UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 261-280 of 2373
-
Pengaruh Gaya Hidup dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus dan Acer Pada Mahasiswa FEB (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian laptop merek asus dan acer. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2019 yang Pernah Berkunjung ke Deliwafa Store Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling yaitu, ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Penghasilan Terhadap Motivasi dan Dampaknya pada Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada UMKM di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan Kerja dan Penghasilan terhadap Motivasi dan Dampaknya Produktiivitas Kerja (Pada UMKM di Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang). Penelitian ini termasuk ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UMKM di Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan sebagai pemilihan suatu tindakan dari dua atau lebih pilihan alternatif. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan kepercayaan ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Chicken Pooh Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh harga, kualitas produk, & brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisa deskriptif. ... -
Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2017)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-26)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Shopee. Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare Skintific studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019 ... -
Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Customer Billphone Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada customer Billphone Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Tata Letak Terhadap Keputusan Pembelian pada Super Indo Tlogomas Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, lokasi dan tata letak terhadap keputusan pembelian pada Super Indo Tlogomas. Jenis pendekatan yang dilakukan ialah pendekatan kuantitatif. ... -
Pengaruh Brand Awereness, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Lenovo
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand awereness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo yang dilakukan pada pengguna laptop Lenovo di wilayah kota ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan CV. Unit Clean Industry Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan studi pada karyawan CV. Unit Clean Industry Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Digitalisasi Marketing, Brand Image, dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digitalisasi marketing, brand image dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Jenis penelitian yang dipakai yaitu kuantitatif. Sampel penelitian ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan CV. Unit Clean Industry Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan studi pada karyawan CV. Unit Clean Industry Pasuruan. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Produk MS Glow di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada pengguna MS Glow Kota Malang ). Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Ghealsy Shoes Id Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)Penelitian yang dilakukan saat ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh dari promosi, kualitas layanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi atau responden yang diambil pada penelitian kali ini ... -
Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Wisata Sumber Gentong
(Universitas Islam Malang, 2023-06-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap kepuasan pelanggan Wisata Sumber Gentong. Jenis penelitan yang di pakai yaitu kuantitatif. Sampel yang diambil menggunakan ... -
Pengaruh Product Attributes, Brand Image, dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Helm Bogo (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh product attributes, brand image, dan word of mouth terhadap purchase intention helm bogo. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Transaksi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Melalui Aplikasi KAI Access (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan transaksi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api (pada Pelanggan Kereta Api di Stasiun Malang Kota)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan kereta api di Stasiun Malang Kota.Dalam jenis penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Citra Kendedes Cake & Bakery)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Melihat tingginya nilai potensi dari perkembangan Industri Cake & Bakery tentunya hal ini akan berimbas kepada tingginya permintaan dan munculnya para pemain baru dan industri ini. Salah satu perusahaan tersebut adalah ...