Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 521-540 of 2277
-
Pengaruh Brand Image, Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Makan Ayam Nyungsep Kecamatan Dau Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-07-01)Keputusan pembelian akan mempengaruhi keberlangsungan suatu usaha. Penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana pengaruh citra merek, inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada warung ayam ... -
Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk kecantikan Emina, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merk Eiger (Studi Pada Mahasiswa Kampus Feb Unisma Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-12-08)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image, kualitas produk dan word of mouth pada keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa kampus FEB di Universitas ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-02)Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo yang ... -
Pengaruh Brand Image, Label Halal dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, label halal, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare MS GLOW di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Variabel bebas dalam penelitian ... -
Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Customer Billphone Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada customer Billphone Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. ... -
Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Iphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas produk terhadap minat beli smartphone iPhone (Studi pada mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2019). Jenis penelitian yang ... -
Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Konsumen Toko Gorilla Market Bululawang)
(Universitas Islam Malang, 2021-04-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel brand image, lifestyle, promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela di Toko Gorilla Market Bululawang secara simultan maupun parsial. ... -
Pengaruh Brand Image, Price Perception, Fitur, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-10-13)Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan populasi yang tidak diketahui pasti dan pengambilan sampel pada penelitian ini mengacu pada rumus ... -
Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Penggunaan (Studi pada Jasa Gudang Online Crewdible di Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-23)Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan brand image, service quality, brand trust, dan keputusan penggunaan serta untuk mengetahui menjelaskan brand image, service quality, dan brand trust terhadap keputusan penggunaan ... -
Pengaruh Brand Image, Social Media, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung pada Objek Wisata Kampung Heritage Kayutangan Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Brand image, Social media, dan Daya tarik wisata berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap Minat berkunjung pada objek Wisata Kampung Heritage ... -
Pengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Brand Community terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Xiaomi (Studi pada Komunitas Mi Fans Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)Penelitian ini dilakukan di komunitas Mi Fans di Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research (penelitian kuantitatif) melalui pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Merek Eiger (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Satisfaction, brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty merek Eiger.Variabel bebas yang digunakan adalah brand Satisfaction, brand trust dan brand ... -
Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetic (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). ... -
Pengaruh Brand Trust dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Konsumen di Surya Phone Lamongan
(Universitas Islam Malang, 2022-02-15)Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis brand trust dan celebrity endorser berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Surya Phone Lamongan. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Brand Trust, Customer Review dan Website Quality Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee (Studi Kasus pada Warga Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Trust, Customer Review, dan Website Quality berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Populasi dalam penelitian adalah warga Kota Malang ... -
Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Jasa Pengiriman DPA Express Sumenep)
(Universitas Islam Malang, 2022-05-27)The studied aiming to be determining serviced qualitied, producted qualitied and promotional mixing on purchased decisioning for Jasa Pengiriman DPA Express Sumenep products, Malang College. Goods quality can attract ... -
Pengaruh Budaya dan Consumer Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dannis (Studi Kasus Pondok Pesantren An-Nur 2 Bululawang Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion dannis Industri fashion muslim terus berkembang dari tahun ke tahun ... -
Pengaruh Budaya Etis Organisasi dan Orientasi Etika Terhadap Sensitivitas Etika (Studi Empiris Tentang Pemeriksa Internal Bawasda Kabupaten Mojokerto)
(Universitas Islam Malang, 2021-06-18)Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh, mengetahui pengaruh budaya etika organisasi, orientasi etika, terhadap sensitivitas etika terhadap kinerja instansi pemerintah daerah. Studi kasus dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Budaya Kaizen, Pelatihan Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Kantor Kecamatan Arjasa Kab. Sumenep Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2020-10-10)Tujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui bagaimana pengaruh budaya kaizen, pelatihan dan komunikasi terhadap kinerja karyawan pada Kantor Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Dalam penelitian ini, memiliki ...