Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Title
-
Fadhila, Fitri
(Universitas Islam Malang, 2023-05-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran minat beli
dalam memediasi brand image dan product placement terhadap
keputusan pembelian. sampel penelitian ini adalah pengguna Scarlett
Whitening yang berada di Kota ...
-
Islam, Aluf Diniy Diyanatul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap
keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi.
Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat
Sumberejo Banyuputih ...
-
Alid, Catur Ratmoko
(Universitas Islam Malang, 2022-06-20)
PT Rajawali Nusindo merupakan berfokus pada layanan distribusi dan perdagangan yang meliputi produk konsumsi, produk farmasi, alat kesehatan, hasil perkebunan serta alat dan saranan perkebunan. Dengan jumlah pelanggan dari ...
-
Riyanto, Dini Febriana
(Universitas Islam Malang, 2021-09-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek dan Kualitas
Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth. Penelitian
ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya.
Jumlah sampel ...
-
Sauqi, Muhamad Farid
(Universitas Islam Malang, 2023-05-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra
organisasi, religiositas dan moderasi kepemimpinan terhadap minat
bergabung. Sampel adalah kader GP Ansor Kabupaten Pasuruan
sebanyak 156 responden. Kuesioner ...
-
Firdaus, Mukhammad
(Universitas Islam Malang, 2023-03-16)
Shopee merupakan marketplace nomer 1 di Indonesia dalam hal
penggunaanya akan tetatpi akhir-akhir ini Shopee tidak lagi berada diposisi
tersebut. Hal ini yang membuat peneliti ingin mengamati permasalahan
tersebut ...
-
Hakam, Abd.
(Universitas Islam Malang, 2022-06-26)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Shopee yang ...
-
Ulum, Fahrul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Perkembangan e-commerce di Indonesia membuat persaingan para pelaku e-commerce semakin ketat. Sehingga, loyalitas pelanggan menjadi faktor penting bagi perusahaan. Tokopedia merupakan salah satu online marketplace yang ada ...
-
Safitri, Anisya Nurisnaini
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Sumber daya manusia merupakan aset dan bagian terpenting bagi sebuah
organisasi atau perusahaan karena perannya sebagai subjek kegiatan
operasional perusahaan Selain menjadi anggota dalam sebuah
perusahaan karyawan ...
-
Syamsudin
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)
Dengan adanya perkembangan zaman menuntut adanya perubahan dalam
organisasi, berharap dan berupaya memberikan inovasi yang terbaik dan up to
date terhadap perkembangan zaman yang sesuai dengan kebutuhan, serta keadaan ...
-
Kholid
(Universitas Islam Malang, 2021-07-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap komitmen organisasional serta dampaknya pada kinerja organisasi. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non ...
-
Dana, Awaluddin La
(Universitas Islam Malang, 2022-05-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh gaya kepemimpinan, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening pada KPP pratama malang utara, teknik sampling ...
-
Radhiyya, Muhammad Rizky
(Universitas Islam Malang, 2021-09-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Gaya Kepemimpinan
dan Budaya Organisasi terhadap Komitmen Pegawai melalui Resiliansi
Pegawai pada Pegawai KanWil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan
Utara. Penelitian ...
-
Yuliasari, Enita
(Universitas Islam Malang, 2020-01-06)
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan,
motivasi, lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di Badan
Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu. Sampel dalam ...
-
Yuliansari, Enita
(Universitas Islam Malang, 2020-01-03)
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan,
motivasi, lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di Badan
Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu. Sampel dalam ...
-
Kurniawati, Meri
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada konsumen Lapis Kukus Tugu Malang. Populasi dalam ...
-
Minan, Latok Iful
(Universitas Islam Malang, 2020-08-07)
Pada dasarnya loyalitas pelanggan dapat tercermin dari kebiasaan
pelanggan yang konsisten terhadap suatu produk atas jasa yang dinikmati. Banyak
perusahaan mempercayai kepuasan pelanggan sebagai jaminan keberhasilan
dikemudian ...
-
Nurhayati, Sri Puspa
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)
Sektor pertambangan (Mining index) merupakan indeks yang tersusun dari berbagai saham emiten sektor pertambangan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Ketergantungan Indonesia terhadap sektor pertambangan sebagai penyokong ...
-
Nazar, Muhammad Azmil
(Universitas Islam Malang, 2021-06-17)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh informasi produk Shopee terhadap keputusan pembelian customer. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan ...
-
Etawati, Mitha Dwi Daka
(Universitas Islam Malang, 2023-08-01)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui
integritas, independensi dan kompetensi kualitas hasil audit APIP melalui etika
auditor sebagai variabel intevening. Populasi penelitian ini adalah ...