Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
-
Adelsi, Nelis
(Universitas Islam Malang, 2023-03-13)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Preferensi mahasiswi dalam memilih hijab studi kasus pada Mahasiswi Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 2.071 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang ...
-
Zulvani, Silviana Bilqis Elvin
(Universitas Islam Malang, 2022-02-17)
Penelitian ini bertujuan untuk: 1. Menjelaskan kombinasi atribut mana yang berpengaruh terhadap preferensi masyarakat ketika memilih alat transportasi Kereta Api. 2. Mendeskripsikan atribut transportasi mana yang penting ...
-
Ali, Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)
Prosedur pemberian kredit dan pengawasan kredit merupakan suatu hal
yang erat kaitannya dalam mengurangi terjadinya kredit bermasalah dalam sebuah
perusahaan. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
-
Rohman, Muhammad Fatchur
(Universitas Islam Malang, 2022-02-12)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Minat beli konsumen di Koperasi SAE Pujon. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. ...
-
Pamungkas, Rizal Aji
(Universitas Islam Malang, 2020-07-17)
ABSTRACT
This research is categorized as an event study which aims to analize the amount of Indonesian Capital Market reaction toward The Announcement of Transfer of Capital City event at the date of 26 August 2019 using ...
-
Avita, Tica Aditya
(Universitas Islam Malang, 2020-08-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan average abnormal return
dan rata-rata volume perdagangan (ATVA) sebelum dan sesudah peristiwa gempa
bumi di Lombok 29 Juli 2018. Populasi dalam penelitian ini adalah ...
-
Larasati, Devinda
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui reaksi pasar terhadap Trading Volume Activity dan Return Saham sebelum dan sesudah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 pada perusahaan LQ-45 yang terdaftar ...
-
Taufiqurrahman, Ach
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui analisis SWOT dan strategi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen pada CC-Mart Sotabar-Pasean, 2) Untuk mengetahui analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran ...
-
Sya’diyah, Halimatus
(Universitas Islam Malang, 2022-02-28)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 73 responden yang merupakan konsumen UD. Sari Bumi ...
-
Nurmala, Elia
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Pemasaran merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh setiap kegiatan ekonomi khusus pada setiap lembaga keuangan. Kerena dengan adanya kegiatan pemasaran tersebut maka tujuan suatu perusahaan atau organisasi maupun lembaga ...
-
Fitri, Zaneta Cahaya
(Universitas Islam Malang, 2021-06-23)
Kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi merupakan industri yang strategis dan potensial bagi masyarakat Indonesia. Ketersediaan minyak dan gas bumi sebagai sumber energi merupakan salah satu faktor utama dalam ...
-
Khasanah, Kholifatul
(Universitas Islam Malang, 2022-11-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran melalui media online dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Dika Frozen Food.Penelitian ini berlokasi di toko Dika Frozen Food ...
-
Laila, Azza Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-10-13)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan nasabah Bank Muamalat sebelum dan selama masa pandemi. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, ...
-
Rahayu, Niti Dewi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran ayam ras petelur UD. Arjuna di Desa Kambingan Kecamatan Tumpang melalui analisis SWOT. Analisis SWOT digunakan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang ...
-
Wulandari, Ayu Rizki
(Universitas Islam Malang, 2021-10-14)
Penelitian ini menganalisis secara kualitatif Strategi Pemasaran Digital Melalui Analisis Swot Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ditengah Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Kripik Tempe Sari Rasa Sanan Di Malang).
Metode ...
-
Wijaya, Adam Aufa
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)
Pos Ketan Legenda 1967 Sudimoro adalah cabang dari Pos Ketan Legenda yang berpusat di Kota Wisata Batu, Jawa Timur yang menyajikan makanan yang khas. Makanan utama yang mereka jual yaitu ketan yang ditaburi misis, keju, ...
-
Maisarohtussa’diyah, Putri
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)
Penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan mengenai strategi, kendala-kendala, dan manfaat atau peranan pemberdayaan sentra industri konveksi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di ...
-
Masfufah, Lilis
(Universitas Islam Malang, 2022-10-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi penghimpunan dana pada organisasi pengelola zakat dikabupaten Malang (studi kasus Lazisnu di Desa Sitirejo Kecamatan Wagir). Metode yang digunakan adalah metode ...
-
Ramadlan, Malik Fajar
(Universitas Islam Malang, 2021-12-20)
Budidaya tambak udang khususnyua jenis Vaname tergolong jenis udang yang memiliki prospek usaha yang cukup baik untuk dikembangkan, disamping berpotensi untuk dikembangkan udang Vaname juga berpotensi sebagai komoditas ...
-
Irawati, Ervinda
(Universitas Islam Malang, 2021-08-05)
Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas dan Nilai Perusahaan efek dari moderasi Good Corporate Governance selama pandemi Covid-19 pada perusahaan yang terdaftar di Indeks ...