UT - Business Administration: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 267
-
Pengaruh Nisbah Bagi Hasil dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Nasabah pada Pembiayaan Mudharabah Studi Kasus pada Kspps BMT-UGT Nusantara Capem Blimbing
(Universitas Islam Malang, 2023-05-29)Muhammad Nafisyah Ilham, 2023, Pengaruh Nisbah Bagi Hasil dan Physical Evidence Terhadap keputusan Nasabah Pada Pembiayaan Mudharabah (Studi Kasus Pada KSPPS BMT-UGT Nusantara Capem Blimbing). Dosen Pembimbing I: Dra. ... -
Implementasi Etika Bisnis Prespektif Islam dalam Pelayanan Nasabah (Studi Kasus di BMT UGT Nusantara Capem Blimbing)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-21)Misbahul Nisa’ 2023, IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS PRESPEKTIF ISLAM DALAM PELAYANAN NASABAH (Studi Kasus di BMT UGT Nusantara Blimbing). Dosen Pembimbing I: Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si Dosen Pembimbing II: Dra. Ratna Niken ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Ayam Goreng Nelongso Malang Raya)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang menggambarkan Evaluasi Kebijakan Pendidikan Dasar Wajib Belajar 9 Tahun (Studi Kasus Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur). Hadirnya kebijakan wajib belajar 9 tahun ... -
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia “Usaha Gotong Royong” di Lawang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Pelayanan, Lokasi, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada KPRI UGORO). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatid ... -
Pengaruh Fasilitas Kantor dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan ( Studi pada Konsumen PO Al Mubarok )
(Universitas Islam Malang, 2023-03-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Fasilias dan Kualitas terhadap Kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Lafayette Coffee and Eatery Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Penelitian ini dibuat bertujuan yang pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan, dan yang kedua, yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan dan seberapa besar ... -
Pengaruh Harga dan Visual Merchandising Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi pada Konsumen Es Krim Wall’s di Indomaret Raya Sawojajar Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan visual merchandising secara simultan terhadap perilaku impulse buying; untuk mengetahui pengaruh harga dan visual merchandising terhadap perilaku impulse buying ... -
Pengaruh Online Customer Rating, Online Customer Review Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee
(Universitas Islam Malang, 2023-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengatahu Pengaruh Online Customer Rating, Online Customer Review Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Deskriptif. Populasi yang ... -
Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh variabel persepsi harga, kepercayaan konsumen terhadap minat beli. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner ... -
Pengaruh Manfaat, Kemudahan, dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Penggunaan Shopeepay (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Manfaat, Kemudahan dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Penggunaan ShopeePay (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif ... -
Pengaruh E-Wom, Ease Of Use, dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa UMM dan UNISMA Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-WOM, Ease of Use, dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa UMM dan UNISMA Pengguna Shopee). Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Analisis Sistem Akuntansi Pembelian Bahan Baku dan Sistem Akuntansi Pengeluaran Kas pada UMKM (Studi pada Makaroni Simarwah Karangploso - Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-13)Sistem akuntansi pembelian bahan baku dan pengeluaran kas yang baik memiliki beberapa fungsi yang saling berkaitan satu sama lain dalam menjalankan suatu bisnis untuk mencapai tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-03-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas islam malang). ... -
Pengaruh E-Commerce dan E-Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Generasi Z di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-commerce dan e-word of mouth terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada generasi Z di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang) Jenis penelitian yang digunakan yaitu ... -
Pengaruh Beban Kerja, Kompensasi, dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Eka Akar Jati)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui beban kerja, kompensasi, dan kompetensi terhadap kinerja karyawan di PT. Eka Akar Jati (Studi Pada Karyawan Pt. Eka Akar Jati). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi ... -
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Trysky Hijab Collection (Studi Konsumen Trysky Hijab Collection di Kabupaten Karanganyar)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Trysky Hijab Collection. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sumber data yang digunakan ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Pemberian Bonus Target Penjualan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan pada Dealer Mustika Motoshop Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan pemberian bonus target penjualan terhadap motivasi kerja karyawan, dan untuk mengetahui ... -
Pengaruh E-Wom (Electronic Word Of Mouth), Gender, dan Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion pada Aplikasi Tiktok Shop (Studi pada Pengguna Tiktok Shop di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-WOM, Gender, dan Lifestyle terhadap pembelian impulsif pada Aplikasi Tiktok Shop. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah E-WOM, Gender, Lifestyle sebagai ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen UMKM Cahaya Plastik)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan ... -
Analisis Rasio Keuangan untuk Menilai Kinerja Keuangan (Studi pada UMKM Kedai Minuman Suwejuk Indonesia)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat di Indonesia menyebabkan semakin banyak usaha-usaha yang berdiri di Indonesia, baik itu usaha kecil, mikro maupun menengah bahkan juga yang usaha yang berskala besar. Kinerja ...