UT - Management: Recent submissions
Now showing items 101-120 of 1451
-
Pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations, Digital Advertising, dan Visual Merchandising 3Second Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations (X1), Digital Advertising (X2), dan visual merchandising 3Second (X3) terhadap Brand Awareness, baik secara parsial maupun ... -
Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Impulse Buying dan Positive Emotion Terhadap Shopping Lifestyle pada Pelanggan Shopee Flash Sale (Survei pada Masyarakat Kuala Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh antara hedonic shopping motives, impulse buying dan positive emotion terhadap shopping lifestyle. Penelitian ini menggunakan studi pada pengguna ... -
Pengaruh Self Efficacy, Adversity Quotient dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self efficacy, Adversity Quotient, dan pendidikan kewirausahaan terhadap peningkatan intensi berwirausaha. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Melalui Gaya Hidup Hedonisme sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Melalui Gaya Hidup Hedonisme Sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Penelitian ... -
Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Promosi Tiktok Terhadap Minat Beli pada Produk Fashion Brand Rappid di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh desain produk,harga,dan promosi TikTok terhadap minat beli produk fashion brand RAPPID. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 ... -
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-06)Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh harga, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan ... -
Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-13)Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis Periklanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek secara simultan dan parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelajar di ... -
Pengaruh Kompetensi, Pengembangan Karir, Budaya Organisasi dan Keadilan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (PT Blue Ocean Heart Kantor Cabang kediri)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-01)Penelitian ini ditandai dengan adanya pengurangan karyawan yang signifikan pada 3 tahun terakhir dari 450 karyawan menjadi 250 karyawan. Sehingga dengan adanya fenomena tersebut saya selaku peneliti yang pernah bekerja ... -
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pegawai DISPENDUKCAPIL Kab. Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai variabel intervening. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pegawai pada DISPENDUKCAPIL ... -
Pengaruh Lifestyle dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa FEB Unisma Pengguna Sepatu Converse
(Universitas Islam Malang, 2023-03-01)Di Indonesia, sepatu Converse menduduki posisi tertinggi kategori sepatu sekolah dalam Top Brand Award. Sebuah brand yang menempati posisi teratas dapat dipastikan bahwa brand tersebut mempunyai image yang baik dimata ... -
Pengaruh Tenaga Kerja, Modal Usaha dan Karakteristik Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan UMKM (Studi Kasus pada Usaha UMKM Sektor Makanan dan Minuman)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Tenaga Kerja, Modal Usaha Dan Karakteristik Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan UMKM Studi Kasus pada Usaha UMKM Sektor Makanan Dan Minuman. Populasi yang ... -
Pengaruh Motivasi, Komunikasi, dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Toeng Market Surabaya
(Universitas Islam Malang, 2023-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh motivasi, komunikasi, dan stres kerja terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Toeng Market Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi dan Budaya Organisasi Terhadap Komitmen Kerja (Pegawai Kantor Kecamatan Woha Kabupaten Bima)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Dimana populasi pada penelitian ini di gunakan sebagai sampel dengan menggunakan sampel jenuh dengan populasi sebanyak 75 responden. Dengan pengumpulan data menggunakan ... -
Pengaruh Brand Image, Price Perception, Fitur, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-10-13)Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan populasi yang tidak diketahui pasti dan pengambilan sampel pada penelitian ini mengacu pada rumus ... -
Pengaruh Brand Image, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Mahasiswa Unisma Pengguna Sepatu Ventela)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Brand image, harga, dan Iklan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan studi pada mahasiswa pengguna sepatu ventela ... -
Pengaruh Motivasi, Kecerdasan Emosional, dan Kecerdasan Intelektual Terhadap Kinerja Karyawan CV. Bandung Super Model Sengkaling
(Universitas Islam Malang, 2023-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, kecerdasaan emosional, kecerdasan intelektual terhadap kinerja karyawan. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Populasi Pada penelitian ... -
Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Shopee (Studi Kasus di Kecamatan Periuk Kota Tangerang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Shopee (Studi Kasus Di Kecamatan Periuk Kota Tangerang). Jenis penelitian yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Produk Balsem Pala (Studi Kasus UMKM di Desa Brongkendik, Kecamatan Fakfak Timur, Kabupaten Fak Fak, Papua Barat)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-30)Kabupaten Fakfak memiliki UMKM yang bergerak pada sektor Agroindustri Pala. Salah satunya produk yang berhasil dibuat yaitu Balsem Pala. Balsem pala dibuat dari lemak pala dan beberapa jenis herbal yang ditanam oleh petani ... -
Pengaruh Analisis Jabatan, Tunjangan Kinerja dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai (pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-24)Tujuan penelitian ini yaitu Untuk Mengetahui Dan Menganalisis analisis jabatan, tunjangan kinerja, dan kepemimpinan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 163 dan ... -
Pengaruh Online Costumer Review dan Costumer Rating Terhadap Minat Beli Produk di Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review dan Customer Rating terhadap Minat Beli Produk Tiktok Shop. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa Jurusan Manajemen UNISMA angkatan 2019 dengan ...