UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 421-440 of 2373
-
Pengaruh Keragaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Pelanggan Mr.DIY Tlogomas Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung dan secara tidak langsung antara keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. ... -
Efek Ratcheting pada Anggaran Pemerintah Kab/Kota Provinsi Jawa Timur ( Periode 2018-2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Belakangan ini banyak ditemukan permasalahan di sektor publik, terutama dalam proses penganggaran yang mengacu pada target kinerja periode sebelumnya dalam penyusunan anggaran. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya slack, ... -
Peran Implementasi Sistem Informasi Akuntansi dalam Meningkatkan Strategi Bisnis UMKM di Probolinggo
(Universitas Islam Malang, 2023-05-24)Mengidentifikasi dan menganalisis para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam penerapan sistem informasi akuntansi untuk meningkatkan strategi bisnisnya di 6 (enam) kecamatan Kabupaten Probolinggo. Penelitian ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-29)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data sekunder menggunakan laporan ... -
Analisis Kinerja Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Batu Tahun 2017-2021
(Universitas Islam Malang, 2023-06-21)Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah merupakan tolak ukur penilaian kinerja daerah yang komprehensif. Dalam hal ini keberhasilan pemerintah dilihat dari ukuran kinerja yang telah dicapai yang mana pengelolaan anggaran ... -
Pengaruh Partisipasi, Transparansi dan Akuntabilitas Pada Pengelolaan Keuangan Dana Desa (Studi Kasus pada Desa di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Partisipasi, Transparansi dan Akuntabilitas pada Pengelolaan Keuangan Dana Desa di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian ... -
Pengaruh Independensi, Pengalaman Kerja, Due Profesional Care, dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Audit di Kap Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh independensi, pengalaman kerja, due profesional care, dan akuntabilitas terhadap kualitas audit di kap malang. variabel bebas dalam penelitian ini adalah independensi, ... -
Analisis Penerapan Akuntansi Keuangan pada Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis penerapan Akuntansi Keuangan pada Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pandemasmulya di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ... -
Pengaruh Kecukupan Modal, Bopo, NPL, Terhadap Profitabilitas Terkait Penerapan PSAK 71 pada Perbankan di Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2023-06-24)Sejak krisis keuangan global pada tahun 2008, sekelompok 20 negara (G20), investor, regulator, dan otoritas kehati-hatian meminta peningkatan standar dan penerapan Cadangan Kerugian Penurunan Nilai (CKPN) kepada pembuat ... -
Preferensi Mahasiswi dalam Memilih Hijab
(Universitas Islam Malang, 2023-03-13)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Preferensi mahasiswi dalam memilih hijab studi kasus pada Mahasiswi Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 2.071 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang ... -
Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh content marketing, price, dan online review terhadap keputusan pembelian produk azarine di shopee (studi kasus mahasiswa program studi manajemen universitas islam malang ... -
Pengaruh Stress Kerja, Motivasi, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pengurus (Studi pada Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Periode 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Stress Kerja, Motivasi, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap kinerja pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kesadaran Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Murtiasih Frozenfood di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-12)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kesadaran halal terhadap kepuasan pelanggan Murtiasih Frozenfood di Kota Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Aplikasi Grabbike)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Brand Image terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam ... -
Pengaruh Label Halal, Gaya Hidup, Harga Produk dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Wardah (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA Tahun Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-24)Tingginya daya serap masyarakat terhadap produk kosmetik dan semakin banyaknya perusahaan industri kecantikan di Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa penelitian ini dilakukan. Khusus dalam penelitian ini penulis ... -
Pengaruh Product Placement, Brand Awareness, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Scarlett (Studi Kasus pada Drama Korea Today’s Webtoon Dikalangan Mahasiswa S1 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Product Placement, Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Scarlett (Studi Kasus Pada Drama Korea Today’s Webtoon Dikalangan Mahasiswa S1 ... -
Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja dan Kompensasi Terhadap Produktivitas Karyawan (Studi Kasus Ramayana Agro Mandiri)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, disiplin kerja dan kompensasi terhadap produktivitas karyawan pada Ramayana Agro Mandiri. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer melalui ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus THRIFT MEGA STORE Sumberjo,Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-30)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek AQUA di Kota Malang. Pengambilan sampel ... -
Pengaruh Kepercayaan, Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Informasi Penggunaan Marketplace Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Facebook (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, harga, kualitas produk dan kualitas informasi penggunaan marketplace terhadap keputusan pembelian pada marketplace Facebook (studi kasus pada mahasiswa Universitas ...