UT - Management: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 1451
-
Pengaruh Keamanan Transaksi, Online Costumer Review dan Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Marketplace Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan transaksi, online customer review dan rating terhadap minat beli. penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. sampel pada penelitian ini sebanyak 68 ... -
Pengaruh Shooping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Media Social Terhadap Readiness Enterpreneur di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)Saat ini banyak remaja yang sering membeli barang yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena adanya ketertarikan terhadap suatu produk fashion dengan model terbaru secara online melalui media sosial. Fenomena ini bisa menjadi ... -
Pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use dan Price Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020 yang Menggunakan Aplikasi Gojek)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service Quality, Perceived Ease of Use dan Price terhadap Keputusan Penggunaan jasa transportasi online Gojek. Variabel yang digunakan dalam penelitian ... -
Pengaruh Fasilitas, Harga Tiket, dan Kualitas Film Terhadap Minat Beli Penonton Movimax Mall Dinoyo Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-02-27)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, harga tiket, dan kualitas film terhadap minat beli penonton Bioskop Movimax Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan Movimax Dinoyo, Mall Dinoyo Lt. ... -
Pengaruh Kepemimpinan Islami dan Budaya Religiusitas Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus PT. Sidogiri Mitra Utama)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepemimpinan Islami dan budaya religiusitas terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT. Sidogiri Mitra Utama. ... -
Pengaruh Harga, Promosi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea(Studi pada Konsumen Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream and Tea. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel ... -
Pengaruh Financial Socialization, Financial Knowledge dan Financial Behavior Terhadap Financial Well-Being (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Financial Socialization, Financial Knowlegde dan Financial Behavior terhadap Financial Well-Being pada Ibu Rumah Tangga desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Metode ... -
Pengaruh Content Marketing, Brand Image dan E-Wom (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Pengguna Aplikasi Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, brand image dan e-WOM (electronic word of mouth) terhadap keputusan pembelian moisturizer skintific. Lokasi penelitian ini yaitu dengan menyebarluaskan ... -
Pengaruh Kesenangan Berbelanja, Persepsi Harga dan Impulsive Buying Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee Live (Studi pada pelanggan shopee live di Kec.Lowokwaru, Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesenangan berbelanja, persepsi harga, dan pembelian impulsif terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee Live. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, ... -
Pengaruh Flash Sale, Online Customer Review, dan Gratis Ongkos Kirim, Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Erigo pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Konsumen Erigo Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh flash sale, online customer review, serta gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian produk UMKM ERIGO pada marketplace Shopee. Pendekatan penelitian ... -
Pengaruh Sosial Media dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Inspired (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-22)Perkembangan industri saat ini sangat bergantung pada efisiensi perusahaan dan memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk pertumbuhan dan perkembangan bisnis. Perkembangan bisnis ini juga dapat diakses oleh masyarakat ... -
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk megetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan kewirausahaan, kreativitas dan penggunaan media sosial terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa di kota malang. Variabel yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen UD Setia Makmur Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen UD Setia Makmur Malang). Penelitian ini termasuk jenis penelitian ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Produk Skincare Skintific (Studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Skincare Skintific studi kasus pengguna Skintific Kota ... -
Analisis Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi Kasus pada Konsumen Meteor Cell Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota ... -
Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Rumah Sakit Islam Malang Kota Malang, Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2021-10-26)Penelitian ini membahas tentang pentingnya peran sumber daya manusia dalam keberlangsungan suatu perusahaan, khususnya pada Rumah Sakit Islam Malang. Kehadiran dan kualitas sumber daya manusia mempunyai pengaruh yang ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pengurus (Studi pada HMJ-M FEB UNISMA Periode 2023-2024)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, komunikasi organisasi dan budaya organisasi terhadap kinerja pengurus studi pada HMJ-M FEB UNISMA priode 2023-2024. Penentuan sampel dalam penelitian ... -
Pengaruh Financial Socialization, Financial Knowledge dan Financial Experience Terhadap Financial Management Behaviour (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Financial Socialization, Financial Knowledge dan Financial Experience Terhadap Financial Management Behaviour Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang. ... -
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spritual, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pelayanan Kesehatan (Studi Kasus pada Tenaga Kesehatan RSI UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-29)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pelayanan kesehatan pada tenaga kesehatan RSI Unisma. Penelitian dilakukan dengan metode ... -
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk mobil merek Honda di Kota Malang. Penelitian ...