Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Title
-
Tahang, Andi Yuni Dharmawati
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterkaitan Indepedensi dan kualitas Audit. Independent Audit, Quality Insurance audit. Alat analisis data yang digunakan adalan analisis SPSS menggunakan aplikasi PLS versi ...
-
Safira, Easy
(Universitas Islam Malang, 2021-07-07)
Sebuah penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh metode pembelajaran, motivasi terhadap prestasi belajar siswa dengan variabel kedisiplinan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan di SMK Negeri ...
-
Prasetya, Rio Eka Putra
(Universitas Islam Malang, 2021-11-22)
Lembaga pendidikan membutuhkan pengelolaan yang baik untuk
mencapai tujuannya. Manajemen strategi dibutuhkan lembaga pendidikan
untuk meningkatkan mutu sekolah. Meningkatnya mutu sekolah
mempengaruhi keputusan orang tua ...
-
Akbar, Ivar Nabilatul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Organizational Trust dan Organizational Culture terhadap
Employee Engagement melalui Satisfaction. Metode yang digunakan
dalam pengambilan sampel ...
-
Fasa, Mochamad Amarta
(Universitas Islam Malang, 2024-01-05)
Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh
pengendalian sistem internal (X1) terhadap pencegahan fraud (Y),
mengetahui pengaruh kesesuaian kompensasi (X2) terhadap pencegahan
fraud (Y), mengetahui ...
-
Hasanah, Shafaratin Nurul
(Universitas Islam Malang, 2022-03-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand
trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna
kartu XL ...
-
Kurniati
(Universitas Islam Malang, 2023-05-09)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam
pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty.
Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di
Kota Malang. ...
-
Pradana, Fahuddin Angga
(Universitas Islam Malang, 2022-06-16)
Di tengah maraknya makanan cepat saji bermunculan di kota
malang, Sabana Fried Chiken bisa menjaga eksistensinya dalam menarik
konsumen untuk selalu berkunjung dan mengkonsumsi produknya.
Sehingga hal ini membuat peneliti ...
-
Fadhila, Fitri
(Universitas Islam Malang, 2023-05-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran minat beli
dalam memediasi brand image dan product placement terhadap
keputusan pembelian. sampel penelitian ini adalah pengguna Scarlett
Whitening yang berada di Kota ...
-
Islam, Aluf Diniy Diyanatul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap
keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi.
Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat
Sumberejo Banyuputih ...
-
Alid, Catur Ratmoko
(Universitas Islam Malang, 2022-06-20)
PT Rajawali Nusindo merupakan berfokus pada layanan distribusi dan perdagangan yang meliputi produk konsumsi, produk farmasi, alat kesehatan, hasil perkebunan serta alat dan saranan perkebunan. Dengan jumlah pelanggan dari ...
-
Riyanto, Dini Febriana
(Universitas Islam Malang, 2021-09-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek dan Kualitas
Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth. Penelitian
ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya.
Jumlah sampel ...
-
Sauqi, Muhamad Farid
(Universitas Islam Malang, 2023-05-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra
organisasi, religiositas dan moderasi kepemimpinan terhadap minat
bergabung. Sampel adalah kader GP Ansor Kabupaten Pasuruan
sebanyak 156 responden. Kuesioner ...
-
Firdaus, Mukhammad
(Universitas Islam Malang, 2023-03-16)
Shopee merupakan marketplace nomer 1 di Indonesia dalam hal
penggunaanya akan tetatpi akhir-akhir ini Shopee tidak lagi berada diposisi
tersebut. Hal ini yang membuat peneliti ingin mengamati permasalahan
tersebut ...
-
Hakam, Abd.
(Universitas Islam Malang, 2022-06-26)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Shopee yang ...
-
Ulum, Fahrul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Perkembangan e-commerce di Indonesia membuat persaingan para pelaku e-commerce semakin ketat. Sehingga, loyalitas pelanggan menjadi faktor penting bagi perusahaan. Tokopedia merupakan salah satu online marketplace yang ada ...
-
Safitri, Anisya Nurisnaini
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Sumber daya manusia merupakan aset dan bagian terpenting bagi sebuah
organisasi atau perusahaan karena perannya sebagai subjek kegiatan
operasional perusahaan Selain menjadi anggota dalam sebuah
perusahaan karyawan ...
-
Syamsudin
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)
Dengan adanya perkembangan zaman menuntut adanya perubahan dalam
organisasi, berharap dan berupaya memberikan inovasi yang terbaik dan up to
date terhadap perkembangan zaman yang sesuai dengan kebutuhan, serta keadaan ...
-
Kholid
(Universitas Islam Malang, 2021-07-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap komitmen organisasional serta dampaknya pada kinerja organisasi. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non ...
-
Dana, Awaluddin La
(Universitas Islam Malang, 2022-05-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh gaya kepemimpinan, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening pada KPP pratama malang utara, teknik sampling ...