Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
-
Ningrum, Faradina Rochmawati
(Universitas Islam Malang, 2022-04-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah brand ambassador dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya ...
-
Rahmasari, Klarisa Difa
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand
image terhadap purchase decision melalui brand awareness sebagai variabel
intervening pada perusahaan ritel feyen muslim karita. Populasi ...
-
Jannah, Fitriyah Izzatul
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Brand Ambassador terhadap minat beli konsumen, (2) pengaruh Discount terhadap minat beli konsumen, populasi dalam peneliti ini adalah mahasiswa unisma Fakultas Ekonomi ...
-
Salama, Noor
(Universitas Islam Malang, 2023-05-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...
-
Churoida, Ani Ervin
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)
Penelitian ini dilakukan kepada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
-
Pramudita, Bela Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador idol kpop dan brand image terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa di kota Malang yang terdiri dari ...
-
Onalisa, Evi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,Brand Image, Harga Scarlett Whitening terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Whitening. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Remaja di Kota ...
-
Mu’nisah, Safirotul
(Universitas Islam Malang, 2022-02-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality dan Korean Wave terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
-
Fitri, Nurul
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand ambassador, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Skincare Whitelab studi pada mahasiswi prodi manajemen FEB UNISMA ...
-
Syafi’i, Muhammad Anshor
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)
Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis brand ambassador, review online youtube, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan dan parsial ...
-
Fatila, Atasya Noor
(Universitas Islam Malang, 2022-01-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan online customer review terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswi di Kota Malang. Pada ...
-
Suriyanto
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk teh pucuk harum (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis tahun 2018 di Universitas ...
-
Salsabila, Yolanisa Zulfa
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand
association dan brand equity terhadap repurchase intention pada produk Emina cosmetics.
Variabel yang digunakan brand awareness, ...
-
M. Muzammil
(Universitas Islam Malang, 2021-02-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand awareness,
Brand Association, Perceived quality, Brand loyalty terhadap keputusan
pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas
Islam ...
-
Octavia, Dita
(Universitas Islam Malang, 2022-03-21)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada ...
-
Maghfira, Egy Hana
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, daya tarik iklan, perceived quality, dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian Geprek Kak Rose (studi kasus pada konsumen Geprek Kak Rose). ...
-
Safitri, Nadia Surya
(Universitas Islam Malang, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen masyarakat ...
-
Legowo, Dimas Saputro
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)
Rokok Djarum LA merupakan satu dari sekian produk brand rokok yang dikeluarkan oleh PT Djarum. Pemasaran yang dilakukan tentu ditunjang oleh beberapa faktor bagaimana konsumen mampu memutuskan pembeliannya terhadap produk ...
-
Mefiandini, Ikrima Nizzul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand awereness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo yang dilakukan pada pengguna laptop Lenovo di wilayah kota ...
-
Rizki, Nanda Anisa
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Periklanan Kreativitas, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, ...