UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 321-340 of 2373
-
Pengaruh Strategi Pemasaran Spiritual, Emosional, dan Rasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Kangen Water di Malang Raya
(Universitas Islam Malang, 2023-06-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh strategi pemasaran spiritual, emosional dan rasional terhadap loyalitas pelanggan kangen water di Malang raya. Jumlah sampel yang berhasil terkumpul sebanyak ... -
Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Profesionalisme Kerja dan Komitmen Terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Kantor Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas sumber daya manusia, profesionalisme kerja dan komitmen terhadap kinerja pegawai pada kantor Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban. Jenis ... -
Pengaruh Islamic Branding, Product Ingrendients dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk PT. HNI HPAI Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-23)Indonesia merupakan negara dengan penduduk mayoritas Muslim yang cenderung menganggap bahwa semua produk yang beredar adalah produk halal. Salah satu kesulitan yang dihadapi konsumen Muslim di Indonesia adalah menemukan ... -
Pengaruh Green Marketing, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-26)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-11)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh celebrity Endorsement ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan CV. Gloria Tri Agung, Tulugagung)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Kinerja karyawan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat keberhasilan suatu organisasi. Kinerja karyawan dapat diukur jika seorang atau sekelompok karyawan memiliki kriteria atau parameter kinerja yang telah ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle, Review Beauty Influencer dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying pada Media Tiktok Shop (pada Pembelian Skincare Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “pengaruh shopping lifestyle, review beauty influencer, dan fashion involvement terhadap impulse buying pada media Tiktok Shop (pada pembelian skincare mahasiswi Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Hedonic Shopping Value, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Behavior dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pengunjung Mall Olympic Garden Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-10)Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh hedonic shopping value, shopping lifestyle terhadap impulse buying behavior dengan positive emotion sebagai variabel intervening ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Discount dan Review Produk Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Brand ambassador, Discount dan Review produk Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ... -
Pengaruh Celebrity Endorsment, Brand Experience dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Konsumen Ms Glow di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh celebrity endorsment, brand experience dan E-WOM terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada konsumen Ms Glow di Kota Malang. Penelitian ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan dan Cashback Terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 di Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)Industri sektor telekomunikasi dan perbankan terus bersaing dengan menciptakan berbagai produk uang elektronik yang mengutamakan kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam bertransaksi. Persaingan berbagai jenis dompet digital ... -
Pengaruh Financial Knowledge dan Internal Locus Of Control Terhadap Financial Management Behaviour Pelaku Industri Keramik Dinoyo Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-10)Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis inancial Management Behaviour para pengrajin industri keramik Dinoyo Kota Malang tahun 2023. Dalam penelitian ini, variabel bebas yang digunakan untuk ... -
Pengaruh Pendidikan Keuangan Keluarga, Kontrol Diri dan Gaya Hidup Terhadap Minat Menabung (Santri Mahasiswa Pondok Pesantren Nurul Islam Badut Karangbesuki Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-08)Menabung merupakan salah satu cara pengelolaan uang yang penting dilaksanakan. Mengingat pentingnya peranan menabung, maka kegiatan menabung perlu dibiasakan dan ditanamkan kepada setiap individu khususnya diusia remaja ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Semakin berkembangnya teknologi saat ini, banyak perubahan signifikan yang membawa dampak positif bagi manusia. Salah satu perubahan kehidupan menjadi lebih mudah, sebab segala sesuatu dapat dilakukan melalui media sosial. ... -
Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk dan Kepercayaan Diri Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Iphone (pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk dan kepercayaan diri terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik ... -
Pengaruh Harga,Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Diva Store.
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Seiring berkembangnya zaman inovasi terus dilakukan dalam bidang teknologi maupun industri. Sama halnya dengan Industri pakaian sangat berkembang pesat di Indonesia. Industri fashion akan terus berkembang seiring dengan ... -
Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Berbelanja di Pasar Tradisional (Studi pada Konsumen Pasar Tradisional Dinoyo Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hasil dari pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan berbelanja di pasar tradisional. Metode yang digunakan pada penelitian ... -
Peran Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BRI Kantor Kas Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Kantor Kas Universitas Islam Malang. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan ... -
Pengaruh Harga, Kemudahan Penggunaan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dalam Memilih Grabfood (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu dan menganalisis hubungan antara Harga, Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Memilih Grabfood. Penelitian ini menggunakan studi pada Mahasiswa Fakultas ... -
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Kantor Bank BRI Unisma Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-18)Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank BRI UNISMA Cabang Malang. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling yaitu ...