UT - Management: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 1451
-
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Penghasilan Terhadap Motivasi dan Dampaknya pada Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada UMKM di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan Kerja dan Penghasilan terhadap Motivasi dan Dampaknya Produktiivitas Kerja (Pada UMKM di Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang). Penelitian ini termasuk ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UMKM di Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan sebagai pemilihan suatu tindakan dari dua atau lebih pilihan alternatif. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan kepercayaan ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Chicken Pooh Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh harga, kualitas produk, & brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisa deskriptif. ... -
Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2017)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-26)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee. Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare Skintific studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019 ... -
Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Customer Billphone Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada customer Billphone Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Tata Letak Terhadap Keputusan Pembelian pada Super Indo Tlogomas Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, lokasi dan tata letak terhadap keputusan pembelian pada Super Indo Tlogomas. Jenis pendekatan yang dilakukan ialah pendekatan kuantitatif. ... -
Pengaruh Brand Awereness, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Lenovo
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand awereness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo yang dilakukan pada pengguna laptop Lenovo di wilayah kota ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan CV. Unit Clean Industry Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan studi pada karyawan CV. Unit Clean Industry Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Digitalisasi Marketing, Brand Image, dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digitalisasi marketing, brand image dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Jenis penelitian yang dipakai yaitu kuantitatif. Sampel penelitian ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan CV. Unit Clean Industry Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan studi pada karyawan CV. Unit Clean Industry Pasuruan. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Produk MS Glow di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada pengguna MS Glow Kota Malang ). Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Wisata Sumber Gentong
(Universitas Islam Malang, 2023-06-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap kepuasan pelanggan Wisata Sumber Gentong. Jenis penelitan yang di pakai yaitu kuantitatif. Sampel yang diambil menggunakan ... -
Pengaruh Product Attributes, Brand Image, dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Helm Bogo (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh product attributes, brand image, dan word of mouth terhadap purchase intention helm bogo. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Transaksi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Melalui Aplikasi KAI Access (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan transaksi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api (pada Pelanggan Kereta Api di Stasiun Malang Kota)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan kereta api di Stasiun Malang Kota.Dalam jenis penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Citra Kendedes Cake & Bakery)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Melihat tingginya nilai potensi dari perkembangan Industri Cake & Bakery tentunya hal ini akan berimbas kepada tingginya permintaan dan munculnya para pemain baru dan industri ini. Salah satu perusahaan tersebut adalah ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Lapis Kukus Tugu Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian lapis kukus tugu malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lapis kukus tugu ... -
Pengaruh Media Sosial,Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Lelette Coffee Sigura-gura )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Media Sosial, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kopi Lelette Sigura-gura Malang). Penelitian ini merupakan jenis ... -
Pengaruh Punishment, Reward, dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. PG Rajawali 1
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh punishment, reward, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. PG Rajawali 1. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data teknik pengumpulan ...