Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Title
-
Minan, Latok Iful
(Universitas Islam Malang, 2020-08-07)
Pada dasarnya loyalitas pelanggan dapat tercermin dari kebiasaan
pelanggan yang konsisten terhadap suatu produk atas jasa yang dinikmati. Banyak
perusahaan mempercayai kepuasan pelanggan sebagai jaminan keberhasilan
dikemudian ...
-
Nurhayati, Sri Puspa
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)
Sektor pertambangan (Mining index) merupakan indeks yang tersusun dari berbagai saham emiten sektor pertambangan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Ketergantungan Indonesia terhadap sektor pertambangan sebagai penyokong ...
-
Nazar, Muhammad Azmil
(Universitas Islam Malang, 2021-06-17)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh informasi produk Shopee terhadap keputusan pembelian customer. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan ...
-
Etawati, Mitha Dwi Daka
(Universitas Islam Malang, 2023-08-01)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui
integritas, independensi dan kompetensi kualitas hasil audit APIP melalui etika
auditor sebagai variabel intevening. Populasi penelitian ini adalah ...
-
Yusak, Zeindidia
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui sejauh mana
Integrity Due Diligence (IDD), Fraud Risk Assessment (FRA) & Whistleblowing
System (WBS) berpengaruh terhadap terhadap Pencegahan Fraud pada proses ...
-
Mayasari, Ella
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah : menganalisis pengaruh Job Environment terhadap Employee Engangemet, menganalisis pengaruh Job Environment terhadap Employee Performance, menganalisis, Organizational Justice terhadap ...
-
Sari, Dyah Ratna Puspita
(Universitas Islam Malang, 2022-07-12)
Sumber Daya Manusia merupakan aspek yang krusial untuk menunjang produktivitas sebuah perusahaan agar mampu bertahan didalam ketatnya persaingan Oleh karena itu, sebuah perusahaan harus mampu mengelola Sumber Daya Manusianya ...
-
Efendi, Feriawan
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)
Tujuan penelitian ini adalah untuk: menganalisis pengaruh
kepemimpinan transformasional terhadap komitmen kerja, menganalisis
pengaruh budaya organisasi terhadap komitmen kerja, menganalisis
pengaruh kepemimpinan ...
-
Cahyaningrum, Ristya Irianti
(Universitas Islam Malang, 2020-01-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan,
kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory ...
-
Ibrahim, Erik
(Universitas Islam Malang, 2020-01-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi, motivasi,
pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan, dan motivasi terhadap kienrja
karyawan pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota ...
-
Maharani, Antyanadea
(Universitas Islam Malang, 2022-07-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kompensasi, motivasi kerja, dan kinerja guru serta pengaruh kompensasi terhadap kinerja guru baik secara langsung maupun tidak langsung yang melalui motivasi kerja sebagai ...
-
Indra, R Ardhimas
(Universitas Islam Malang, 2023-05-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui
Pengaruh Kompetensi dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Internal
Dengan Motivasi Sebagai Variabel Mediasi pada Inspektorat Kabupaten
Probolinggo. ...
-
Mulyanto, Agus
(Universitas Islam Malang, 2021-01-04)
Tujuan penelitian untuk menganalisa pengaruh antara komunikasi dari mulut ke mulut, citra perusahaan, dan lokasi perusahaan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan nasabah. Metode yang digunakan yaitu insedental ...
-
Masyhuri
(Universitas Islam Malang, 2022-01-05)
Penelitian tentang stres kerja pada pegawai yang melakukan work from home jarang diteliti, sehingga penelitian ini penting dilakukan mengingat Covid-19 berdampak pada industri perbankan syariah Indonesia. Tujuan artikel ...
-
Syahraini, Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Traveloka ...
-
Tahsim
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)
Terwujudnya loyalitas pelanggan akan berdampak positif
terhadap perusahaan karena pelanggan akan terus menggunakan
jasa dalam jangka waktu yang lama. Loyalitas pelanggan dapat
tumbuh disebabkan oleh kepuasan pelanggan. ...
-
Fadillah, Agnia
(Universitas Islam Malang, 2023-06-09)
Konsumsi makanan dan minuman merupakan komponen terbesar dalam
konsumsi rumah tangga di Garut. Kondisi ini menjadi peluang bagi pelaku
usaha kuliner untuk menciptakan keunggulan bersaing, kualitas produk, dan
store ...
-
Rosa, Yuliati
(Universitas Islam Malang, 2024-01-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan
mediasi antara kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan
dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode non-probability
sampling ...
-
Muslim, Shohib
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)
Fenomena kepopuleran budaya Korea di Indonesia menjadi sebuah peluang bagi pelaku bisnis di industri restoran, hal ini terlihat pada masakan dengan menu korean food yang booming masuk Indonesia. Masyarakat Indonesia yang ...
-
Nuriati
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak
langsung pengaruh lifestyle, product feature dan price terhadap consumer
satisfaction melalui purchasing decisions sebagai varibel intervening (pada ...