Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
-
Fathinah, Nila
(Universitas Islam Malang, 2023-06-11)
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh celebrity Endorsement ...
-
Mufaddol, Auva
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)
Munculnya modernitas membuat berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk sektor fashion mengalami perkembangan yang pesat, serta persaingan bisnis yang semakin hari semakin ketat. Persaingan bisnis tidak hanya memberikan ...
-
Mansyur, Mukhamad
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)
Produk sepatu sudah melekat pada gaya hidup masyarakat diberbagai negara, termasuk di Indonesia. Roda industri fashion Indonesia terus berputar dan memunculkan tren baru. Membuat orang berlomba untuk tampil semakin up to ...
-
Solikha, Vira Naila
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
-
Ali. Hs, M. Mahruz
(Universitas Islam Malang, 2021-11-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian dilakukan secara online dengan menyebarkan kuesioner melalui google forms kepada ...
-
Putra, Alhidayatullah Nur Utomo
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)
Perkembangan teknologi yang pesat mempengaruhi perkembangan e-commerce termasuk dalam perilaku keputasan pembelian konsumen. Dalam perkembangan layanan belanja online di Indonesia yang sangat pesat. Saat ini terdapat ...
-
Fadilah, Uliya
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh brand image, brand trust dan marketing communication terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang ...
-
Anisya, Septi
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)
Para remaja pada generasi ini merupakan mayoritas konsumen marketplace online seperti Tokopedia, hal ini marak dan digemari karena dinilai memiliki keuntungan lebih ketimbang berbelanja langsung di toko, lebih efisien waktu ...
-
Mutholib, Abdul
(Universitas Islam Malang, 2023-08-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Brand image, harga, dan Iklan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan studi pada mahasiswa pengguna sepatu ventela ...
-
Hidayanti, Popy
(Universitas Islam Malang, 2023-05-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand
image, influencer, dan content marketing Instagram terhadap keputusan pembelian
produk kecantikan Scarlett Whitening yang dilakukan pada mahasiswa ...
-
Bahri, Mat
(Universitas Islam Malang, 2021-07-01)
Keputusan pembelian akan mempengaruhi keberlangsungan suatu usaha. Penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana pengaruh citra merek, inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada warung ayam ...
-
Rahmatika, Nadia Putri
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk kecantikan Emina, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan ...
-
SANDY, FANI ARY
(Universitas Islam Malang, 2022-12-08)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image,
kualitas produk dan word of mouth pada keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini
adalah mahasiswa kampus FEB di Universitas ...
-
Farid, Ali Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2021-07-02)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo yang ...
-
Ribhah, Nailatur
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, label halal, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare MS GLOW di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Variabel bebas dalam penelitian ...
-
Farhan, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada customer Billphone Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. ...
-
Prasetio, Jony
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas produk terhadap minat beli smartphone iPhone (Studi pada mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2019). Jenis penelitian yang ...
-
Prayitno, Agung
(Universitas Islam Malang, 2021-04-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel brand image, lifestyle, promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela di Toko Gorilla Market Bululawang secara simultan maupun parsial. ...
-
Ahmad, Ryan Fazrin
(Universitas Islam Malang, 2023-10-13)
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan populasi yang tidak diketahui pasti dan pengambilan sampel pada penelitian ini mengacu pada rumus ...
-
Zahroni, Syahrul
(Universitas Islam Malang, 2021-08-23)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan brand image, service quality, brand trust, dan keputusan penggunaan serta untuk mengetahui menjelaskan brand image, service quality, dan brand trust terhadap keputusan penggunaan ...