UT - Business Administration: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 267
-
Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Kopi Studio 24 Cabang Soekarno Hatta)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel suasana toko dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kopi Studio 24 Cabang ... -
Pengaruh Word Of Mouth dan Harga Premium Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Jawa Timur Park 2 Kota Batu
(Universitas Islam Malang, 2023-10-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel word of mouth dan harga premium berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan berkunjung wisatawan Jawa Timur Park 2 Kota Batu. ... -
Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Online pada Ayam Goreng Nelongso Tlogomas
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)Predy Pranajaya, 2023, Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Ayam Goreng Nelongso Tlogomas. Dosen Pembimbing I: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: ... -
Analisis Peranan Digitalisasi Pemasaran Terhadap Kemudahan dalam Transaksi Digital (Studi Kasus pada UMKM Kaf’s Dorayaki)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)Septyarina Hastin Wulandari, 2023, Analisis Peranan Digitalisasi Pemasaran Terhadap Kemudahan Dalam Transaksi Digital (Studi Kasus Pada UMKM Kaf’s Dorayaki) Dosen Pembimbing I: Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si, Dosen Pembimbing ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Ambassador dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Mie Lemonilo (Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand ambassador dan harga terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi ... -
Pengaruh Viral Marketing dan Buzz Marketing Terhadap Minat Beli (Studi pada Media Sosial Instagram Rovy Store Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)Dhurotun Nafisah, 2023, “PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BUZZ MARKETING TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Media Sosial Instagram Rovy Store Malang)”. Dosen pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si. Dosen pembimbing II : Daris ... -
Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing (Studi pada Konsumen Teh Pelangsing CV. DA MAJESTY Pengguna Tiktok)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing di Tiktok. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. ... -
Pengaruh Pelatihan dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Era Mulia Abadi Sejahtera “EMAS CROP”)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelatihan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Era Mulia Abadi Sejahtera “EMAS CROP”). Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Populasi pada ... -
Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada HU COFFEE & HOTTEOK di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Peneliti ingin menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan HU COFFEE & Hotteok. Alasan dipilihnya café ini karena café ini mengalami kestabilan dalam penjualan padahal HU COFFEE & Hotteok tergolong UMKM ... -
Implementasi Pembiayaan Prohajj dengan Akad Wakalah Bil Ujrah Wal Qardh pada Bank Muamalat Indonesia Kcp Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis implementasi, kesesuaian serta manfaat dari pembiayaan Prohajj dengan akad Wakalah Bil Ujrah Wal Qardh pada Bank Muamalat Indonesia KCP Malang. Penelitian ini ... -
Peran Perempuan Pekerja dalam Memenuhi Kebutuhan Ekonomi Keluarga (Studi Kasus di Dusun Krangkong Desa Ngadimulyo Kecamatan Sukorejo)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menganalisis peran per-empuan pekerja dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga di Dusun Krangkong Desa Ngadimulyo, mengidentifikasi cara-cara yang digunakan oleh perempuan pekerja dalam ... -
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Aster Kosmetik Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada Aster Kosmetik Kota Malang, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah ... -
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Produksi CV. Aneka Grafika Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-23)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis bagaimana pengaruh variabel motivasi dan disiplin kerja secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawan pada karyawan produksi CV. Aneka Grafika Malang. ... -
Pengaruh Product, Price, Place, People, Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Clodia Outfit)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel product, price, place, people, dan promotion berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di Clodia Outfit. Jenis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada Konsumen Alfath Coffee & Space Merjosari)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai pengaruh dan seberapa besar pengaruh variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty secara parsial maupun simultas terhadap keunggulan bersaing. ... -
Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Kusuma Agrowisata Batu, Kota Batu )
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif guna menentukan seberapa besar dampak motivasi kerja dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan. Data dikumpulkan melalui kuesioner, yang memiliki 85 peserta. Analisis datanya ... -
Analisis Penilaian Saham dengan Menggunakan Metode Price Earning Ratio (PER) dan Price Book Value (PBV) Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Investasi (Studi pada Saham PT. Aneka Tambang, Tbk yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui informasi tentang penilaian saham. Rasio keuangan perusahaan digunakan sebagai alat ukur bagi investor sebelum mengambil keputusan investasi, salah satu penilaian saham yang paling ... -
Pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Avoskin (Studi pada Followers Akun TikTok @avoskinbeauty)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk serum Avoskin. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan melibatkan 110 ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Produk Iphone (Studi pada Konsumen Pengguna Smartphone Iphone di Meteor Cell Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk iphone (studi kasus pada konsumen pengguna smartphone iphone di meteor ... -
Pengaruh Kreativitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh kreativitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ...