Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Lokasi"
-
Rizal, M. Hasan Syaifoer
(Universitas Islam Malang, 2021-04-19)
Penelitian ini menganalisis pengaruh Lokasi, Citra Merk dan Harga terhadap keputusan Pembelian .. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 18.500 responden. Sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan menggunakan ...
-
Tanaka, Robet
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan Keputusan Pembelian hingga konsumen memutuskan untuk melalkukan keputusan pembelian. Untuk mengetahui sejauh mana faktor lokasi, harga, brand image dan kualitas ...
-
Noerhamzah, Mohammad Alfhinne
(Universitas Islam Malang, 2021-08-07)
Tujuan dari Penelitian ini yaitu Untuk Mengetahui dan Menganalisis apakah Lokasi, Harga, dan Keragaman Menu secara Simultan Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen dan Untuk Mengetahui dan Menganalisis apakah ...
-
Sari, Aulia Rakhma
(Universitas Islam Malang, 2022-07-14)
Penelitian ini dilakukan di Kedai Pesenkopi Dinoyo di Kelurahan Dinoyo. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ...
-
Afifuddin, Moh.
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kenyamanan tempat, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di warkop puntadewa pakis kabupaten malang. Metode data dalam penelitian ini menggunakan ...
-
Yunarsyah, Ryanda Titanio
(Universitas Islam Malang, 2023-04-14)
Pada zaman sekarang ini berwisata sudah menjadi bagian dari gaya hidup untuk mengurangi kejenuhan dan menyegarkan pikiran dari rutinitas setiap hari. Penetapan lokasi yang terjangkau, kualitas pelayanan yang baik, fasilitas ...
-
Wafa, Muhammad Syahrul
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Penelitian ini berjudul pengaruh lokasi, produk dan harga terhadap minat beli konsumen UD. Sumber Rejo Malang. Penelitian ini mengangkat permasalahan bagaimana pengaruh lokasi, produk dan harga terhadap minat beli. Penelitian ...
-
Listi, Ike Ratna
(Universitas Islam Malang, 2024-04-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen UD Setia Makmur Malang). Penelitian ini termasuk jenis penelitian ...
-
Rahmawaty, Lutfiah
(Universitas Islam Malang, 2022-03-16)
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Daya Saing Warung Soto Ayam Lamongan Cak Mardi Samarinda. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Daya Saing ...
-
Sari, Fitri Dhea
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui apakah Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Chill Cafe Tumpang yang di JL.
Pahlawan Barat No. 360, Kebonsari, ...
-
Zaini, Ahmad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)
Fenomena yang terjadi pada saat ini word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas
produk, lokasi, dan brand equity menjadi topik utama dalam dunia pemasaran karena mampu
memberikan kontribusi besar terhadap ...
-
Khoyima, Magvira Nurul
(Universitas Islam Malang, 2021-02-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth,
kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen
Queen jilbab jln. Tlogomas kota malang, jawa timur. Populasi dalam
penelitian ...
-
Nurwahdania
(Universitas Islam Malang, 2022-08-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi swasta yang ada di kota Malang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 96 orang yang merupakan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah ...