Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 550-569 of 2271
-
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (Car), Financing To Deposit Ratio (Fdr), dan Non Performing Financing (Npf) Terhadap Return Of Assets (Roa) Pada Perbankan Syariah di Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2021-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Financing to Deposit Ratio (FDR), dan Non Performing Financing (NPF) terhadap Return Of Assets (ROA) pada Perbankan Syariah di ... -
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan To Deposit Ratio (LDR), Net Interest Margin (NIM), Non Performing Loan (NPL) dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Kinerja Bank Umum di Indonesia (Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR), Net Interest Margin (NIM), Non Performing Loan (NPL) Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional ... -
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Perfoming Loan (NPL) dan Loan To Deposit Ratio (LDR) terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Perbankan (Studi Kasus pada Industri Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018)
(Universitas Islam Malang, 2020-04-14)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Perfoming Loan (NPL) dan Loan to Deposit Ratio (LDR) terhadap kinerja keuangan Return On Aset (ROA) pada industri perbankan yang ... -
Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Inflasi, Financing Deposit Ratio dan Biaya Operasional Per Pendapatan Operasional Terhadap Non Performing Financing Bank Umum Syariah di Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2022-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Inflasi, Financing Deposit Ratio (FDR) dan Biaya Operasional per Pendapatan Operasional (BOPO) terhadap Non Performing Financing (NPF) sebagai ... -
Pengaruh Capital Expenditure, Profitabilitas, Leverage, dan Corporate Social Responsibility Disclosure Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-06-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh capital expenditure, profitabilitas, leverage, dan Corporate Social Responsibility Disclosure terhadap kinerja keuangan studi kasus pada perusahaan manufaktur ... -
Pengaruh Capital Structure, Liquidity, Firm Size dan Dividen Policy Terhadap Profitability (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-05-22)Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis profitabilitas pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di BEI. Untuk mengukur variabel tersebut, variabel bebas yang dapat digunakan yaitu ... -
Pengaruh CAR, NPF, BOPO, dan FDR Terhadap Kinerja Keuangan (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2015-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh capital adequancy ratio (CAR), non performing financing (NPF), biaya operasional pendapatan operasional (BOPO), dan financing to deposito ratio (FDR) terhadap ... -
Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Celebrity Endorse, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lokal Erigo (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018-2019 Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-27)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh dari Celebrity Endorser, Harga, terhadap Keputusan Pembelian pada produk lokal Erigo khusunya mahasiswa FEB UNISMA angakatan tahun ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2016 Pembeli Shampoo Pantene)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2016 pembeli shampoo Pantene. Yang ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan di Media You Tube Terhadap Minat Beli (Studi Pada FEB Angkatan 2017 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2021-06-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorsemet, kualitas produk, dan daya tarik iklan di media you tube terhadap minat beli Mahasiswa FEB Unisma Malang. Penelitian ini merupakan ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement, Testimoni, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Blibli.com (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2016)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan keamanan terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatori ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Produk Skincare Skintific (Studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Skincare Skintific studi kasus pengguna Skintific Kota ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Online Shop Championsteall.Id)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada online shop championsteall.id. Dengan melakukan aktivitas pemasaran yang tepat di Instagram ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Ria Ricis dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (pada Mahasiswa FEB Angkatan 2018 Universitas Islam Malang Pengguna Scarlett Whitening)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Penentuan jumlah sampel menggunakan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Biore Body Wash ( Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 FEB UNISMA )
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa manajemen fakultasa ekonomi dan bisnis Universitas islam malang. ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-19)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Ms Glow ( Studi kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018 )
(Universitas Islam Malang, 2022-05-31)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Ms Glow. Penelitian ini menggunakan Explanatory research dan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Harga Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minuman Sprite
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endroser, harga produk, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk minuman sprite. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat beli pada produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ...