MT - Management: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 102
-
Pengaruh Flexible Working Arrangement Dan Emotional Intelligence Terhadap Work Life Balance Dengan Burnout Sebagai Variable Intervening Pada Driver Gojek Di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)Sumber daya manusia merupakan aset dan bagian terpenting bagi sebuah organisasi atau perusahaan karena perannya sebagai subjek kegiatan operasional perusahaan Selain menjadi anggota dalam sebuah perusahaan karyawan ... -
Pengembangan Budaya Organisasi Melalui Manajemen Perubahan (Studi Pada Smp Islam Khoiru Ummah (Qur’anic School) Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)Profesionalisme kerja pegawai ditentukan oleh keberhasilan penerapan pendidikan budaya organisasi pada suatu organisasi. Bentuk keberhasilan penerapan pendidikan budaya organisasi tercermin dari pengelolaan organisasi yang ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Dengan Nilai Perusahaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Perusahaan Yang Tercatat Dalam Index Lq45 Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-13)Penelitian ini untuk menilai rasio Solvabilitas dan Profitabilitas serta pengaruhnya terhadap harga saham dan nilai perusahaan, dengan melibatkan analisis terhadap beberapa faktor, antara lain Dept to Equity Ratio, ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Social Media Influencer (Studi Kasus Pada Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Kuliner Garut Raya Jawa Barat)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-09)Konsumsi makanan dan minuman merupakan komponen terbesar dalam konsumsi rumah tangga di Garut. Kondisi ini menjadi peluang bagi pelaku usaha kuliner untuk menciptakan keunggulan bersaing, kualitas produk, dan store ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Intra Collaboration Dan Supply Chain Management Dalam Penggunaan Using It Untuk Mendorong Kinerja Pasar Umkm (Studi Kasus Pesantren Rahmatan Lil Alamin Nganjuk )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)Dalam Perkembanganya saat ini Usaha Kecil dan Menengah (UKM) merupakan sektor produksi yang dalam kondisi krisis ekonomi tergolong tetap mampu bertahan, dan mampu meningkatkan daya saing serta kinerja pasarnya yang ... -
Evaluasi Transformasi Strategi di Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Timur
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)Reformasi birokrasi menjadi salah satu langkah pemerintah untuk menyusun strategi perubahan terhadap organisasi pemerintahan dalam memberikan layanan kepada publik yang akuntabel dengan berbagai inovasi dan kreativitas ... -
Pengaruh Relationship Marketing Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan mediasi antara hubungan pemasaran dan promosi terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Lembaga Kursus Di Magenta English Course (Studi Pada Siswa Yang Kursus Di Magenta English Course)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)Terwujudnya loyalitas pelanggan akan berdampak positif terhadap perusahaan karena pelanggan akan terus menggunakan jasa dalam jangka waktu yang lama. Loyalitas pelanggan dapat tumbuh disebabkan oleh kepuasan pelanggan. ... -
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota Malang. ... -
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi Dan Komitmen Kerja Sebagai Variabel Intervening Terhadap Kinerja Guru Di Era Merdeka Belajar
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk: menganalisis pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap komitmen kerja, menganalisis pengaruh budaya organisasi terhadap komitmen kerja, menganalisis pengaruh kepemimpinan ... -
Pengaruh Customer Review, Customer Rating, Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Di Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Dikota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-16)Shopee merupakan marketplace nomer 1 di Indonesia dalam hal penggunaanya akan tetatpi akhir-akhir ini Shopee tidak lagi berada diposisi tersebut. Hal ini yang membuat peneliti ingin mengamati permasalahan tersebut ... -
Analisis Pengaruh Video Marketing Dan User Generated Content Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Wisata Kuliner Jamjamyeon Di Kabupaten Sumenep)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Digital Marketing pada usaha Jamjamyeon, yakni dengan menganalisis pengaruh Video Marketing dan User Generated Content terhadap Purchase Intention baik secara ... -
Pengaruh Media Sosial Dan Kualitas Layanan Dalam Membentuk Motivasi Membeli Pemakai Jasa Terhadap Pengambilan Keputusan Memakai Jasa (Pada Ud. Sampoerna Wedding Banyuwangi)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-25)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan, media sosial, motivasi membeli, dan pengambilan keputusan memakai jasa serta pengaruh kualitas layanan dan media sosial terhadap pengambilan keputusan ... -
Analisis Pengaruh Rasio Camel Terhadap Profitabilitas Bank Dengan Non Performing Loan (Npl) Sebagai Variabel Intervening (Studi kasus pada bank umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2018 – 2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-11-11)Tujuan penelitian ini adalah Menganalisis analisis pengaruh rasio CAMEL terhadap profitabilitas bank dengan non performing loan (NPL) sebagai variabel intervening (Studi kasus pada bank umum yang terdaftar di Bursa ... -
Model Program Parenting Pada Masa Pandemi Covid-19 Dalam Perspektif Manajemen Strategis (Studi Multisitus Sd Islam Terpadu Al Ghazali Palangka Raya & Sd Islam Terpadu Sahabat Alam Palangka Raya)
(Universitas Islam Malang, 2021-11-22)Lembaga pendidikan membutuhkan pengelolaan yang baik untuk mencapai tujuannya. Manajemen strategi dibutuhkan lembaga pendidikan untuk meningkatkan mutu sekolah. Meningkatnya mutu sekolah mempengaruhi keputusan orang tua ... -
Peran Citra Sekolah Dalam Memediasi Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Memilih Sekolah Di Smp Islam Terpadu Al-Ghazali Palangka Raya
(Universitas Islam Malang, 2021-11-22)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji peran citra sekolah dalam memediasi hubungan kualitas pelayanan terhadap keputusan memilih sekolah. Seluruh wali siswa SMP Islam Terpadu Al Ghazali Palangka Raya sebagai populasi ... -
Pengembangan Sistem Produksi, Inovasi Produk Aviary Dan Sliding Turning Pada Cv. Mitra Jaya Company Malang Untuk Meningkatkan Penjualan
(Universitas Islam Malang, 2022-09-09)Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan R & D (Research and Development) atau penelitian pengembangan yang menghasilkan suatu produk. Dengan menggunakan metode ADDIE (analysis, design, development, implementation ... -
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kafe Di Kec. Lowokwaru Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran usaha kafe. Populasi penelitian ini adalah pemilik kafe yang berada ... -
Pengaruh E-Serviceescape Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Tokopedia Di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)Perkembangan e-commerce di Indonesia membuat persaingan para pelaku e-commerce semakin ketat. Sehingga, loyalitas pelanggan menjadi faktor penting bagi perusahaan. Tokopedia merupakan salah satu online marketplace yang ada ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Traveloka Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Traveloka ...