Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 490-509 of 2271
-
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Personality dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republik Aloe Vera
(Universitas Islam Malang, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality dan Korean Wave terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Skincare Whitelab (Studi Kasus pada Mahasiswi Prodi Manajemen FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand ambassador, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Skincare Whitelab studi pada mahasiswi prodi manajemen FEB UNISMA ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Review Online Youtube, Pengalaman Belanja Online, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli di Tiket.com pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis brand ambassador, review online youtube, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan dan parsial ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Social Media Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswi di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan online customer review terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswi di Kota Malang. Pada ... -
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Pucuk Harum (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2018 di Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk teh pucuk harum (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis tahun 2018 di Universitas ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association Dan Brand Equity Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Emina Cosmetics
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand association dan brand equity terhadap repurchase intention pada produk Emina cosmetics. Variabel yang digunakan brand awareness, ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-22)Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Association, Perceived quality, Brand loyalty terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Islam ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-21)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada ... -
Pengaruh Brand Awareness, Daya Tarik Iklan,Perceived Quality, dan Knowledge Halal Product Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Kak Rose di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, daya tarik iklan, perceived quality, dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian Geprek Kak Rose (studi kasus pada konsumen Geprek Kak Rose). ... -
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen masyarakat ... -
Pengaruh Brand Awareness, Promotion Mix dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Rokok Djarum La di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)Rokok Djarum LA merupakan satu dari sekian produk brand rokok yang dikeluarkan oleh PT Djarum. Pemasaran yang dilakukan tentu ditunjang oleh beberapa faktor bagaimana konsumen mampu memutuskan pembeliannya terhadap produk ... -
Pengaruh Brand Awereness, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Lenovo
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand awereness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo yang dilakukan pada pengguna laptop Lenovo di wilayah kota ... -
Pengaruh Brand Equity, Kreativitas Iklan, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan Tahun 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Periklanan Kreativitas, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, ... -
Pengaruh Brand Experience dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Dimediasi Oleh Brand Trust (Studi pada Konsumen Sepatu Merek Nike Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-25)“Industri fashion Indonesia berkembang sangat pesat. Berdasarkan hasil survei menunjukkan empat tahun berturut-turut dari 2018-2021 Adidas dan Nike selalu menjadi merek teratas. Selama Tiga tahun pertama, 2018-2020, Adidas ... -
Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Marketplace Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ... -
Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention (Studi pada Konsumen Angkringan Pinarak Mojokerto)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Angkringan Pinarak, Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan ... -
Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Tahun Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk iphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam malang tahun angkatan 2018). Data ... -
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Masyarakat Kabupaten Pamekasan)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Masyarakat Kabupaten Pamekasan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Aplikasi Grabbike)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Brand Image terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-11)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh celebrity Endorsement ...