Browsing MT - Management by Title
Now showing items 18-37 of 102
-
Efektifitas Penggunaan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pada Pelatihan Pertanian Di Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku
(Universitas Islam Malang, 2023-05-23)Tujuan penelitian ini adalah melihat seberapa efektifkah pengunaan teknologi informasi dan komunikasi pada pelatihan pertanian di balai besar pelatihan pertanian di Batangkaluku, dan melihat sejauh apa keterampilan ... -
Evaluasi Transformasi Strategi di Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Timur
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)Reformasi birokrasi menjadi salah satu langkah pemerintah untuk menyusun strategi perubahan terhadap organisasi pemerintahan dalam memberikan layanan kepada publik yang akuntabel dengan berbagai inovasi dan kreativitas ... -
Gaya Kepemimpinan Dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Organisasi Pada Dpc Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kabupaten Probolinggo
(Universitas Islam Malang, 2022-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi terhadap motivasi kerja dan kinerja organisasi. Populasi penelitian ini adalah anggota DPC Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional ... -
Gaya Kepemimpinan Transformasional Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Motivasi Kerja Pegawai Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kab. Bojonegoro
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan gaya kepemimpinan transformasional, motivasi kerja, kinerja pegawai dan menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja pegawai, pengaruh gaya ... -
Keberlangsungan Organisasi Pramuka di Sekolah Pasca Penerapan Permendikbud Nomor 63 Tahun 2014
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui bagaimana keberlangsungan organisasi pramuka yang ada disekolah setelah adanya Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) nomor 63 tahun 2014. Metode yang ... -
Menguji Peran Moderasi Penerapan Audit Berbasis Resiko Dalam Hubungan Kompetensi Dan Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus Pada Inspektorat Kabupaten Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterkaitan Indepedensi dan kualitas Audit. Independent Audit, Quality Insurance audit. Alat analisis data yang digunakan adalan analisis SPSS menggunakan aplikasi PLS versi ... -
Metode Pembelajaran, Motivasi Siswa Pengaruhnya Terhadap Kedisiplinan dan Prestasi Belajar Siswa (Studi Siswa SMK Negeri 13 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-07)Sebuah penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh metode pembelajaran, motivasi terhadap prestasi belajar siswa dengan variabel kedisiplinan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan di SMK Negeri ... -
Model Program Parenting Pada Masa Pandemi Covid-19 Dalam Perspektif Manajemen Strategis (Studi Multisitus Sd Islam Terpadu Al Ghazali Palangka Raya & Sd Islam Terpadu Sahabat Alam Palangka Raya)
(Universitas Islam Malang, 2021-11-22)Lembaga pendidikan membutuhkan pengelolaan yang baik untuk mencapai tujuannya. Manajemen strategi dibutuhkan lembaga pendidikan untuk meningkatkan mutu sekolah. Meningkatnya mutu sekolah mempengaruhi keputusan orang tua ... -
Organizational Trust dan Organizational Culture Terhadap Employee Engagement Melalui Satisfaction (Studi pada SMK Muhammadiyah 3 Singosari Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Organizational Trust dan Organizational Culture terhadap Employee Engagement melalui Satisfaction. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ... -
Pencegahan Fraud Pada Karyawan Bmt Syariah Sidogiri Jatim Melalui Pendekatan Pengendalian Sistem Internal Dan Kesesuaian Kompensasi Dengan Penerapan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Malang, 2024-01-05)Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh pengendalian sistem internal (X1) terhadap pencegahan fraud (Y), mengetahui pengaruh kesesuaian kompensasi (X2) terhadap pencegahan fraud (Y), mengetahui ... -
Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-19)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL ... -
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota Malang. ... -
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variable Intervening ( Studi Kasus Pada Sabana Fried Chiken Di Kota Malang )
(Universitas Islam Malang, 2022-06-16)Di tengah maraknya makanan cepat saji bermunculan di kota malang, Sabana Fried Chiken bisa menjaga eksistensinya dalam menarik konsumen untuk selalu berkunjung dan mengkonsumsi produknya. Sehingga hal ini membuat peneliti ... -
Pengaruh Brand Image Dan Product Placement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Dalam Drama Korea Today’s Webtoon Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Malang, 2023-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran minat beli dalam memediasi brand image dan product placement terhadap keputusan pembelian. sampel penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota ... -
Pengaruh Brand Love Terhadap Word of Mouth Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muda (Studi pada Masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat Sumberejo Banyuputih ... -
Pengaruh Budaya Organisasi Dan Employee engagement Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Mediator (Studi Karyawan di PT Rajawali Nusindo)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-20)PT Rajawali Nusindo merupakan berfokus pada layanan distribusi dan perdagangan yang meliputi produk konsumsi, produk farmasi, alat kesehatan, hasil perkebunan serta alat dan saranan perkebunan. Dengan jumlah pelanggan dari ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Di Ms Glow Store Ji Soekarno Hatta Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-09-25)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. Jumlah sampel ... -
Pengaruh Citra Organisasi, Religiositas Dan Moderasi Kepemimpinan Terhadap Minat Bergabung Pada Organisasi Pemuda Ansor Kabupaten Pasuruan
(Universitas Islam Malang, 2023-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra organisasi, religiositas dan moderasi kepemimpinan terhadap minat bergabung. Sampel adalah kader GP Ansor Kabupaten Pasuruan sebanyak 156 responden. Kuesioner ... -
Pengaruh Customer Review, Customer Rating, Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Di Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Dikota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-16)Shopee merupakan marketplace nomer 1 di Indonesia dalam hal penggunaanya akan tetatpi akhir-akhir ini Shopee tidak lagi berada diposisi tersebut. Hal ini yang membuat peneliti ingin mengamati permasalahan tersebut ... -
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-06-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Shopee yang ...