Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Title
-
Rahmatania, Putri
(Universitas Islam Malang, 2021-01-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beban kerja,
kompensasi dan kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja di KUD
Pakis secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan
penelitian kuantitatif ...
-
Andriani, Nurdina
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Beban kerja, Motivasi Kerja, dan Disiplin kerja terhadap Kinerja Pegawai . Studi Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang. Dalam penelitian ini populasi ...
-
Pratiwi, Dian Mega
(Universitas Islam Malang, 2020-12-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan beban kerja, stres kerja,
kepuasan gaji dan turnover intention karyawan PT. Bringin Gigantara KC
Surabaya, mengetahui pengaruh beban kerja, stres kerja, kepuasan gaji ...
-
Ulum, Sirajul
(Universitas Islam Malang, 2023-01-23)
Sumber daya manusia mejadi komponen penting pada kelangsungan perusahaan sehingga perlu melakukan penelitian terkait dengan kinerja karyawan. Pada penelitian ini kinerja karyawan dipengaruhi oleh beban kerja, stres kerja ...
-
Ramadhan, Muhammad Habibi
(Universitas Islam Malang, 2022-03-29)
Tekanan akan terwujud jika sejumlah individu responden gagal memenuhi tuntutannya dalam tugas. Selain beban kerja dan tekanan kerja instansi, dalam hal ini pemimpin juga harus memperhatikan masalah Deadline karena dalam ...
-
Khofifah, Siti Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bekerja dari rumah, kepercayaan terhadap kemampuan diri dan semangat kerja terhadap kinerja guru (pada guru SMAN 01 SINGOSARI). Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Rahmawati, Ilmi
(Universitas Islam Malang, 2021-02-03)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel Bencana
Covid-19 dan Pembatasan Sosial terhadap Perubahan Perilaku Konsumen pada konsumen
industri kerupuk rambak di Mojokerto secara simultan maupun ...
-
Hafidz, Muhammad Yusril
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)
Tokopedia merupakan perusahaan start-up digital dalam bidang jual beli paling besar di Indonesia. Tokopedia merupakan salah satu marketplace terfavorit bagi penduduk Indonesia. Semakin populer dikalangan masyarakat, tokopedia ...
-
Ningrum, Faradina Rochmawati
(Universitas Islam Malang, 2022-04-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah brand ambassador dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya ...
-
Rahmasari, Klarisa Difa
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand
image terhadap purchase decision melalui brand awareness sebagai variabel
intervening pada perusahaan ritel feyen muslim karita. Populasi ...
-
Jannah, Fitriyah Izzatul
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Brand Ambassador terhadap minat beli konsumen, (2) pengaruh Discount terhadap minat beli konsumen, populasi dalam peneliti ini adalah mahasiswa unisma Fakultas Ekonomi ...
-
Salama, Noor
(Universitas Islam Malang, 2023-05-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...
-
Churoida, Ani Ervin
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)
Penelitian ini dilakukan kepada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
-
Pramudita, Bela Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador idol kpop dan brand image terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa di kota Malang yang terdiri dari ...
-
Onalisa, Evi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,Brand Image, Harga Scarlett Whitening terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Whitening. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Remaja di Kota ...
-
Mu’nisah, Safirotul
(Universitas Islam Malang, 2022-02-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality dan Korean Wave terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
-
Fitri, Nurul
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand ambassador, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Skincare Whitelab studi pada mahasiswi prodi manajemen FEB UNISMA ...
-
Syafi’i, Muhammad Anshor
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)
Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis brand ambassador, review online youtube, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan dan parsial ...
-
Fatila, Atasya Noor
(Universitas Islam Malang, 2022-01-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan online customer review terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswi di Kota Malang. Pada ...
-
Suriyanto
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk teh pucuk harum (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis tahun 2018 di Universitas ...