UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 581-600 of 2373
-
Pengaruh Pengetahuan Nasabah Tentang Produk Bank Syariah Terhadap Minat Memilih Produk Bank Syariah (Studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia di KC Denpasar)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara pengetahuan nasabah terhadap minat memilih produk Baank Syariah. Penelitian ini menggunakan studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Denpasar, ... -
Pengaruh Rasio Keuangan dan Kebijakan Deviden Terhadap Pertumbuhan Laba (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rasio keuangan dan kebijakan dividen secara simultan terhadap pertumbuhan laba pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2018-2020 dengan jumlah populasi dalam ... -
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan To Deposit Ratio (LDR), Net Interest Margin (NIM), Non Performing Loan (NPL) dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Kinerja Bank Umum di Indonesia (Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR), Net Interest Margin (NIM), Non Performing Loan (NPL) Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional ... -
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Tingkat Religiusitas Terhadap Keputusan Mahasiswa Berdonasi (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-04)Indonesia merupakan negara yang rawan bencana alam. Donasi adalah salah satu alternatif yang dipilih masyarakat guna membantu masyarakat lain yang terkena musibah. Mahasiswa yang merupakan agen of changeadalah salah satu ... -
Analisis Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, dan Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan Sebagai Dasar Keputusan Investasi (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Healthcare yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 - 2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Pasar modal memiliki peran besar bagi perekonomian suatu negara karena pasar modal menjalankan 2 fungsi sekaligus yaitu fungsi ekonomi dan fungsi keuangan. Pada tahun 2021, pasar modal Indonesia menjadi pencapaian tertinggi ... -
Pengaruh Social Media (Instagram), Celebrity Endorse, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lozy Hijab (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh antara social media (instagram), celebrity endorse, dan harga terhadap keputusan pembelian Lozy hijab. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Maholtra dengan metode ... -
Pengaruh Persepsi Label Halal, Brand Image, dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi pada Pengguna Wardah di Kepanjen)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini dilakukan untuk menegetahui pengaruh antara persepsi label halal, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna produk ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi, dan Budaya Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada PT. Berlian Multi Servindo di Kabupaten Kotawaringin Barat)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Seiring dengan bertumbuhnya industri di Indonesia terutama dikalimantan, kebutuhan akan kontraktor yang berkualitas meningkat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut PT. Berlian Multi Servindo berdiri dengan kualitas yang dapat ... -
Pengaruh Character, Capacity, Capital, Collateral, Condition of Economy Melalui Kepercayaan Bank Terhadap Kualitas Kredit pada Nasabah Bank BRI Unit Tanjungrejo Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Character, Capacity, Capital, Collateral, Condition of Economy melalui Kepercayaan Bank Terhadap Kualitas Kredit pada nasabah Bank BRI Unit Tanjungrejo Malang. Jumlah sampel ... -
Pengaruh Self Service Technology, Service Quality, dan Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopeefood (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self service technology, service quality dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan shopeefood. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer ... -
Pengaruh Online Customer Review, Promo Special Event Day, dan Star Seller Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review, promo special event day, dan star seller terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Loyalitas Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus pada Pegawai Kantor Sekretariat DPRD Kota Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan hubungan gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, dan loyalitas terhadap kinerja pegawai. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian ini ... -
Pengaruh Label Halal, Brand Image, dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Malika (Studi Kasus pada Konsumen Air Mineral Malika yang Ada di Kecamatan Winongan)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-15)Salah satu perkembangan bisnis yang sangat pesat dan selalu konstisten yaitu bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Semakin juga banyak bermuculan produk lokal dalam negri maupun luar negeri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) ... -
Pengaruh Green Product, Green Price, Green Place, dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Product, Green Price, Green place, Dan Minat Beli Terhadap keputusan Pembelian Produk Pepsodent. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan ... -
Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Casing Import di Shopee
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian casing import di Shopee. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa ... -
Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Varian Chatime di Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh digital marketing, word of mouth dan customer experience terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini populasi yang digunakan yaitu mahasiswa ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ... -
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Price Discount dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli di Tiktok Shop ( Studi Kasus Mahasiswa Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Tersedia berbagai macam platform marketplace yang ada di Indonesia, Tiktok merupakan salah satu platform yang memiliki minat beli yang paling banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Minat beli merupakan keinginan untuk ... -
Pengaruh Produk Variety, Brand Image dan Citarasa Terhadap Keputusan Pembelian Mc’donalds (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh produk variety, brand image dan citarasa terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma Malang, penelitian ini ... -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Steak Moen-Moen Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. ...