperhatikan dan digemari oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Salah satunya yaitu klub sepak bola Arema FC. PT. Liga Indonesia menerapkan peraturan ... -
Pengaruh Gaya Hidup dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus dan Acer Pada Mahasiswa FEB (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian laptop merek asus dan acer. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2019 yang Pernah Berkunjung ke Deliwafa Store Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling yaitu, ...