Dissertations and Theses: Recent submissions
Now showing items 481-500 of 9332
-
Pengaruh Lifestyle, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Kota Malang (Studi Pengguna Iphone di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas pengaruh lifestyle, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone di kota Malang. Variabel bebas yang digunakan adalah lifestyle, harga dan kualitas ... -
Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Sandang Ayu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lokasi, kualitas produk dan personal branding terhadap keputusan pembelian studi kasus pada konsumen Sandang Ayu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Online Consumer Reviews dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Membeli pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-30)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh Online Consumer Reviews dan Viral Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen di platform Marketplace Shopee, dengan fokus pada kalangan mahasiswa di Kota Malang. ... -
Analisa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention pada Digital Payment ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang 2019 )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Analisa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention Pada Digital Payment (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang 2019) . Jenis ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Brand Eiger (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Brand Eiger (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Bangunan UD Barokah, Buring, Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, suasana toko, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko bangunan UD Barokah (studi pada konsumen TB. UD Barokah Buring, Kota Malang). Metode ... -
Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan, dan Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)Besarnya pertumbuhan smartphone di Indonesia tentunya menimbulkan persaingan satu sama lain, misalnya saja smartphone merek Samsung telah menggunakan berbagai cara untuk mempertahankan eksistensinya dan meningkatkan jumlah ... -
Pengaruh Online Customer Review, Keamanan Bertransaksi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Skintific pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2020-2022 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review, keamanan bertransaksi, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Skintific pada e-commerce Shopee yang dilakukan ... -
Pengaruh Brand Ambasador, Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Arascarf (Studi Kasus Konsumen Arascarf di MOG Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli Arascarf pada konsumen Arascarf di MOG Malang. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Arascarf ... -
Analisis Kepuasan Pengunjung Terhadap Loyalitas Pengunjung Agrowisata Blimbing Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar
(Universitas Islam Malang, 2024-06-05)Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara kinerja (hasil) produk yang diperkirakan terhadap kinerja (hasil) yang diharapkan. Apabilah harapan konsumen merasa ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Cabai Rawit di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-03-10)Hortikultura merupakan salah satu sektor yang berkembang pesat dalam pertanian Indonesia.Salah satu produk dari hortikultura tersebut adalah cabai. Cabai merupakan produk sayuran yang digolongkan ke dalam tiga kelompok ... -
Analisis Efisiensi Usahatani Cabai Merah di Desa Junrejo Kecamatan Junrejo
(Universitas Islam Malang, 2024-06-12)Cabai merah merupakan salah satu komoditas strategis di Indonesia bagi Kementrian Pertanian karena sangat dibutuhkan oleh rumah tangga. cabai merah mempunyai nilai ekonomi yang tinggi sehingga pengembangan komoditas cabai ... -
Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Instan di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-02-28)Salah satu pertanian yang menjadi perhatian pemerintah dan masyarakat indonesia adalah pembangunan subsektor pertanian tanaman pangan dan hortikultura. Subsektor ini diharapkan mampu meningkatkan produksi dan kesejahteraan ... -
Analisis Efisiensi Usahatani Jagung (Zea mays) (Studi Kasus : Desa Pajaran Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-18)Jagung merupakan salah satu komoditas utama tanaman pangan yang mempunyai peranan strategis dalam pembangunan pertanian dan perekonomian nasional. Produksi jagung nasional meningkat setiap tahun, namun hingga kini belum ... -
Pengaruh Price Discount, Social Media Promotion dan Store Image Terhadap Keputusan Pembelian di Kopistudio24 (Studi pada Konsumen Kopistudio24 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, social media promotion dan store image terhadap keputusan pembelian di Kopistudio24 Malang. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif, metode pengumpulan ... -
Analisis Strategi Digital Content Marketing untuk Mempertahankan Eksistensi Perusahaan dalam Mewujudkan Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Elbond Education Event Organizer)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menganalisis strategi digital content marketing untuk mempertahankan eksistensi perusahaan dalam mewujudkan keunggulan bersaing pada Elbond ... -
Strategi Pengembangan Wisata Kopi Kampung Lego di Kelurahan Gombengsari Kabupaten Banyuwangi
(Universitas Islam Malang, 2024-03-10)Jawa timur merupakan daerah yang memiliki potensi pariwisata dan telah dikunjungi banyak orang, baik dalam negeri maupun luar negeri. Yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung adalah potensi alam yang ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Video Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh celebrity endorser, video advertising terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi kasus pada mahasiswa fakusltas ekonomi dan bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang). ... -
Finding Their Voices: EFL Trainee Teachers Doing English Teaching Practicum In An International Community Services Program In An Islamic Boarding School In Malaysia
(Universitas Islam Malang, 2024-04-27)Education plays a pivotal role in shaping individuals and fostering their professional growth. Integrating practical experiences, particularly through international community service programs, is essential for teacher ... -
Improving Student Participation and Listening Achievement Trough Edpuzzle Interactive Video
(Universitas Islam Malang, 2024-06-07)This research is based on the problems that coming up at schools that are considered superior and also well accredited in the Probolinggo area. However, after several studies of the material and results, the teacher ...