Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 501-520 of 2271
-
Pengaruh Brand Awereness, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Lenovo
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand awereness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo yang dilakukan pada pengguna laptop Lenovo di wilayah kota ... -
Pengaruh Brand Equity, Kreativitas Iklan, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan Tahun 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Periklanan Kreativitas, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, ... -
Pengaruh Brand Experience dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Dimediasi Oleh Brand Trust (Studi pada Konsumen Sepatu Merek Nike Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-25)“Industri fashion Indonesia berkembang sangat pesat. Berdasarkan hasil survei menunjukkan empat tahun berturut-turut dari 2018-2021 Adidas dan Nike selalu menjadi merek teratas. Selama Tiga tahun pertama, 2018-2020, Adidas ... -
Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Marketplace Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ... -
Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention (Studi pada Konsumen Angkringan Pinarak Mojokerto)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Angkringan Pinarak, Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan ... -
Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Tahun Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk iphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam malang tahun angkatan 2018). Data ... -
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Masyarakat Kabupaten Pamekasan)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Masyarakat Kabupaten Pamekasan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Aplikasi Grabbike)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Brand Image terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-11)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh celebrity Endorsement ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Equity, dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sweater Merek Erigo (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)Munculnya modernitas membuat berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk sektor fashion mengalami perkembangan yang pesat, serta persaingan bisnis yang semakin hari semakin ketat. Persaingan bisnis tidak hanya memberikan ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans di Malang (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Jurusan Manajemen Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)Produk sepatu sudah melekat pada gaya hidup masyarakat diberbagai negara, termasuk di Indonesia. Roda industri fashion Indonesia terus berputar dan memunculkan tren baru. Membuat orang berlomba untuk tampil semakin up to ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus Mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Dettol Hand Sanitizer (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-11-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian dilakukan secara online dengan menyebarkan kuesioner melalui google forms kepada ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee ( Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2018 FEB Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)Perkembangan teknologi yang pesat mempengaruhi perkembangan e-commerce termasuk dalam perilaku keputasan pembelian konsumen. Dalam perkembangan layanan belanja online di Indonesia yang sangat pesat. Saat ini terdapat ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Marketing Communication Terhadap Minat Beli Produk Herborist Juice For Skin (Studi Kasus Generasi Z Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh brand image, brand trust dan marketing communication terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang ... -
Pengaruh Brand Image, Halal Awareness, Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Perilaku Konsumen Muslim dalam Memilih Produk Kecantikan di Marketplace Tokopedia
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)Para remaja pada generasi ini merupakan mayoritas konsumen marketplace online seperti Tokopedia, hal ini marak dan digemari karena dinilai memiliki keuntungan lebih ketimbang berbelanja langsung di toko, lebih efisien waktu ... -
Pengaruh Brand Image, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Mahasiswa Unisma Pengguna Sepatu Ventela)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Brand image, harga, dan Iklan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan studi pada mahasiswa pengguna sepatu ventela ... -
Pengaruh Brand Image, Influencer, Dan Content Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Tiga Fakultas Besar Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, influencer, dan content marketing Instagram terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening yang dilakukan pada mahasiswa ... -
Pengaruh Brand Image, Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Makan Ayam Nyungsep Kecamatan Dau Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-07-01)Keputusan pembelian akan mempengaruhi keberlangsungan suatu usaha. Penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana pengaruh citra merek, inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada warung ayam ... -
Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk kecantikan Emina, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan ...