Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Minat Beli"
-
Ramdany, Kalfin
(Universitas Islam Malang, 2023-08-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan transaksi, online customer review dan rating terhadap minat beli. penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. sampel pada penelitian ini sebanyak 68 ...
-
Putri, Kibiyana Cempaka Aditama
(Universitas Islam Malang, 2022-02-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko terhadap Minat Beli konsumen (Studi pada Pengguna E-Commerce Sociolla di Kota Malang). Jenis penelitian yang digunakan ...
-
Qotafi, Yusril Amar
(Universitas Islam Malang, 2022-03-07)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Aka Coffee Dau Malang). Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif, ...
-
Fauzy, Shabilla Nur Azizah
(Universitas Islam Malang, 2022-08-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan celebrity endorser terhadap minat beli Ms Glow Beauty studi kasus mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. populasi dalam penelitian ini adalah ...
-
Saleh, Qadarasky
(Universitas Islam Malang, 2023-04-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review dan Customer Rating terhadap Minat Beli Produk Tiktok Shop. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa Jurusan Manajemen UNISMA angkatan 2019 dengan ...
-
Abel, Adrian Ferryawan
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)
Minat beli berkaitan langsung dengan perasaan dan sentimen konsumen, jika seorang konsumen merasa senang dan puas itu berarti bisa meningkatkan minat pembelian, sedangkan apabila konsumen merasa tidak puas ketika membeli ...
-
Rosalina, Serli
(Universitas Islam Malang, 2022-02-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived enjoyment dan perceived usefulness terhadap minat beli pada online shop Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Islam Malang ...
-
Rohma, Anissa Firda Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Product Placement, Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Scarlett (Studi Kasus Pada Drama Korea Today’s Webtoon Dikalangan Mahasiswa S1 ...
-
Lifmin, Moh. Dwi Aidillah
(Universitas Islam Malang, 2022-06-30)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi influencer dan inovasi produk terhadap minat beli konsumen di market place shopee. Berdasarkan fenomena yang terjadi, konsumen akan tertarik atau minat ...
-
Syamsuddin, Moch
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Promosi, Brand Image terhadap Minat Beli konsumen pada produk Ms Glow Men (study kasus Mahasiswa Manajemen Unisma angkatan 2019). Sampel dalam penelitian ini yaitu mahasiswa ...
-
Taufiqurrohman, Muhammad Farhan
(Universitas Islam Malang, 2022-04-07)
Revolusi indutsri 4.0 saat ini sedang ramai dibicarakan dan bahkan sudah mulai dirasakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Perkembangan teknologi di dunia sangat cepat dan pesat sehingga memunculkan banyak teknologi baru ...
-
Rusiliyanti, Fifi
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh reputasi, kualitas informasi dan e-wom terhadap minat beli pada situs jual beli online Tokopedia di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi ...
-
Romadhona, Adis Fransiska
(Universitas Islam Malang, 2022-05-20)
Penelitian ini dilakukan di Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh endorsement dan instagram ...
-
Busthami, Ahmad
(Universitas Islam Malang, 2020-08-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh selebrity endorse terhadap
minat beli konsumen produk es krim magnum pada mahasiswa Fakultas Ekonomi
Bisnis Universitas Isalam Malang. Populasi dalam penelitian sebanyak ...
-
Ilham, Oktrivan Bramantya
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis minat beli masyarakat terhadap sepatu converse berdasarkan strategi pemasaran yang dilakukan converse di media sosial, informasi yang beredar di media internet terkait sepatu ...
-
Imam, Febtahadul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)
Penelitian ini dilakukan di Minimarket Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
-
Juwita, Inrah Wati
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)
Tujuan adanya penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, viral marketing dan physical evidence terhadap minat beli konsumen pada café Om Kopi di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan ...
-
Seban, Zikli
(Universitas Islam Malang, 2022-06-01)
Penelitan ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing , Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Erigo Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Penelitian ini Termasuk ...