Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 601-620 of 2271
-
Pengaruh Corporate Governance Terhadap Tingkat Pelaporan Corporate Social Responsibility (CSR) (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2021)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Corporate Governance Terhadap Tingkat Pelaporan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Studi Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode ... -
Pengaruh Corporate Governance, Return on Asset dan Umur Perusahaan Terhadap Luas Pengungkapan Sustainability Report (Studi Kasus pada Perusahaan LQ-45 periode 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-09-30)Di era globalisasi, sustainability reporting dapat menjadi pembeda dalam persaingan industri. Pemangku kepentingan bisnis membutuhkan informasi yang lebih baik tentang bagaimana dampak lingkungan, sosial dan ekonomi menjadi ... -
Pengaruh Corporate Image, Customer Relationship Marketing dan Layanan Fintech Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC. Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Corporate Image, Customer Relationship Marketing dan Layanan Fintech terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC. Kota Malang). Jenis ... -
Pengaruh Corporate Ownership, Karakteristik Eksekutif Dan Intensitas Aset Tetap Terhadap Tax Avoidanc
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Corporate Ownership, Karakteristik Eksekutif, dan Intensitas Aset Tetap terhadap Tax Avoidance pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Karakteristik Perusahaan terhadap Penghindaran Pajak pada Industri Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019
(Universitas Islam Malang, 2021-04-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility dan karakteristik perusahaan dari aspek capital intensity, intensitas persediaan, ukuran perusahaan, dan leverage terhadap penghindaran ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Mekanisme Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Property yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2020)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility dan mekanisme corporate governance terhadap kinerja perusahaan. Studi empiris dalam penelitian ini pada perusahaan property yang terdaftar ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan dan Volume Perdagangan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dan volume perdagangan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan manufaktur sub sektor ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan, Kinerja Keuangan, dan Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Banyak perusahaan yang berkembang, disaat itu pula kesenjangan serta kerusakan lingkungan terjadi, sehingga muncul kesadaran perusahaan untuk mengurangi akibat negatif tersebut. Perusahaan yang telah menerapkan Corporate ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Capital Intensity dan Leverage Terhadap Penghindaran Pajak pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2021-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility, capital intensity dan leverage terhadap penghindaran pajak. Pengumpulan data penelitian dilakukan melalui dokumen yang diperoleh dari ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Food & Beverage yang Terdaftar Di BEI Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu corporate social responsibility, leverage dan ukuran perusahaan terhadap variabel dependen yaitu kinerja keuangan perusahaan pada perusahan ... -
Pengaruh Covid-19 Terhadap Harga dan Return Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Kesehatan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Malang, 2021-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pandemi COVID-19 terhadap harga saham dan return saham pada perusahaan sektor kesehatan yang terdaftar di BEI. Metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian ... -
Pengaruh Current Ratio, Inventory Turnover, Debt to Equity Ratio dan Net Profit Margin terhadap Pertumbuhan Laba (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-02)Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh current ratio, inventory turnover, debt to equity ratio dan net profit margin secara parsial terhadap pertumbuhan laba perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh ... -
Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Di era modern ini banyak sekali kemajuan dalam dunia bisnis. Persaingan yang begitu ketat membuat setiap produsen terus mengembangkan usahanya untuk memenangkan persaingan. Salah satunya usaha kuliner di bidang mie yaitu ... -
Pengaruh Customer Experience, Ease Of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurcase Intention Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-06)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel Customer Experience, Ease Of Use dan Customer Trust terhadap Repurcase Intention pada online shop Shopee pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma. ... -
Pengaruh Customer Experience, Kepercayaan, Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Hodai All You Can Eat
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan, kepercayaan dan emosi terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berkunjung ... -
Pengaruh Customer Experience, Word Of Mouth dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Usaha Pempek Palembang Cek Wanda Dalung Permai, Badung, Bali)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dilokasi foodcourt usaha Pempek Palembang Cek Wanda Perumahan Dalung ... -
Pengaruh Customer Perceived Value, Perceived Ease of Use, Trust dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Mobile Banking Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2023-06-24)Perkembangan dunia dalam bidang teknologi telah membawa perubahan besar yang menjadi fenomena global dalam kehidupan manusia. Revolusi 4.0 telah membawa manusia ke era kehidupan serba digital, dengan ekonomi digital menjadi ... -
Pengaruh Customer Rating, Customer Review, dan Ease Of Use Terhadap Minat Beli di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Warga Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh customer rating, customer review, dan ease of use terhadap minat beli di marketplace shopee (studi kasus pada warga kota malang). Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Pengaruh Customer Review, Celebrity Endorse, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Thirft (Studi Kasus Konsumen pada Imarket.id)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-28)Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer review, celebrity endorse, brand image terhadap keputusan pembelian produk thirft pada konsumen di imarket.id, 2) Untuk mengetahui dan ... -
Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia di Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan customer review, customer rating, viral marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh customer review, customer rating, dan viral marketing terhadap keputusan ...