UT - Management: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 1850
-
Pengaruh Product Quality, Location dan Price Terhadap Keputusan Pembelian
(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Location dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Customer Resident Jaya Farm. Populasi dalam penelitian ini yaitu customer yang pernah ... -
Pengaruh Strategi Content Marketing, Engagement Media Sosial Dan Cusstomer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada E- Commerce Tiktok Shop
(Universitas Islam Malang, 2025-01-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Strategi Content Marketing, Engagement Media Sosial, dan Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-commerce TikTok Shop. Data diambil menggunakan purposive ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Cross Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo
(Universitas Islam Malang, 2024-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan strategi Cross Selling terhadap keputusan pembelian produk Erigo pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Metode penelitian yang ... -
Studi Tentang Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Work Life Balance Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Industri Food & Beverage Di Kota Malang (Studi Pada Karyawan F&B Sudimoro Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Work Life Balance, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Industri Makanan dan Minuman di Kota Malang (Studi ... -
Pengaruh Brand Ambassador Dan Testimoni Terhadap Minat Beli Online Shop Tokopedia Di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-02-28)Penelitian ini bertujuan (1) Untuk menganalisis pengaruh simultan Brand Ambassador dan Testimoni terhadap Minat Beli Online Shop Tokopedia di Kota Malang, (2) Untuk menganalisis pengaruh parsial Brand Ambassador terhadap ... -
Pengaruh Advertising Attractiviness, Influencer Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Somethinc
(Universitas Islam Malang, 2024-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Advertising Attractiveness, Influencer Marketing, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian produk Somethinc. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif ... -
Pengaruh Customer Perceived Quality, Persepsi Harga dan Social Media Marketing Terhadap Ticket Purchase Intention
(Universitas Islam Malang, 2024-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, persepsi harga, dan social media marketing terhadap purchase intention pada Sounds of Downtown Music Festival. Teknik pengambilan sampling menggunakan ... -
Pengaruh Citra Merek, Online Customer Review dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Brand Facial Wash Kahf
(Universitas Islam Malang, 2024-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, online customer review, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Facial Wash Kahf di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Komunikasi, dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Sukarelawan Pengurus Ukm Jam’iyyatul Qurro’ Wal Huffadz Unisma
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Komunikasi, dan Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Sukarelawan Pengurus UKM Jam’iyyatul Qurro’ Wal Huffadz (JQH) UNISMA. Jenis ... -
Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian The Originote Hyalucera Moisturizer
(Universitas Islam Malang, 2024-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian The Originote Hyalucera Moisturizer studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ark Interior & Exterior di Ponorogo
(Universitas Islam Malang, 2024-08-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Pada ARK Interior & Exterior di kabupaten ponorogo. Populasi dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Moral Pajak, Pengetahuan Pajak dan Kesadaran Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak Generasi Z Sebagai Calon Wajib Pajak (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-19)Pajak merupakan komponen penting penerimaan negara, sekitar 80 persen total penerimaan negara dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara bersumber dari penerimaan pajak. Mengingat pentingnya pajak bagi negara maka ... -
Pengaruh Hubungan Manusiawi, Stres Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Produksi Pada Pt. Cimory
(Universitas Islam Malang, 2024-07-29)Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hubungan manusiawi, stres kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai produksi pada PT. Cimory. Jenis penelitian ini fokus pada penelitian explanatory ... -
Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Cimory Plant Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Pabrik Cimory Pasuruan. Teknik pengambilan sampel menggunakan probabilitas sampling sehingga ... -
Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung
(Universitas Islam Malang, 2024-08-03)Penelitian ini mengkaji pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle, Celebrity Endorser dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Make Up Luxcrime di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh shopping lifestyle (X1), celebrity endorser (X2), dan word of Mouth (X3) terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Love Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas
(Universitas Islam Malang, 2024-07-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kecintaan terhadap merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda, dengan ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah
(Universitas Islam Malang, 2024-07-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan (X1), kenyamanan (X2), dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan nasabah pada pengguna m-banking Bank BRI di Kota Malang. Jenis ... -
Pengaruh Experiential Marketing, Perceived Quality, dan Kualitas Layanan , Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Maxim Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-02)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, perceived quality, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengguna aplikasi maxim di kota Malang. Penelitian dilakukan ... -
Pengaruh Motivasi, Kemampuan dan Komitmen Terhadap Kinerja Dosen di Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-07-23)Penelitian ini berjudul Pengaruh Motivasi, Kemampuan Dan Komitmen Terhadap Kinerja Dosen Universitas Islam Malang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh motivasi, kemampuan dan komitmen terhadap ...