UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 1-20 of 2342
-
Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kavling Puri Amartya Pandaan
(Universitas Islam Malang, 2024-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian tanah kavling di Puri Amartya Pandaan. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan tanah kavling Puri Amartya ... -
Pengaruh Word of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA
(Universitas Islam Malang, 2023-08-02)Semakin pesatnya perkembangan dunia usaha, persaingan antar perusahaan untuk dapat memasarkan produk dan jasanya juga semakin tinggi. Dalam hal ini setiap perusahaan pasti mempunyai berbagai strategi, salah satunya dengan ... -
Pengaruh Pengetahuan Investasi dan Motivasi Investasi Terhadap Minat Berinvestasi di Pasar Modal pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi
(Universitas Islam Malang, 2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh pengetahuan investasi dan motivasi investasi terhadap minat investasi di pasar saham di kalangan mahasiswa fakultas ekonomi. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan ... -
Analisis Strategi Digital Content Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Omzet pada Brand Wishyouworeit
(Universitas Islam Malang, 2024-06-24)Konsep society 5.0 yang mulai muncul di jepang telah menjadi topik utama dalam perubahan sosial dan ekonomi di era global. Pemanfaatan teknologi digital pada era baru ini harus diperhatikan oleh perusahaan atau brand. ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja, Stres Kerja dan Work Family Conflict Terhadap Kinerja Pegawai Puskesmas Prigen Kabupaten Pasuruan
(Universitas Islam Malang, 2024-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lingkungan kerja, stres kerja, dan work family conflict terhadap kinerja karyawan (studi kasus Puskesmas Prigen). Pengambilan sampel menggunakan teknik ... -
Pengaruh Digital Marketing, Customer Review, dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Aplikasi Shopee (Studi Mahasiswa Pengguna Aplikasi Shopee Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh digital marketing, customer review, dan flash sale terhadap keputusan pembelian konsumen di aplikasi Shopee (studi pada mahasiswa Universitas Islam ... -
Pengaruh Gratis Ongkir, Online Costumer Review dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tiktok Shop (Studi Pengguna Marketplace Tiktok Shop di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh gratis ongkir, online costumer review dan flash sale terhadap keputusan pembelian pada marketplace tiktok shop (studi kasus pada pengguna marketplace ... -
Strategi Penyelesaian Konflik Hubungan Industrial Industrial pada PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)Dalam suatu perusahaan, terdapat hubungan industrial yang disepakati bersama antara perusahaan dengan karyawannya dalam suatu perjanjian. Perjanjian tersebut mengatur hak dan kewajiban para pihak agar terciptanya suatu ... -
Pengaruh Pengelolaan Zakat dan Infak Terhadap Pengurangan Kemiskinan di Kota Malang (Studi pada LAZISNU Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-05)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh zakat dan infaq terhadap pengentasan kemiskinan, pengaruh zakat terhadap pengentasan kemiskinan dan pengaruh infaq terhadap pengentasan kemiskinan di Kota Malang. ... -
Pengaruh Budaya Organisasi, Employee Engagement, dan Organizational Citizenshipbehavior Terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISPENDUKCAPIL) Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh budaya organisasi, employee engagement dan organizational citizenship behavior. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 78 responden dengan ... -
Strategi Baznas Kota Malang dalam Meningkatkan Kesejahteraan Mustahik dan UMKM Selama Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Malang, 2023-08-31)Salah satu alat yang digunakan dalam Islam untuk mengatasi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan umat adalah melalui zakat, infaq, dan shadaqoh. Di Indonesia, terdapat potensi pendapatan yang signifikan dari zakat. ... -
Pengaruh Service Excellent, Price Fairness dan Product Quality Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Pakis
(Universitas Islam Malang, 2023-08-23)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan (X1), kewajaran harga (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia ... -
Pengaruh Edukasi Pasar Modal, Literasi Keuangan dan Motivasi Investasi Terhadap Keputusan Berinvestasi di Saham Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-10-06)Penelitian ini bertujuan sebagai analisator dan mengetahui bagaimana pengaruh edukasi, literasi keuangan, dan motivasi investasi terhadap keputusan berinvestasi di saham syariah (studi kasus mahasiswa Kota Malang. Penelitian ... -
Pengaruh Budaya, Literasi Keuangan Syariah dan Persepsi Masyarakat Terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah (Studi pada Masyarakat Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-11-23)Tujuan dari riset ini adalah guna mengetahui adanya budaya, literasi keuangan syariah dan persepsi masyarakat berpengaruh terhadap keputusan menabung di Bank Syariah secara simultan, guna mengetahui adanya budaya berpengaruh ... -
Analisa Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Pakis Kembar Menggunakan Metode E-Servqual
(Universitas Islam Malang, 2023-08-25)Studi ini bertujuan untuk menunjukkan perbedaan antara persepsi aktual pengguna dan harapan mereka tentang kualitas layanan perbankan internet BSI Pakis Kembar, dengan fokus pada bidang-bidang seperti bukti fisik, daya ... -
Pengaruh Promosi, Kemudahan, Literasi Keuangan dan Fasilitas Layanan Terhadap Keputusan Menabung pada Tabungan Wadiah (Studi Kasus Mahasiswa Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-21)ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan sebagai bentuk analisator dan mengetahui terhadap pengaruh promosi, kemudahan, literasi keuangan, dan fasilitas layanan terhadap keputusan menabung pada tabungan wadiah. Penelitian ini ... -
Pengaruh Price Discount, Hedonic Shopping Motivation, dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying dalam Prespektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Malang, 2023-10-18)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh price discount, hedonic shopping motivation, dan store atmosphere terhadap impulse buying dalam prespektif ekonomi Islam. Penelitian dilakukan dengan menganalisis data ... -
Pengaruh Kualitas Proyek, Return, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Masyarakat Memberikan Pendanaan pada “PT. Alami Fintek Sharia”
(Universitas Islam Malang, 2023-10-23)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas proyek, return, dan kepercayaan terhadap keputusan masyarakat memberikan pendanaan pada PT. Alami Fintek Sharia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif ... -
Peran Bank Wakaf Mikro dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus Bank Wakaf Mikro Sinar Sukses Bersama)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)Bank Wakaf Mikro memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar Pesantren An-Nur Bululawang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan pembiayaan dan pendampingan secara khusus. Tujuan dari ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menabung di Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Sidogiri Bawean
(Universitas Islam Malang, 2023-10-31)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk (X1) promosi (X2) dan pelayanan (X3) mempengaruhi keputusan nasabah menabung (Y) BMT Sidogiri Bawean. Produk salah satu kebutuhan dan keinginan yang ditawarkan ...