UT - Faculty of Administrative Science: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 832
-
Efektivitas Pelayanan Melalui Program “Kare Mator” Dalam Kemudahan Kepengurusan Administrasi Kependudukan Bagi Masyarakat Berkebutuhan Khusus (Studi Padadinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumenep)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan pelaksanaan program Kare Mator dalam memudahkan pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumenep. Merupakan program yang ... -
Pengaruh Harga, Promosi Melalui Media Sosial, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pakaian (Studi Pada Konsumen Ramayana Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)Penelitian yang dibuat ini bertujuan pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan. Dan yang kedua, yakni untuk mengetahui bagaimana pengaruh dan seberapa besar pengaruh Harga, Promosi Melalui Media ... -
Implementasi Peraturan Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Pendirian, Pengurusan dan Pengelolaan, dan Pembubaran Badan Usaha Milik Desa
(Universitas Islam Malang, 2021-12-07)desa Tujuan penelitian ini membahas tentang implementasi peraturan menteri PDTT nomor 4 tahun 2015 tentang pendirian, pengurusan, dan pengelolaan dan pembubaran BUMDes. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Variasi Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Lawson
(Universitas Islam Malang, 2024-06-19)Penelitian ini bermaksud untuk (1) menguji dan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap minat beli ulang pada minimarket Lawson Dieng Malang. (2) Menguji dan menganalisis pengaruh variasi produk terhadap minat beli ... -
Pengaruh Gaya Hidup Dan Fasilitas Paylater Terhadap Perilaku Konsumtif
(Universitas Islam Malang, 2024-06-19)Maksud dari riset ini ialah memastikan dan mengevaluasi apakah gaya hidup dan fasilitas PayLater memengaruhi perilaku konsumtif secara bersamaan atau sebagian. Riset pencarian kuantitatif adalah metodologi yang digunakan. ... -
Pengaruh Persepsi Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Simpleone Streetwear
(Universitas Islam Malang, 2024-07-24)Studi ini bermaksud guna menyajikan pengetahuan akan dampak persepsi juga gaya hidup kepada keputusan pembelian pada pelanggan Simpleone Streetwear, dengan parsial juga bersamaan. Jenis penelitian yang diaplikasikan yakni ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking (Pengguna Mobile Banking Masyarkat Surabaya). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik ... -
Peran Pemerintah Daerah Dalam Pemberdayaan Masyarakat Nelayan
(Universitas Islam Malang, 2021-10-09)Peran pemerintah daerah dalam pemberdayaan masyarakat nelayan merupakan sebuah usaha yang dilakukan dengan sadar yang bersifat terencana, sistematik dan berkesinambungan untuk membangun kemandirian sosial, ekonomi dan ... -
Implementasi Digital Marketing Untuk Meminimalisir Risiko Kredit Pada Jasa Keuangan
(Universitas Islam Malang, 2021-10-04)Penelitian ini dilakukan atas dasar penerapan digitalisasi dalam Koperasi Simpan Pinjam Berkah Sesama Jatim yang meliputi sentralisasi sistem terpusat dimana seluruh data Unit Simpan Pinjam (USP) yang tersebar di seluruh ... -
Efektivitas Pelayanan Publik Sebagai Upaya Mewujudkan Tertib Administrasi (Studi Pada Desa Jedong Kecamatan Wagir Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)Administrasi kependudukan sebagai suatu sistem diharapkan dapat diselenggarakan sebagai bagian dari penyelenggara administrasi negara. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis efektivitas pelayanan ... -
Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Keuntungan Saham (Studi Empiris pada Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Keuntungan Saham. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan non participant observation. Jumlah sampel ... -
Pengaruh E-Service Quality Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Umkm Donat Kentang By Papadonat Dau Di E-Marketplace Shopeefood
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)Penelitian ini bertujuan mengetahui mengukur pengaruh variabel e-service quality, brand image terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. ... -
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing (kepercayaan, komitmen, komunikasi, penanganan keluhan) terhadap loyalitas pelanggan dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap ... -
Analisis Implementasi Strategi Periklanan Digital Dalam Meningkatkan Volume Penjualan di Era Pandemi
(Universitas Islam Malang, 2022-01-22)Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk tipe penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara tidak terstruktur, ... -
Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian
(Universitas Islam Malang, 2021-12-17)Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial, dan pribadi terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Pada Konsumen Fashion Brand: 3Second Kediri)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Invovlement terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Fashion brand : 3Second Kediri. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode ... -
Pengaruh Beban Kerja, Lingkungan Kerja, dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Hyarta Danadipa Raya di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-15)Penelitian ini dibuat dengan tujuan pertama yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan, dan yang kedua yakni untuk mengetahui bagaimana pengaruh dan seberapa besar pengaruh tiga variabel penelitian terhadap ... -
Pengaruh Testimoni, Selebgram Endorsment, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Onlineshop Di Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Malang, 2022-01-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh yang signifikan antara testimoni terhadap minat pembelian onlineshop secara parsial di media sosial instagram (2) pengaruh yang signifikan antara selebgram ... -
Pengaruh Diskon Harga dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Impulsif Secara Online
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Diskon Harga dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Impulsif Secara Online. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. ... -
Pengaruh Sikap dan Motivasi Terhadap Minat Berwirausaha (Studi kasus Pada Mahasiswa FIA Unisma dan FEB UMM)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)Wahyu Ardiawan, 2021. Pengaruh Sikap dan Motivasi Terhadap Minat Berwirausaha (Studi pada Mahasiswa Kampus Swasta FIA Unisma dan FEB UMM). Dosen Pembimbing I: Dr.Rini Rahayu Kurniati, M.Si, Dosen Pembimbing II: Dra.Ratna ...