Dissertations and Theses: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 8881
-
Pengaruh Harga,Keungulan Bersaing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Mixue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Islam Malang angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, keunggulan bersaing dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada mixue (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis prodi manajemen universitas islam ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle, Kepercayaan Konsumen dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Wardah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, kepercayaan konsumen dan label halal terhadap keputusan pembelian pada produk Wardah. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik ... -
Pengaruh Gaya Hidup, Persepsi Harga dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Persepsi Harga dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Celebrity Worship dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Album Fisik Got7 (Studi Kasus Penggemar Got7 di Jawa Timur )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup hedonis, celebrity worship dan korean wave terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam ... -
Analisis Brand Trust, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Implora pada Mahasiswa Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis analisis brand tarust, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen iImplora pada mahasiswa umiversitas islam malang. Pengambilan ... -
Efektifitas Metode Tanya Jawab dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Bahasa Arab
(Universitas Islam Malang, 2023-07-29)Metode merupakan salah satu unsur yang diperlukan dalam mencapai tujuan pembelajaran Bahasa Arab dan banyak sekali variasi yang bisa diterapkan guru guna untuk mencapai tujuan pembelajaran Bahasa Arab. Adapun salah satu ... -
Penerapan Metode Mimicry Memorization dalam Pembelajaran Mufradat Bahasa Arab Siswa di MA Mualimat Al-Chusainiyyah Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-06-05)Madrasah Mu’allimat adalah suatu lembaga pendidikan Islam khusus bagi putra putri dalam lingkungan Ma’arif yang mendukung pembelajran bahasa arab pada anak Aliyah. Selama ini pembelajaran bahasa arab di MA Mualimat menggunakan ... -
Pengaruh Brand Image dan Country Of Origin Melalui Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-25)Pada saat ini masyarakat hidup di zaman modern dengan perkembangan pengetahuan dan teknologi, sehingga memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya seperti pakaian yang mengikuti trend fashion. Banyak cara untuk ... -
Penerapan Strategi Pemasaran, Inovasi Produk Kreatif dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM (Studi pada UMKM Makanan dan Minuman di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penerapan strategi pemasaran, inovasi produk kreatif, dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran UMKM Makanan dan Minuman di Kecamatan Lowokwaru Kota ... -
Pengaruh Lifestyle, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Kota Malang (Studi Pengguna Iphone di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas pengaruh lifestyle, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone di kota Malang. Variabel bebas yang digunakan adalah lifestyle, harga dan kualitas ... -
Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Sandang Ayu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lokasi, kualitas produk dan personal branding terhadap keputusan pembelian studi kasus pada konsumen Sandang Ayu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Online Consumer Reviews dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Membeli pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-30)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh Online Consumer Reviews dan Viral Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen di platform Marketplace Shopee, dengan fokus pada kalangan mahasiswa di Kota Malang. ... -
Analisa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention pada Digital Payment ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang 2019 )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Analisa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention Pada Digital Payment (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang 2019) . Jenis ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Brand Eiger (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Brand Eiger (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Bangunan UD Barokah, Buring, Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, suasana toko, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko bangunan UD Barokah (studi pada konsumen TB. UD Barokah Buring, Kota Malang). Metode ... -
Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan, dan Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)Besarnya pertumbuhan smartphone di Indonesia tentunya menimbulkan persaingan satu sama lain, misalnya saja smartphone merek Samsung telah menggunakan berbagai cara untuk mempertahankan eksistensinya dan meningkatkan jumlah ... -
Pengaruh Online Customer Review, Keamanan Bertransaksi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Skintific pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2020-2022 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review, keamanan bertransaksi, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Skintific pada e-commerce Shopee yang dilakukan ... -
Pengaruh Brand Ambasador, Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Arascarf (Studi Kasus Konsumen Arascarf di MOG Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli Arascarf pada konsumen Arascarf di MOG Malang. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Arascarf ... -
Analisis Kepuasan Pengunjung Terhadap Loyalitas Pengunjung Agrowisata Blimbing Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar
(Universitas Islam Malang, 2024-06-05)Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara kinerja (hasil) produk yang diperkirakan terhadap kinerja (hasil) yang diharapkan. Apabilah harapan konsumen merasa ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Cabai Rawit di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-03-10)Hortikultura merupakan salah satu sektor yang berkembang pesat dalam pertanian Indonesia.Salah satu produk dari hortikultura tersebut adalah cabai. Cabai merupakan produk sayuran yang digolongkan ke dalam tiga kelompok ...