Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
-
Onalisa, Evi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,Brand Image, Harga Scarlett Whitening terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Whitening. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Remaja di Kota ...
-
Mu’nisah, Safirotul
(Universitas Islam Malang, 2022-02-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality dan Korean Wave terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
-
Fitri, Nurul
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand ambassador, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Skincare Whitelab studi pada mahasiswi prodi manajemen FEB UNISMA ...
-
Syafi’i, Muhammad Anshor
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)
Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis brand ambassador, review online youtube, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan dan parsial ...
-
Fatila, Atasya Noor
(Universitas Islam Malang, 2022-01-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan online customer review terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswi di Kota Malang. Pada ...
-
Suriyanto
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk teh pucuk harum (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis tahun 2018 di Universitas ...
-
Salsabila, Yolanisa Zulfa
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand
association dan brand equity terhadap repurchase intention pada produk Emina cosmetics.
Variabel yang digunakan brand awareness, ...
-
M. Muzammil
(Universitas Islam Malang, 2021-02-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand awareness,
Brand Association, Perceived quality, Brand loyalty terhadap keputusan
pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas
Islam ...
-
Octavia, Dita
(Universitas Islam Malang, 2022-03-21)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada ...
-
Maghfira, Egy Hana
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, daya tarik iklan, perceived quality, dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian Geprek Kak Rose (studi kasus pada konsumen Geprek Kak Rose). ...
-
Safitri, Nadia Surya
(Universitas Islam Malang, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen masyarakat ...
-
Legowo, Dimas Saputro
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)
Rokok Djarum LA merupakan satu dari sekian produk brand rokok yang dikeluarkan oleh PT Djarum. Pemasaran yang dilakukan tentu ditunjang oleh beberapa faktor bagaimana konsumen mampu memutuskan pembeliannya terhadap produk ...
-
Mefiandini, Ikrima Nizzul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand awereness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo yang dilakukan pada pengguna laptop Lenovo di wilayah kota ...
-
Rizki, Nanda Anisa
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Periklanan Kreativitas, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, ...
-
Rinaldi, Riski
(Universitas Islam Malang, 2022-08-25)
“Industri fashion Indonesia berkembang sangat pesat. Berdasarkan hasil survei menunjukkan empat tahun berturut-turut dari 2018-2021 Adidas dan Nike selalu menjadi merek teratas. Selama Tiga tahun pertama, 2018-2020, Adidas ...
-
Muchtarom, Muhammad Arif
(Universitas Islam Malang, 2022-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ...
-
Arman, Krisna Tiknanda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)
Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Angkringan Pinarak, Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan ...
-
Wisesa, Andhika Ghani
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk iphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam malang tahun angkatan 2018). Data ...
-
Ulva, Dania
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Masyarakat Kabupaten Pamekasan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan ...
-
Unknown author (Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Brand Image terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam ...