UNISMA Repository: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 11569
-
Analisis Balanced Scorecard Dalam Menilai Kinerja Umkm
(Universitas Islam Malang, 2024-07-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kinerja UMKM ditinjau dari berdasarkan metode balanced scorecard yang terdiri dari perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, ... -
The Role Of Social Media In Modern Day Marketing
(Universitas Islam Malang, 2024-08-13)Social media provides wider access to a global audience at relatively low costs compared to traditional media advertising. The aim of this research is to identify the factors that influence the success of a social media-based ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bolu Kuwuk Dusun Kawang Banyuwangi
(Universitas Islam Malang, 2024-07-16)This research aims to test and explain the influence of service quality, product and price on consumer satisfaction in Bolu Kuwuk, Kawang Banyuwangi hamlet. The sample used in this research was 100 respondents using the ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Digital dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomie
(Universitas Islam Malang, 2024-11-30)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi digital dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie secara simultan dan parsial pada konsumen ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi, Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Pltd Persero Sapudi Madura
(Universitas Islam Malang, 2024-10-14)Penelitian ini dilakukan di PT. PLTD Persero Sapudi Madura. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, komunikasi, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian yang ... -
Pengaruh Literasi Digital, Pengetahuan Kewirausahaan dan Dukungan Sosial, Terhadap Kesiapan Berwirausaha Santri Pp. Anwarul Huda Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-10-16)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh literasi digital, pengetahuan kewirausahaan dan dukungan sosial terhadap kesiapan berwirausaha santri di Pondok Pesantren Anwarul Huda. Sampel yang digunakan ... -
Pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi dan Komunikasi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Karyawan PT. Energi Lautan Nusantara Plant 1 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi dan Komunikasi Karyawan (Studi kasus pada karyawan PT. Energi Lautan Nusantara Plant 1 Malang). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian ... -
Pengaruh Harga, Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pengguna Pada Aplikasi Grab
(Universitas Islam Malang, 2024-02-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Harga, Pelayanandan Promosi terhadap Keputusan pengguna pada aplikasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan ... -
Pengaruh Rekrutmen dan Pelatihan Manajemen Terhadap Kinerja Sumber Daya Manusia di Pondok Pesantren Al-Hikam Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rekrutmen dan pelatihan terhadap kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus di pesantren Al-Hikam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei ... -
Implementasi Pembiayaan Kpr Ib Hijrah Dengan Menggunakan Akad Murabahah Pada Bank Muamalat Indonesia Kc Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-08-03)Dengan menggunakan metode kualitatif bersifat deskriptif yang mengumpulkan datanya dengan cara wawancara, data yang dihasilkan berdasarkan pengamatan di lapangan. Adapun responden dari penelitian ini adalah manager dan tim ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Scarlet Whitening di Surabaya Barat
(Universitas Islam Malang, 2023-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan online customer review terhadap keputusan pembelian konsumen pada scarlet whitening di Surabaya Barat. Jenis penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Brand Image, Country of Origin dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo di Counter Alibaba Batu
(Universitas Islam Malang, 2024-07-11)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh brand image,country of origin dan product knowledge terhadap keputusan pembelian smartphone merek Oppo di Counter Alibaba Batu Malang. ... -
Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Anggota Organisasi Dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Malang, 2024-07-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelatihan dan komptensi terhadap kinerja memediasi oleh kepuasan anggota yang terdapat pada UKM Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Furniture
(Universitas Islam Malang, 2024-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reward, punishment dan komitmen organisasi terhadap keputusan pembelian di UD. Mebel Arjuno Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah membeli di ... -
Pengaruh Design, Kualitas Layanan, Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy
(Universitas Islam Malang, 2024-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh design, Kualitas Layanan dan Motivasi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan metode ... -
Pengaruh Product Quality, Location dan Price Terhadap Keputusan Pembelian
(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Location dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Customer Resident Jaya Farm. Populasi dalam penelitian ini yaitu customer yang pernah ... -
Analisis Determinasi Persepsi Masyarakat Tentang Keberadaan Bank Syariah
(Universitas Islam Malang, 2024-07-20)Industri keuangan syariah di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunya seiring dengan peningkatan nasabah bank syariah. Kesuksesan dan penerimaan bank syariah di masyarakat tidak hanya ditentukan dari aspek ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking (Pengguna Mobile Banking Masyarkat Surabaya). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik ... -
Pengaruh Strategi Content Marketing, Engagement Media Sosial Dan Cusstomer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada E- Commerce Tiktok Shop
(Universitas Islam Malang, 2025-01-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Strategi Content Marketing, Engagement Media Sosial, dan Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-commerce TikTok Shop. Data diambil menggunakan purposive ... -
Peran Dinas Tenaga Kerja Dalam Perluasan Kesempatan Kerja Di Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2025-01-18)Kondisi finansial yang stabil merpakan keinginan semua penduduk. Faktor yang mendukung terwujudnya kestabilan finansial diantaranya yaitu ketersediaan lapangan pekerjaan serta pendampingan pemerintah terhadap Masyarakat ...