Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Celebrity Endorser"
-
Lestari, Mega Ayu
(Universitas Islam Malang, 2022-01-27)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh dari Celebrity Endorser, Harga, terhadap Keputusan Pembelian pada produk lokal Erigo khusunya mahasiswa FEB UNISMA angakatan tahun ...
-
Septiani, Linda
(Universitas Islam Malang, 2024-04-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Skincare Skintific studi kasus pengguna Skintific Kota ...
-
Wikatanazal, Erik
(Universitas Islam Malang, 2021-02-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser
dan Iklan Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada online shop
championsteall.id. Dengan melakukan aktivitas pemasaran yang tepat di
Instagram ...
-
Mariska, Alviana
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Penentuan jumlah sampel menggunakan ...
-
Azimah, Lukluk Ayyil Ayu
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa manajemen fakultasa ekonomi dan bisnis Universitas islam malang. ...
-
Kusumawati, Nila
(Universitas Islam Malang, 2023-05-19)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas ...
-
Shahara, Salsabila Alfi Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endroser, harga produk, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk minuman sprite. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. ...
-
Patrisia, Aisyah Putri
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat beli pada produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ...
-
Witjaksari, Fiska Triwinda
(Universitas Islam Malang, 2022-02-21)
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Untuk mengetahui pengaruh di media sosial Instagram terhadap minat beli produk perawatan ...
-
Rohani, Siti
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Media Sosial dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ulang dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic ...
-
Rahma, Hilda Maulidia
(Universitas Islam Malang, 2021-04-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Ms Glow pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Penelitian ...