Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Minat Beli"
-
Setiaji, Wahyu
(Universitas Islam Malang, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) terhadap minat beli Smartphone Iphone pada pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan ...
-
Rahman, Ahmad Faqih
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini dilakukan di Showroom SAM Mobil Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap ...
-
Saputra, Edi
(Universitas Islam Malang, 2021-03-02)
Tujuan dilaksankannya penelitian untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Halalan Mart Sukorejo. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen ...
-
Mawaddah
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh positif kualitas produk terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA, (2) pengaruh positif harga terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA (3) pengaruh positif promosi terhadap ...
-
Syafi’i, Muhammad Anshor
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)
Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis brand ambassador, review online youtube, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan dan parsial ...
-
Prasetio, Jony
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas produk terhadap minat beli smartphone iPhone (Studi pada mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2019). Jenis penelitian yang ...
-
Widiyanto, Subur
(Universitas Islam Malang, 2021-06-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorsemet, kualitas produk, dan daya tarik iklan di media you tube terhadap minat beli Mahasiswa FEB Unisma Malang. Penelitian ini merupakan ...
-
Patrisia, Aisyah Putri
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat beli pada produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ...
-
Witjaksari, Fiska Triwinda
(Universitas Islam Malang, 2022-02-21)
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Untuk mengetahui pengaruh di media sosial Instagram terhadap minat beli produk perawatan ...
-
Aquilla, Kanaya
(Universitas Islam Malang, 2022-02-11)
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini untuk menganalisis pengaruh daya tarik, keahlian dan kepercayaan selebgram terhadap minat beli konsumen pada produk scarlett whitening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian ...
-
Putra, Riko Arviansyah Pratama
(Universitas Islam Malang, 2023-11-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh desain produk,harga,dan promosi TikTok terhadap minat beli produk fashion brand RAPPID. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 ...
-
Yupitasari, Mila Nia
(Universitas Islam Malang, 2022-02-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Viral Marketing dan Endorsement terhadap Minat Beli Produk Geoff Max (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang). Teknik pengambilan sampling menggunakan ...
-
Olivia, Milda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Kondisi Negara Indonesia saat ini mengalami krisis yang cukup mengkhawatirkan. Munculnya covid 19 yang ramai diberbagai belahan dunia menyebabkan dampak negatif diberbagai sektor negara. Salah satunya yaitu dibidang ...
-
Sauqi, Ataka
(Universitas Islam Malang, 2023-02-04)
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi, dunia bisnis mengalami perkembangan pesat dengan munculnya berbagai perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan kualitas yang ditawarkan dengan harga ...
-
Salsabila, Dea Aida
(Universitas Islam Malang, 2022-01-28)
Semakin banyak pengguna internet di kalangan masyarakat, pebisnis mulai melirik perdagangan elektronik atau biasa disebut E-Commerce. Selain pada E-Commerce biasanya orang-orang memasarkan produknya di sosial media. ...
-
Muzdalifah, Firdiana
(Universitas Islam Malang, 2022-02-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh electronic word of mouth, kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli produk UMKM prabujaya outfit. Sampel yang digunakan dalam ...
-
Irawan, Hendra
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Seiring perkembangan industri sekarang ini, tingkat persaingan semakin lama semakin ketat, yang dimana di Kota Malang terdapat banyak produsen yang menjual berbagai macam merek baik itu dari dalam negri maupun luar negri ...
-
Hakim, Tb Lukmanul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-04)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Dengan Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Eiger di Kota Malang. Metode Non-Probability ...
-
Khotimah, Khusnul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh inovasi produk, label halal dan label BPOM terhadap minat beli Kosmetik Maybelline pada Mahasiwa FEB Universitas Islam Malang. Sampel yang digunakan dalam ...
-
Febryansyah, Ahmad Alvin
(Universitas Islam Malang, 2022-07-28)
Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan minat beli, instagram ads, desain grafis dan promosi penjualan serta mengetahui pengaruh instagram ads, desain grafis dan promosi penjualan terhadap minat beli pada pengguna Sayur ...