UT - Business Administration: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 267
-
Pengaruh Disiplin dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas pada Karyawan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Probolinggo
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin dan motivasi kerja terhadap produktivitas pada karyawan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Probolinggo secara parsial maupun simultan. Penelitian ... -
Pengaruh Inovasi Produk, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Toko MAGNESIUM 137 Blitar)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui inovasi produk, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ... -
Pengaruh Promosi, Harga Diskon dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Supermarket Bravo Jombang Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-17)Penelitan ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying yaitu, promosi, harga diskon, in-store display studi pada konsumen supermarket Bravo Jombang Jawa Timur. Populasi yang digunakan ... -
Pengaruh Return On Assets (ROA), Debt To Equity Ratio (DER), dan Current Ratio (CR) Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Return On Assets (ROA), Debt to Equity Ratio (DER), dan Current Ratio (CR) Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ... -
Pengaruh Diskon dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Bisnis Kreatif Digital)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)RINGKASAN Qumi Laila, 2023. Pengaruh Diskon dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Bisnis kreatif Digital), Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si, Pembimbing Utama, Khoiriyah Trianti, S.E., M.S.A, ... -
Pengaruh Persepsi Keamanan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Kemampuan Finansial Terhadap Minat Penggunaan Pembayaran Elektronik (Studi pada: Mahasiswa Pengguna ShopeePay di Universitas Muhammadiyah Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)Kemajuan teknologi yang didorong oleh revolusi internet telah mengubah wajah industri keuangan yang mengarah pada perubahan layanan keuangan elektronik. Transformasi sistem pembayaran elektronik mengakibatkan maraknya ... -
Pengaruh Harga, Potongan Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Masyarakat Kecamatan Batu Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Nur Arlina Febrianti, 2023. Pengaruh Harga, Potongan Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada E-commerce Tokopedia (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Batu Kota Batu). Dosen Pembimbing 1: Dadang Krisdianto, ... -
Peran Endorsement Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus pada Toko 99 Aksesoris Handphone Mt. Haryono Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran endorsement dan proses endorsement terhadap volume penjualan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, ... -
Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi pada Anggota Koperasi Wanita Srikandidi Pasrepan, Desa Purwoasri,Kecamatan Singosari)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Penelitianinibertujuanuntukmengetahui dan menganalisisapakahvariabelcitrakoperasi dan kualitaspelayananberpengaruh secara parsialmaupunsimultanterhadapkepuasananggota. Jenispenelitian yang digunakan adalahkuantitatif. ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pengunjung Batu Night Spectacular Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing pada produk yang mereka tawarkan agar dapat mempertahankan loyalitas. Untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah experiential marketing dan kepuasan pelanggan. Penelitian ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Skincare Unilever di Aster Kosmetik Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mencari tahu mengenai pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Aster Kosmetik Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. ... -
Pengaruh Potongan Harga dan Electronic Word of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-13)Alivia Nurrohma Nabila, 2023. Pengaruh Potongan Harga dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Beli Konsumen TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019). ... -
Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan (Studi pada PT. Kalya Media Tekindo Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial keselamatan terhadap kinerja karyawan, kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan, pengaruh secara simultan antara keselamatan dan kesehatan kerja karyawan ... -
Pengaruh Human Relation dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Produksi PT. Jenggong Mulya Jaya Sentosa)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-29)Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh human relation, lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ... -
Pengaruh Advertising dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di Instagram (studi pada Mahasiswi Universitas Islam Malang Pengguna Produk Wardah)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mengetahui dan menganalisis apakah variabel advertising dan sales promotion berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Instagram. Jenis ... -
Pengaruh Net Profit Margin, Return On Asset, dan Operating Profit Margin Terhadap Pertumbuhan Laba (Studi pada PT Unilever TBK Tahun 2015-2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Berdirinya sebuah perusahaan bertujuan untuk memperoleh laba, setiap perusahaan pasti menginginkan adanya pertumbuhan pada laba setiap tahunnya, tetapi laba dalam perusahaan tidak selamanya selalu meningkat tergantung dari ... -
Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran pada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kain Tenun Ikat Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri
(Universitas Islam Malang, 2023-09-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran komunikasi pemasaran pada POKDARWIS Kain Tenun Ikat Kelurahan Bandar Kidul. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas (Studi pada Konsumen di Instagram Anything2Second_)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Instagram Anything2second_. ... -
Pengaruh Brand Ambassador dan Kreativitas Periklanan di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Online pada Aplikasi Lazada (Studi pada Konsumen Mahasiswa Universitas Islam Malang Prodi Administrasi Bisnis Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui seberapa pengaruh brand ambassador dan kreativitas periklanan terhada keputusan pembelian online pada aplikasi lazada. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi ... -
Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan JNE Cabang Utama Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fokus pada pelanggan, obsesi terhadap kualitas dan perbaikan secara berkesinambungan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah ...