Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 481-500 of 2271
-
Pengaruh Bencana Covid-19 Dan Pembatasan Sosial Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen (Studi Kasus Pada Konsemen Industri Kerupuk Rambak Di Mojokerto)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-03)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel Bencana Covid-19 dan Pembatasan Sosial terhadap Perubahan Perilaku Konsumen pada konsumen industri kerupuk rambak di Mojokerto secara simultan maupun ... -
Pengaruh Brand Ambasador dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)Tokopedia merupakan perusahaan start-up digital dalam bidang jual beli paling besar di Indonesia. Tokopedia merupakan salah satu marketplace terfavorit bagi penduduk Indonesia. Semakin populer dikalangan masyarakat, tokopedia ... -
Pengaruh Brand Ambassador Song Joong Ki dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen UNISMA Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah brand ambassador dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya ... -
Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Ritel Fesyen Muslim Karita (Studi Pada Mahasiswa Feb Unisma 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap purchase decision melalui brand awareness sebagai variabel intervening pada perusahaan ritel feyen muslim karita. Populasi ... -
Pengaruh Brand Ambassador dan Discount Terhadap Minat Beli Konsumen di Tokopedia (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan Tahun 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Brand Ambassador terhadap minat beli konsumen, (2) pengaruh Discount terhadap minat beli konsumen, populasi dalam peneliti ini adalah mahasiswa unisma Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Brand Ambassador dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Brand Ambassador dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini dilakukan kepada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Pengaruh Brand Ambassador Idol Kpop dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador idol kpop dan brand image terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa di kota Malang yang terdiri dari ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Harga, Scarlett Whitening Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Remaja Pengguna Scarlett Whitening di Kota Sumenep)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,Brand Image, Harga Scarlett Whitening terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Whitening. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Remaja di Kota ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Personality dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republik Aloe Vera
(Universitas Islam Malang, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality dan Korean Wave terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Skincare Whitelab (Studi Kasus pada Mahasiswi Prodi Manajemen FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand ambassador, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Skincare Whitelab studi pada mahasiswi prodi manajemen FEB UNISMA ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Review Online Youtube, Pengalaman Belanja Online, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli di Tiket.com pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis brand ambassador, review online youtube, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan dan parsial ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Social Media Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswi di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan online customer review terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswi di Kota Malang. Pada ... -
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Pucuk Harum (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2018 di Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk teh pucuk harum (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis tahun 2018 di Universitas ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association Dan Brand Equity Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Emina Cosmetics
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand association dan brand equity terhadap repurchase intention pada produk Emina cosmetics. Variabel yang digunakan brand awareness, ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-22)Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Association, Perceived quality, Brand loyalty terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Islam ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-21)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada ... -
Pengaruh Brand Awareness, Daya Tarik Iklan,Perceived Quality, dan Knowledge Halal Product Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Kak Rose di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, daya tarik iklan, perceived quality, dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian Geprek Kak Rose (studi kasus pada konsumen Geprek Kak Rose). ... -
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen masyarakat ... -
Pengaruh Brand Awareness, Promotion Mix dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Rokok Djarum La di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)Rokok Djarum LA merupakan satu dari sekian produk brand rokok yang dikeluarkan oleh PT Djarum. Pemasaran yang dilakukan tentu ditunjang oleh beberapa faktor bagaimana konsumen mampu memutuskan pembeliannya terhadap produk ...