Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 581-600 of 2271
-
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Store Thriftermlg di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-05-27)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Store thriftermlg di Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis kuantitatif dengan ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Merek Skechers (Studi Mahasiswa Kampus UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-17)Tujuan penelitian ini yakni, Untuk mengetahui deskripsi dari pengaruh citra merek, harga, promosi dan keputusan pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Lapis Kukus Tugu Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian lapis kukus tugu malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lapis kukus tugu ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru (Studi Kasus pada Konsumen Gacoan Tlogomas Lowokwaru)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, data kuantitatif merupakan nilai yang dijabarkan dalam angka (numerik) dengan menggunakan metode statistik. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis citra merek, kualitas produk dan harga yang secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab Rabbani pada mahasiswa Fakultas Ekonomi ... -
(Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3 Second Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk 3 Second Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada mahasiswa UNISMA yang menjadi konsumen ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-01-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan label halal terhadap kepuasan pelanggan Ms Glow pada rentang usia 18-25 tahun di kota Malang. Penelitian ini ... -
Pengaruh Citra Merek, Loyalitas Merek dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sarung BHS (Studi pada Konsumen Toko Murah Jaya)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-25)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra merek, loyalitas merek dan budaya terhadap keputusan pembelian sarung BHS (Studi Pada Konsumen di Toko Murah Jaya). Penelitian ini menggunakan explanatory research ... -
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Sosial Media Influencer Terhadap Minat Beli Produk Skincare MS Glow (Studi Kasus pada Wanita di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-16)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh social media influencer terhadap minat beli. ... -
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi Dan Harga Terhadap Minat Berkunjung ( Studi Kasus Cafe Sawah Pujon Kidul Kabupaten Malang )
(Universitas Islam Malang, 2020-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh citra merek, promosi, kualitas layanan, kualitas produk, lokasi dan harga terhadap minat mengunjungi studi kasus Cafe Sawah Desa Pujon Kidul, ... -
Pengaruh Citra Merek,Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Focallure Berdasarkan Review Influencer Tasya Farasya (Studi Pada Wanita Yang Melakukan Pembelian Di Online Shop Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2020-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik focallure berdasarkan review influencer Tasya Farasya (studi pada wanita yang melakukan ... -
Pengaruh Citra Perusahaan, Penanganan Keluhan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Shavira Catering & Service)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, penanganan keluhan, kualitas layanan, dan kepercayaan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas yang merupakan variabel intervensi ... -
Pengaruh City Image Dan City Branding Terhadap Minat Berkunjung Ke Destinasi Wisata Lokal di Kota Batu (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2017)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh City Image dan City Branding terhadap minat berkunjung ke destinasi wisata lokal di kota Batu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Subjek ... -
Pengaruh Company Size, Company Growth dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (pada Perusahaan Sektor Industri Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-25)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan sektor industri makanan dan minuman yang terdaftar di ... -
Pengaruh Company Size, Company Growth dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Food And Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pengaruh company size, company growth, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2017-2019. Metode analisis ... -
Pengaruh Company Size, Leverage, Profitability, Capital Intensity Ratio dan Komisaris Independen, Terhadap Effective Tax Rate (ETR) pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI )
(Universitas Islam Malang, 2022-01-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji faktor- faktor yang mempengaruhi ETR perusahaan. Ada beberapa faktor yang digunakan, antara lain leverage, profitabilitas, rasio intensitas modal dan komisaris independen. Tujuan ... -
Pengaruh Content Marketing, Brand Image dan E-Wom (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Pengguna Aplikasi Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, brand image dan e-WOM (electronic word of mouth) terhadap keputusan pembelian moisturizer skintific. Lokasi penelitian ini yaitu dengan menyebarluaskan ... -
Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh content marketing, price, dan online review terhadap keputusan pembelian produk azarine di shopee (studi kasus mahasiswa program studi manajemen universitas islam malang ... -
Pengaruh Content Marketing, Influencer dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Media Sosial Tiktok (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh content marketing, infuencer dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada pengguna media sosial tiktok (studi kasus mahasiswa feb ...