UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 441-460 of 2373
-
Pengaruh Harga, Online Customer Rating, dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Tiktok shop adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Aplikasi ini juga ... -
Pengaruh Word Of Mouth, Price dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Cafe Lelette Kopi Sigura-gura Sukun Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Word of Mouth, Price, dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Café Lelette Kopi Sigura-gura Sukun Malang) . Penelitian ini termasuk jenis ... -
Pengaruh Penerapan Perspektif Balanced Scorecard Terhadap Kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Jepara
(Universitas Islam Malang, 2023-02-28)Balanced scorecard adalah pengukuran kinerja dan sistem manajemen yang memandang perusahaan dari empat perspektif, yaitu perspektif keuangan, pelanggan, proses bisnis internal dan pembelajaran dan pertumbuhan untuk ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-27)Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota Malang. Populasi ... -
Pengaruh Media Sosial, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Masa Pandemi Covid-19 (Study Kasus Om.Kopi)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-26)Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Media Sosial, Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada masa pandemic Covid-19 (Study kasus Om Kopi). Metode penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Informasi Akuntansi, Profile Risiko Investor, dan Perilaku Investor Saham Individual Terhadap Keputusan Investasi Investor Mahasiswa Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Informasi Akuntansi, Profil Risiko Investor, dan Perilaku Investor Saham Individu terhadap Keputusan Investasi Investor Mahasiswa Universitas Islam Malang. Penelitian ... -
Pengaruh Religiusitas, Promosi dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Nasabah dalam Memilih Griya Simuda (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Malang Lawang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Rumah adalah hunian yang essensial bagi setiap individu atau kelompok. Sebagian individu rumah merupakan tempat tinggal untuk melakukan berbagai akivitas baik secara rohani ataupun jasmani. Memiliki sebuah rumah merupakan ... -
Pengaruh Overconfidence , Risk Perception dan Self-Control Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah overconfidence , risk perception dan self-control terhadap keputusan investasi cryptocurrency. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam penelitian ini ... -
Analisis Akad Jual Beli Online pada Aplikasi Shopee dalam Perspektif Fatwa Dsn MUI
(Universitas Islam Malang, 2023-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mekanisme transaksi jual beli online di Shopee dan untuk mengkaji ketentuan jual beli yang ada di Fatwa DSN-MUI. Diketahui bahwa praktik jual beli dalam Islam harus memenuhi ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesejahteraan Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Bank BTPN Syariah Gondanglegi, Kab. Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-27)Bank Syariah merupakan salah satu Bank syariah yang memberikan layanan modal usaha. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bank Syariah, Bank Syariah hadir di tengah-tengah masyarakat yang berada di pedesaan yang ... -
Pengaruh Pengetahuan, Prospek Bisnis dan Kesadaran Halal Terhadap Kepatuhan Sertifikasi Halal Pengusaha Kuliner Kecamatan Paciran Lamongan
(Universitas Islam Malang, 2023-04-03)Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui dan pengaruh pengetahuan (X1), Prospek Bisnis (X2) dan Kesadaran Halal (X3) terhadap kepatuhan sertifikasi halal secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Gaya Hidup (Life Style), Self-Identity, Halal Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow
(Universitas Islam Malang, 2023-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh gaya hidup, self-identity, halal awareness dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow secara umum. Metode kuantitatif korelasional digunakan dalam ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Akses Pembiayaan, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah
(Universitas Islam Malang, 2023-05-27)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi dampak dari tiga faktor, yaitu kualitas pelayanan, akses pembiayaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah. Penelitian ini ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kenyamanan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Tiktok Shop dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kenyamanan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online melalui tiktok shop dalam perspektif ekonomi Islam, dengan menggunakan metode regresi linier ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Keamanan dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank Syariah Indonesia (BSI) (Studi Pada Masyarakat Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat, keamanan dan kemudahan terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Malang. Penelitian ini termasuk explanatory ... -
Pengaruh Literasi Ekonomi, Literasi Digital dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa pada Program AWMM Universitas Brawijaya”
(Universitas Islam Malang, 2023-05-20)Sebuah penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana literasi ekonomi, literasi digital, dan pendidikan kewirausahaan berdampak pada minat 91 mahasiswa dalam berwirausaha yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya. ... -
Pengaruh Pemahaman Akuntansi, Modal Usaha, Kreativitas, dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Keberlanjutan UMKM di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemahaman akuntansi, modal usaha, kreativitas, dan pemanfaatan media sosial terhadap keberlanjutan UMKM di Kota Malang. Variabel independen dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan dan Pengetahuan Keuangan Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2019
(Universitas Islam Malang, 2023-03-14)Di dunia ini uang selalu berhubungan dengan manusia dalam kehidupan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhannya. Dalam penggunaan uang terdapat perbedaan antara yang satu dengan yang lainnya sehingga ada yang bijak menggunakan ... -
Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial, Pendidikan Kewirausahaan dan Pengetahuan Akuntansi Terhadap Minat Mahasiswa Berwirausaha (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Minat berwirausaha merupakan keinginan, ketertarikan, serta kesediaan individu untuk bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dan menjalankan usahanya sendiri tanpa takut dengan risiko yang akan terjadi. Penelitian ... -
Pengaruh Penerapan Sistem E-Filing, Kesadaran Pelaporan Pajak dan Pemahaman Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Blitar)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan system e-filing, kesadaran pelaporan pajak dan pemahaman pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive ...