UT - Management: Recent submissions
Now showing items 501-520 of 1451
-
Pelatihan Kerja dan Motivasi Kerja dalam Upaya Meningkatkan Produktivitas Kinerja Karyawan di Unit Penerbitan Tebuireng Sub-Unit Majalah
(Universitas Islam Malang, 2022-08-05)Unit Majalah Tebuireng merupakan salah satu dari Sub-unit Penerbitan Tebuireng yang berorientasi non-profit. Pelatihan dan motivasi kerja yang diakui menjadi faktor penting dalam meningkatkan produktivitas kinerja anggota ... -
Pengaruh Good Corporate Governance dan Leverage Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Sektor Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-04)Pada saat ini perkembangan bank sudah semakin pesat serta tingkat kompleksitas yang tinggi dapat berpengaruh terhadap performa suatu bank. Kompleksitas usaha perbankan yang tinggi meningkatkan resiko yang dihadapi oleh ... -
Analisis Kompetensi Sumber Daya Manusia Kantor Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep
(Universitas Islam Malang, 2022-07-14)pegawai di Kantor Kecamatan Arjasa kurang memiliki kompetensi sehingga mengakibatkan Pegawai Kantor Kecamatan Arjasa sering tidur saat jam kerja sehingga kurang maksimal dalam melaksanakan pekerjaannya. Penelitian ini ... -
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen HP Xiaomi (Studi Kasus pada Toko Mi Shop di Kota Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-29)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Hp Xiaomi. Penelitian ini dilakukan di Kota Probolinggo Toko Mi Shop Jl. Dr, Sutomo No.175, ... -
Analisis Perbandingan Prediksi Kebangkrutan Menggunakan Model Altman, Grover, Zmijewski, dan Springate (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sub-Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2022-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbandingan dari model Altman, Grover, Zmijewski, dan Springate pada perusahaan manufaktur sub-sektor makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2017-2019, ... -
Pengaruh Financing to Deposits Ratio, Non Performing Financing, Capital Adequacy Ratio, dan Return on Equity Terhadap Pembiayaan Mudharabah (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2016-2021)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Financing To Deposits Ratio (FDR), Non Performing Financing (NPF), Capital Adequacy Ratio (CAR), dan Return On Equity (ROE) terhadap Pembiayaan Mudharabah. Sampel ... -
Pengaruh Pelatihan, Kompensasi dan Motivasi Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan (pada PT. Sang Bima Sakti Sidoarjo)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Pengaruh Pelatihan, Kompensasi dan Motivasi Kerja terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada PT. Sang Bima Sakti Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan, (2) untuk menganalisis pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan dan (3) menganalisis pengaruh kebijakan hutang ... -
Pengaruh Price, Store Image Terhadap Perceived Value dan Purchase Intention Sebagai Variabel Moderasi di Persebaya Store Cabang Sidoarjo
(Universitas Islam Malang, 2022-06-20)Industri ritel merupakan industri yang berkembang di Indonesia, salah satu industri ritel yang ada di Indonesia adalah Distribution Outlet atau biasa orang mengenal dengan sebutan Distro. Dalam kondisi pasar yang semakin ... -
Pengaruh Rasio Likuiditas, Rasio Leverage, dan Arus Kas Terhadap Financial Distress (Studi pada Perusahaan Property and Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-04)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel Rasio Likuiditas, Rasio Leverage, dan Arus Kas terhadap Financial Distress pada Perusahaan Property and Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi dengan Instagram Terhadap Minat Beli Produk Eiger di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Dengan Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Eiger di Kota Malang. Metode Non-Probability ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sepatu Produk Lokal Ventela ( Survei Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018 )
(Universitas Islam Malang, 2022-07-05)Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Pengaruh Harga , Citra Merek & Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Pengguna SmartPhone Realme di Kabupaten Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2022-05-12)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk Smartphone Realme di kota probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan kali ini adalah ... -
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan, (2) untuk menganalisis pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan dan (3) menganalisis pengaruh kebijakan hutang ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kemudahan Terhadap Loyalitas pada Pengguna M-Banking di Bank BNI KCP Situbondo
(Universitas Islam Malang, 2022-08-16)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Pada Pengguna M-Banking Di Bank BNI KCP Situbondo. Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan ... -
Pengaruh Pengetahuan Investasi, Motivasi Investasi dan Teknologi Informasi Terhadap Minat Berinvestasi Saham di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-01)Pandemi COVID-19 mulai terdeteksi di Indonesia pada Maret 2020 yang berdampak negatif pada berbagai aspek kehidupan. Suka; pendidikan, pekerjaan kantor, transaksi bisnis hingga investasi di pasar modal. Namun, dengan segala ... -
Pengaruh Sikap, Budaya Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kompetensi Guru di Sekolah Thama Vitya Mulniti Yala Selatan Thailand
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)Sekolah adalah suatu organisasi pendidikan yang bertujuan untuk kerangka misi sekolah dan untuk manajemen pengajaran dan pembelajaran, melatih guru dan siswa untuk mencapai tujuan yang sama. Saat ini, banyak sekolah ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Subsidi pada Perumahan Salika Land ( Studi Kasus pada PT. Salika Jaya Mandiri )
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pmomosi terhadap Keputusan Pembelian pada Perumahan Salika Land . Penelitian ini menggunakan penelitian data primer dan pendekatan kuantitatif. ... -
Analisis Perbandingan Brand Equity E-Commerce Shopee dan Lazada di Kalangan Mahasiswa Program Studi Manajemen 2018 Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)Penerapan pembatasan sosial dimasa pandemi mendorong konsumen memanfaatkan belanja online sehingga mendorong tumbuhnya sarana belanja online. Dua brand yang dikenal oleh masyarakat adalah Shopee dan Lazada. Fenomena tersebut ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Store Thriftermlg di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-05-27)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Store thriftermlg di Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis kuantitatif dengan ...