Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Title
-
Imam, Febtahadul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)
Penelitian ini dilakukan di Minimarket Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
-
Lengam, Rivaldi C.
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere,
Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup dan Teman Berbelanja terhadap Keputusan
Pembelian Impulsif sampel penelitian pada penelitian ini berjumlah 100 orang
yang ...
-
Rahmawati, Selvi Dwi
(Universitas Islam Malang, 2021-08-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere, price, life style dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Kopi Soe Kabupaten Nganjuk. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen ...
-
Febrian, Rizqi
(Universitas Islam Malang, 2022-03-30)
Perubahan kondisi perekonomian Indonesia mengakibatkan semakin meningkatnya bisnis ritel. Hal ini di tandai dengan semakin banyaknya bisnis yang bermunculan, fenomena ini tidak hanya terjadi di kota besar di Indonesia ...
-
Kumala, Octavia Dwi
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung dari lima variabel yaitu store atmosphere, service quality, harga, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Populasi dari penelitian ini ...
-
Juwita, Inrah Wati
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)
Tujuan adanya penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, viral marketing dan physical evidence terhadap minat beli konsumen pada café Om Kopi di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan ...
-
Magfiroh, Ni’matul
(Universitas Islam Malang, 2022-03-09)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi integrated marketing communication dan peran brand ambassador terhadap brand awareness di masa pandemi covid’19 pada UD. Banana lava dan frozen food ...
-
Wahyudi, Iqlima Aurelia
(Universitas Islam Malang, 2024-02-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations (X1), Digital Advertising (X2), dan visual merchandising 3Second (X3) terhadap Brand Awareness, baik secara parsial maupun ...
-
Nurazizah, Wiyodiningrum Eka
(Universitas Islam Malang, 2023-06-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh strategi pemasaran spiritual, emosional dan rasional terhadap loyalitas pelanggan kangen water di Malang raya. Jumlah sampel yang berhasil terkumpul sebanyak ...
-
Wahyudin
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)
Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan strategi promosi dan kualitas pelayanan serta untuk mengetahui pengaruh srategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Metode ...
-
Septiawan, Mochamad Solikhin Dwi
(Universitas Islam Malang, 2022-04-14)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas Di Kabupaten Jember. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam ...
-
Pradana, Fahruddin Angga
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)
Di tengah maraknya warung makan yang bermunculan di kota malang,
namun Ayam goreng nelongso masih bisa menjaga eksistensinya dalam menarik
konsumen untuk selalu berkunjung dan mengkonsumsi produknya. Sehingga hal
ini ...
-
Ayuba, Tria Khotami
(Universitas Islam Malang, 2022-10-19)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di CV Maju Djaya Beton, Singosari. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah ...
-
Aristo, Ridho Mukhlis
(Universitas Islam Malang, 2022-03-18)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Stres Kerja, Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah ...
-
Watimena, Fahru Reyza
(Universitas Islam Malang, 2022-08-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana dan sejauh mana Pengaruh stres kerja,kepuasan kerja ,lingkungan kerja Dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada karyawan koperasi unit desa (KUD) pakis. ...
-
Rahimah, Ulvia
(Universitas Islam Malang, 2021-04-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kerja, keselamatan kerja dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan pada karyawan PT. Etta Indotama Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
-
Ridha, Muhammad Yasir
(Universitas Islam Malang, 2022-01-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stress kerja, lingkungan kerja dan beban kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan ...
-
Triani, Novi
(Universitas Islam Malang, 2021-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai Pengaruh Stres Kerja,
Motivasi, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi. Sampel pada penelitian
ini berjumlah 83 responden. Teknik Analisis data menggunakan regresi linear ...
-
Pa, Wiwin Rafida Waja
(Universitas Islam Malang, 2021-08-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres, lingkungan sosial dan locus of control terhadap indeks prestasi belajar siswa. Sedangkan variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Stres, Lingkungan ...
-
Masithoh, Astika
(Universitas Islam Malang, 2023-04-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Stress Kerja, Motivasi, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap kinerja pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...