Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Title
-
Nuriati
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak
langsung pengaruh lifestyle, product feature dan price terhadap consumer
satisfaction melalui purchasing decisions sebagai varibel intervening (pada ...
-
Hirmawan, Ari Prasetyo
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)
Perkembangan teknologi informasi dan digitalisasi yang cukup pesat
menyebabkan perguruan tinggi dituntut meningkatkan kualitas dengan menghasilkan ide ide baru yang bersifat inovatif. Penelitian ini dilakukan dengan ...
-
Zamahsari, Mohammad Fikri
(Universitas Islam Malang, 2023-01-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan, media
sosial, motivasi membeli, dan pengambilan keputusan memakai jasa serta
pengaruh kualitas layanan dan media sosial terhadap pengambilan keputusan ...
-
Hasanah, Dyah Nur Uswatun
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran usaha kafe. Populasi penelitian ini adalah pemilik kafe yang berada ...
-
Zen, Febri Amalia
(Pengaruh Pelatihan Kerja, Insentif Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt Fifgroup Cabang Batu, 2020-01-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan kerja,
insentif dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT FIFGROUP Cabang
Batu. Sampel dalam penelitian ini diambil dari 47 responden karyawan PT
FIFGROUP ...
-
Yeswanto, Andri
(Universitas Islam Malang, 2023-08-24)
Perkembangan koperasi memang mengalami pasang surut yang
diakibatkan oleh terbatasnya kemampuan SDM dalam mengelola
koperasi, ini yang menjadi alasan mengapa koperasi seolah-olah menjadi
organisasi yang lambat ...
-
FAIDAH, NUR
(Universitas Islam Malang, 2020-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perubahan arus kas
operasi dan perubahan laba akuntansi secara parsial dan simultan terhadap return
saham di perusahaan LQ-45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada ...
-
Munawaroh, Ma’rifatul
(Universitas Islam Malang, 2020-01-31)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap
Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri ...
-
Islamiah, Dyah Ayu Firkah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial
dan mediasi antara hubungan pemasaran dan promosi terhadap
kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Penelitian ini
menggunakan metode non-probability sampling ...
-
Hikmah, Ana Nailul
(Universitas Islam Malang, 2020-06-24)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap
Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank
Syari’ah Mandiri ...
-
Agustia, Irli Mita
(Universitas Islam Malang, 2021-04-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh risiko kredit, risiko nilai tukar dan suku bunga terhadap return saham dengan profitabilitas sebagai variabel intervening pada perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI pada ...
-
Suheri
(Universitas Islam Malang, 2021-06-19)
Tujuan dari penelitian ini adalah : menganalisis pengaruh sertifikasi guru dan implementasi program musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) terhadap motivasi kerja guru, menganalisis pengaruh sertifikasi guru dan implementasi ...
-
Igobula, Alsaba S.
(Universitas Islam Malang, 2021-09-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Social Trust dan Social Investment terhadap Kinerja Organisasi Petani Gapoktan, Social Trust terhadap Modal Sosial, Social Trust terhadap Kinerja Organisasi, ...
-
Diana, Rosida Mei
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. ...
-
Hanan, Mifthaul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh stres kerja terhadap disiplin kerja, stres kerja terhadap kinerja karyawan, disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dan disiplin kerja yang memediasi ...
-
Kawuryan, Sari
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)
Penelitian ini berkaitan dengan adanya Mandatori Kemendagri yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 72 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, yang ...
-
Al awwaliyah, Nur Maisunatul Aflachiyah
(Universitas Islam Malang, 2024-01-03)
Tujuan dari penelitian ini yakni untuk menguji pengaruh ukuran dewan direksi (x1),
komisaris independen(x2), komite audit(x3), kepemilikan manajerial(x4) terhadap
manajemen laba (Y) serta untuk menguji pengaruh mediasi ...
-
Sakdiyah, Halimatus
(Universitas Islam Malang, 2020-01-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Ukuran Perusahaan
terhadap Manajemen Laba; (2) Pengaruh Umur Perusahaan terhadap Manajemen
Laba; (3) Pengaruh Profitabilitas terhadap Manajemen Laba dan (4) ...
-
Nursani
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh vlogger review dan celebrity endorser terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan ...
-
Prasetyo, Rizki Ifan
(Universitas Islam Malang, 2020-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth (WOM)
terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware
Indonesia cabang Sawojajar Kota Malang. Variabel dalam penelitian ini ...