Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Title
-
Masyhuri
(Universitas Islam Malang, 2022-01-05)
Penelitian tentang stres kerja pada pegawai yang melakukan work from home jarang diteliti, sehingga penelitian ini penting dilakukan mengingat Covid-19 berdampak pada industri perbankan syariah Indonesia. Tujuan artikel ...
-
Syahraini, Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Traveloka ...
-
Tahsim
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)
Terwujudnya loyalitas pelanggan akan berdampak positif
terhadap perusahaan karena pelanggan akan terus menggunakan
jasa dalam jangka waktu yang lama. Loyalitas pelanggan dapat
tumbuh disebabkan oleh kepuasan pelanggan. ...
-
Fadillah, Agnia
(Universitas Islam Malang, 2023-06-09)
Konsumsi makanan dan minuman merupakan komponen terbesar dalam
konsumsi rumah tangga di Garut. Kondisi ini menjadi peluang bagi pelaku
usaha kuliner untuk menciptakan keunggulan bersaing, kualitas produk, dan
store ...
-
Rosa, Yuliati
(Universitas Islam Malang, 2024-01-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan
mediasi antara kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan
dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode non-probability
sampling ...
-
Muslim, Shohib
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)
Fenomena kepopuleran budaya Korea di Indonesia menjadi sebuah peluang bagi pelaku bisnis di industri restoran, hal ini terlihat pada masakan dengan menu korean food yang booming masuk Indonesia. Masyarakat Indonesia yang ...
-
Nuriati
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak
langsung pengaruh lifestyle, product feature dan price terhadap consumer
satisfaction melalui purchasing decisions sebagai varibel intervening (pada ...
-
Hirmawan, Ari Prasetyo
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)
Perkembangan teknologi informasi dan digitalisasi yang cukup pesat
menyebabkan perguruan tinggi dituntut meningkatkan kualitas dengan menghasilkan ide ide baru yang bersifat inovatif. Penelitian ini dilakukan dengan ...
-
Zamahsari, Mohammad Fikri
(Universitas Islam Malang, 2023-01-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan, media
sosial, motivasi membeli, dan pengambilan keputusan memakai jasa serta
pengaruh kualitas layanan dan media sosial terhadap pengambilan keputusan ...
-
Hasanah, Dyah Nur Uswatun
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran usaha kafe. Populasi penelitian ini adalah pemilik kafe yang berada ...
-
Zen, Febri Amalia
(Pengaruh Pelatihan Kerja, Insentif Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt Fifgroup Cabang Batu, 2020-01-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan kerja,
insentif dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT FIFGROUP Cabang
Batu. Sampel dalam penelitian ini diambil dari 47 responden karyawan PT
FIFGROUP ...
-
Yeswanto, Andri
(Universitas Islam Malang, 2023-08-24)
Perkembangan koperasi memang mengalami pasang surut yang
diakibatkan oleh terbatasnya kemampuan SDM dalam mengelola
koperasi, ini yang menjadi alasan mengapa koperasi seolah-olah menjadi
organisasi yang lambat ...
-
FAIDAH, NUR
(Universitas Islam Malang, 2020-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perubahan arus kas
operasi dan perubahan laba akuntansi secara parsial dan simultan terhadap return
saham di perusahaan LQ-45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada ...
-
Munawaroh, Ma’rifatul
(Universitas Islam Malang, 2020-01-31)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap
Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri ...
-
Islamiah, Dyah Ayu Firkah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial
dan mediasi antara hubungan pemasaran dan promosi terhadap
kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Penelitian ini
menggunakan metode non-probability sampling ...
-
Hikmah, Ana Nailul
(Universitas Islam Malang, 2020-06-24)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap
Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank
Syari’ah Mandiri ...
-
Agustia, Irli Mita
(Universitas Islam Malang, 2021-04-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh risiko kredit, risiko nilai tukar dan suku bunga terhadap return saham dengan profitabilitas sebagai variabel intervening pada perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI pada ...
-
Suheri
(Universitas Islam Malang, 2021-06-19)
Tujuan dari penelitian ini adalah : menganalisis pengaruh sertifikasi guru dan implementasi program musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) terhadap motivasi kerja guru, menganalisis pengaruh sertifikasi guru dan implementasi ...
-
Igobula, Alsaba S.
(Universitas Islam Malang, 2021-09-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Social Trust dan Social Investment terhadap Kinerja Organisasi Petani Gapoktan, Social Trust terhadap Modal Sosial, Social Trust terhadap Kinerja Organisasi, ...
-
Diana, Rosida Mei
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. ...