Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Citra Merek"
-
Kyswantoro, Kristina Firdha
(Universitas Islam Malang, 2020-12-12)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga
terhadap keputusan pembelian produk kosmetik focallure berdasarkan review influencer Tasya
Farasya (studi pada wanita yang melakukan ...
-
Pradana, Ferdiansah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Keputusan pembelian adalah bagaimana konsumen memutuskan alternative pilihan yang akan dipilih,serta meliputi keputusan mengenai apa yang dibeli,apakah membeli atau tidak,kapan membeli,dimana membeli,dan bagaimana cara ...
-
Angellina, Mia
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Dimediasi Oleh Citra Merek. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Data didapatkan dari kuesioner ...
-
Rosnita, Mirza
(Universitas Islam Malang, 2021-05-23)
Budaya minum kopi di Indonesia sudah berkembang sejak lama, sejak pertama kali sistem budidaya paksa digagas oleh pemerintah Belanda, pada awalnya minum kopi merupakan kebiasaan yang dipraktikkan oleh pemerintah Belanda, ...
-
Ansori, Muhammad Syahrul
(Universitas Islam Malang, 2022-02-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Iphone ...
-
Irawan, Hendra
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Seiring perkembangan industri sekarang ini, tingkat persaingan semakin lama semakin ketat, yang dimana di Kota Malang terdapat banyak produsen yang menjual berbagai macam merek baik itu dari dalam negri maupun luar negri ...
-
Aziz, Rizal Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)
Salah satu keunggulan Indonesia untuk mendorong pertumbuhan ekonomi salah satunya adalah di industri kosmetik. Berbagai bisnis, terutama yang bergerak di industri kosmetik, tampaknya saling bersaing untuk memenuhi keinginan ...
-
Hariry, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
-
Risky, Brily Suharto
(Universitas Islam Malang, 2023-05-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Penggunaan E-Wallet (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019) Penelitian ...
-
Cahyo, Achmad Nur
(Universitas Islam Malang, 2020-07-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keragaman menu, harga, dan
citra merek terhadap keputusan pembelian pada Warung Ketan Ibu’e Amik Desa
Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Populasi dalam penelitian ...
-
Hulud, Siti
(Universitas Islam Malang, 2022-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna transportasi ojek online studi pada Mahasiswa Unisma pengguna layanan Grabbike di ...
-
Baradu, Moh. Torik Al
(Universitas Islam Malang, 2021-10-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Roti Maulana, dan analisis pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Roti Maulana. Dalam penelitian ...
-
Rahman, Abdur
(Universitas Islam Malang, 2022-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Minat Beli Iphone. Penelitian ini menggunakan studi pada konsumen Mahasiswa di Kota Malang data didapatkan ...
-
Fauzy, Shabilla Nur Azizah
(Universitas Islam Malang, 2022-08-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan celebrity endorser terhadap minat beli Ms Glow Beauty studi kasus mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. populasi dalam penelitian ini adalah ...
-
Salsabila, Hilya
(Universitas Islam Malang, 2023-08-25)
Sepak bola merupakan salah satu dari cabang olahraga yang sangat diperhatikan dan digemari oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Salah satunya yaitu klub sepak bola Arema FC. PT. Liga Indonesia menerapkan peraturan ...
-
Rasidi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-29)
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Malang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Jl. Mayjen Haryono 193, Dinoyo, Kec.Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Tujuan penelitian untuk mengetahui ...
-
Maifani, Evita
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Melihat tingginya nilai potensi dari perkembangan Industri Cake & Bakery tentunya hal ini akan berimbas kepada tingginya permintaan dan munculnya para pemain baru dan industri ini. Salah satu perusahaan tersebut adalah ...
-
Yulia, Maera
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk pada keputusan pembelian smartphone Samsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ...
-
Fillah, Farras Haidar
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)
Toyota adalah salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Perusahaan yang bermarkas di Tokyo (Jepang) didirikan pada 28 Agustus 1937 atau 86 tahun lalu. Pendirinya adalah Kiichiro Toyoda. PT. Toyota-Astra atau biasa ...
-
Hanifah, Syauqina
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel label halal, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ...