Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 2068-2087 of 2277
-
Pengaruh Stock Selection, Market Timing Ability dan Fund Longevity Terhadap Kinerja Reksadana (Studi Kasus pada Reksadana Saham Syariah yang Terdaftar di OJK Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Stock Selection, Market Timing Ability dan Fund Longevity terhadap kinerja reksa dana saham syariah yang terdaftar di OJK tahun 2017-2019. Untuk mengukur variabel ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan In Store Promotion Terhadap Impulse Buying Studi pada Distro Bandung Super Model. Dinoyo, Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store atmosphere dan in store promotion secara simultan terhadap impulse buying, bagai mana pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying dan untuk mengetahui ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Damar Coffee Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-07-07)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Damar Coffee Malang. Populasi dan sampel adalah pelanggan Damar Coffee Malang sebanyak 75 ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan Price Terhadap Keputusan Pembelian pada Green Mart Desa Arjowilangun Kab.Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan price terhadap keputusan pembelian pada Green Mart Desa Arjowilangun Kab. Malang. Jumlah sampel 95 konsumen. Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Display Product, dan Price Discount Terhadap Impulse Buying di Indomaret Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Display Product, dan Price Discount terhadap Impulse Buying di Indomaret Kota Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 mahasiswa ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Keberagaman Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Minimarket X-Drass
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)Penelitian ini dilakukan di Minimarket Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup dan Teman Berbelanja terhadap Kepuasan Pembelian Impulsif (Studi Kasus Konsumen Distro Three Second Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup dan Teman Berbelanja terhadap Keputusan Pembelian Impulsif sampel penelitian pada penelitian ini berjumlah 100 orang yang ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Price, Lifestyle dan Location Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Kopi Soe di Kabupaten Nganjuk)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere, price, life style dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Kopi Soe Kabupaten Nganjuk. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Service Excellent, dan Kelengkapan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Warung Makan Ayam Geprek D-Rozz)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-30)Perubahan kondisi perekonomian Indonesia mengakibatkan semakin meningkatnya bisnis ritel. Hal ini di tandai dengan semakin banyaknya bisnis yang bermunculan, fenomena ini tidak hanya terjadi di kota besar di Indonesia ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Consina Store Dinoyo Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung dari lima variabel yaitu store atmosphere, service quality, harga, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Populasi dari penelitian ini ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Viral Marketing, dan Physical Evidence Terhadap Minat Beli Konsumen pada Café Om Kopi di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen UNISMA Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)Tujuan adanya penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, viral marketing dan physical evidence terhadap minat beli konsumen pada café Om Kopi di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Strategi Bisnis terhadap Manajemen Laba dengan Kinerja Perusahaan sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Malang, 2020-06-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Strategi Bisnis Terhadap Manajemen Laba dengan Kinerja Perusahaan Sebagai Variabel Intervening. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 39 perusahaan manufaktur ... -
Pengaruh Strategi Integrated Marketing Communication dan Peran Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness di Masa Pandemi Covid’19 pada UD. Banana Lava dan Frozen Food Banyuwangi
(Universitas Islam Malang, 2022-03-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi integrated marketing communication dan peran brand ambassador terhadap brand awareness di masa pandemi covid’19 pada UD. Banana lava dan frozen food ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations, Digital Advertising, dan Visual Merchandising 3Second Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations (X1), Digital Advertising (X2), dan visual merchandising 3Second (X3) terhadap Brand Awareness, baik secara parsial maupun ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran Spiritual, Emosional, dan Rasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Kangen Water di Malang Raya
(Universitas Islam Malang, 2023-06-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh strategi pemasaran spiritual, emosional dan rasional terhadap loyalitas pelanggan kangen water di Malang raya. Jumlah sampel yang berhasil terkumpul sebanyak ... -
Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada CV. Jaya Distribusindo Abadi, Buduran - Sidoarjo)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan strategi promosi dan kualitas pelayanan serta untuk mengetahui pengaruh srategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Metode ... -
Pengaruh Strategi Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di Kabupaten Jember
(Universitas Islam Malang, 2022-04-14)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas Di Kabupaten Jember. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Ayam Goreng Nelongso di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)Di tengah maraknya warung makan yang bermunculan di kota malang, namun Ayam goreng nelongso masih bisa menjaga eksistensinya dalam menarik konsumen untuk selalu berkunjung dan mengkonsumsi produknya. Sehingga hal ini ... -
Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di CVMaju Djaya Beton Singosari
(Universitas Islam Malang, 2022-10-19)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di CV Maju Djaya Beton, Singosari. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah ... -
Pengaruh Stres Kerja, Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Perawat Rumah Sakit Islam Unisma Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-18)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Stres Kerja, Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah ...